Selalu Disembunyikan, Wajah Ponakan Pevita Pearce Akhirnya Terungkap

Suara.com – Banyak yang penasaran dengan wajah ponakan Pevita Pearce? Yap, pasalnya sejak lahir, anak pertama Keenan Pearce dan Gianni Fajri disembunyikan wajahnya.

Ketika mereka mengunggah foto balita bernama Benjamin Dewata Amwell Pearce. Mereka hanya memperlihatkan potretnya dari belakang, jauh atau beberapa bagian tubuhnya.

Keenan Pearce menggendong putranya. (Instagram/@ghyan)Keenan Pearce menggendong putranya. (Instagram/@ghyan)

Wajahnya secara jelas tak pernah mereka pamerkan di sosial media.

Nah, tapi kali Keenan Pearce memperlihatkan wajah Benjamin cukup jelas meski hanya dari samping.

Mantan pacar Raisa ini memposting foto bertiga bersama istri dan putranya tersebut. Tampak ia mencium pipi sang istri sambil memandang wajah putranya.

Benjamin pun terlihat mencium ibunya sambil memandang balik ayahnya.

Wajah ponakan Pevita Pearce. (Instagram/@keenanpearce)Wajah ponakan Pevita Pearce. (Instagram/@keenanpearce)

Potret sederhana keluarga bahagia kakak Pevita Pearce ini langsung mencuri perhatian netizen.

Kebanyakan netizen bahagia karena bisa melihat wajah ganteng Benjamin.

“Akhirnya benji terungkap,” ungkap netizen.

“Akhirnya ada tampak depan Benji,” komentar netizen sambil memberi emotikon jatuh cinta.

“Akhirnyaaa muka Benji udah bisa kita liat,” netizen lain ikut komentar.

Gimana, wajah ponakan Pevita Pearce seganteng papanya nggak?

Top 3: Artis Pacari Perempuan Beda Agama, Sekali Terima Job Prostitusi

Suara.com – Kabar presenter Billy Syahputra memunyai pacar baru ternyata bukan isapan jempol semata. Setidaknya, sahabat Billy, Nikita Mirzani berani menjamin hal itu adalah benar.

Hanya saja, Niki–begitu sapaan karib Nikita Mirzani–belum mau membongkar identitas pacar baru Billy tersebut. Yang jelas, si perempuan bukan dari kalangan artis.

Ada hal menarik dari pengakuan Nikita Mirzani soal ini. Dia menyebut jika Billy memacari perempuan beda agama. Bahkan, Billy sudah membahas rencana pernikahan.

Kabar Billy memacari perempuan beda agama paling menyedot perhatian perhatian pembaca Suara.com kanal Entertainment pada Jumat (19/4/2019).

Sementara berita kedua datang dari mantan pacar Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah. Bibi blak-blakan jika Vanessa baru sekali menerima job untuk melayani nafsu lelaki hidung belang.

Berita terakhir yang tak kalah heboh terkait kehidupan asmara Jessica Iskandar dan Richard Richard Kyle. Jedar–begitu Jessica biasa disapa–unggah foto kencan pertamanya dengan sang pacar.

Ingin tahu lebih lengkap tentang Top 3 berita artis hari ini? Simak ulasannya;

1. Billy Syahputra Pacari Perempuan Beda Agama

Presenter Billy Syahputra dan pacar barunya yang sekarang rupanya beda keyakinan. Hal itu disampaikan sahabat Billy, Nikita Mirzani usai memandu program Brownis, Trans TV, Jumat (19/4/2019).

“Beda agama tapi. Beda usia juga, yang ini 27 tahun,” kata Nikita Mirzani di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Baca selengkapnya

2. Vanessa Angel Diakui Mantan Baru Sekali Terima Job Prostitusi

Artis Vanessa Angel diakui mantan pacarnya, Bibi Ardiansyah, baru sekali mengambil job menemani lelaki hidung belang.

Lebih lanjut kata Bibi, itu terjadi ketika Vanessa ditangkap aparat kepolisian di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, Januari lalu.

Baca selengkapnya

3. So Sweet… Jessica Iskandar Pamer Foto Kencan Pertama dengan Richard Kyle

Jessica Iskandar dan Richard Kyle kini makin tak bisa lepas satu sama lain. Tak terasa, jalinan asmara keduanya sudah menginjak satu tahun.

Richard Kyle bahkan sudah bisa mengambil hati anak semata wayang Jessica Iskandar, El Barack Alexander. Tak jarang, mereka menghabiskan waktu bersama dalam perjalanan liburan.

Baca selengkapnya

Iis Dahlia Ingin Devano Danendra Jadi Pilot

Suara.com – Artis Devano Danendra belum bisa memastikan apakah bakal ikuti jejak ayahnya menjadi seorang pilot atau tidak.

“Pengen sih belum. Tapi kalau misalnya ke arah ke sana fine-fine aja. Kenapa nggak, nanti dicoba,” kata Devano ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Yang jelas, di tengah kesibukan sebagai artis, putra penyanyi dangdut Iis Dahlia itu tetap mendahulukan pendidikan formal.

“Karena kalau punya ijazah bisa ambil kerjaan lain,” ujar dia.

Devano Danendra dan ibundanya, Iis Dahlia. [suara.com/Ismail]Devano Danendra dan ibundanya, Iis Dahlia. [suara.com/Ismail]

Sementara, Iis dari dulu menginginkan Devano geluti profesi pilot seperti sang suami. Namun dia tak bisa melarang Devano yang saat ini lagi sibuk di panggung hiburan.

“Gue sebenarnya dia pengen jadi pilot aja. Jangan terjun ke dunia entertain karena laki kan,” kata Iis.

Iis percaya apa yang terjadi dengan putranya sudah menjadi takdir sang pencipta. Sebagai seorang ibu dia hanya bisa mengingatkan untuk selalu menjadi orang baik.

“Tapi pasrah sama Allah aja. Ini takdir yang penting dia jadi anak yang baik. Bisa berpenghasilan supaya dia menghidupi anak istrinya kalau udah tua,” kata Iis Dahlia.

Blak-blakan Gading Marten Pernah Naksir Masayu Anastasia

Suara.com – Setelah bercerai dengan penyanyi Gisella Anastasia, kehidupan asmara Gading Marten terus jadi sorotan.

Aktor yang banjir prestasi di2019 ini pun kerap digosipkan dengan beberapa wanita, mulai dari Sophia Latjuba hingga Citra Juvita.

Gading Marten ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa, (26/9/2017) [suara.com/Risna Halidi]Gading Marten ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa, (26/9/2017) [suara.com/Risna Halidi]

Jauh sebelum menikah, Gading Marten ternyata pernah dua kali terlibat cinta lokasi. Ia mengakuinya pertama kali dalam akun YouTube Augie Fantinus.

Awalnya, Augie Fantinus menanyakan apakah Gading pernah merasakan cinta lokasi dengan pasangannya di sinetron atau film.

Masayu Anastasia di gala premiere 'Security Ugal-Ugalan' di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2017). [suara.com/Ismail]Masayu Anastasia di gala premiere ‘Security Ugal-Ugalan’ di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2017). [suara.com/Ismail]

“Pernah cinlok nggak sama pasangan atau cewek siapa aja?” kata Augie Fantinus bertanya.

Dengan malu-malu, Gading tertawa dan menjawab, “Salah satunya sama mantan gua, Astrid.”

“…Dulu banget jaman awal syuting, ini nggak ada yang tau nih, pertama kali gua ngaku nih,” lanjut Gading Marten sambil tertawa.

Kemudian, ia mengaku merasakan cinta lokasi dengan pasangan pertama syutingnya, yakni Masayu Anastasia.

“Pertama kali gua nyebur syuting, eh gua syutingnya ama dia, eh syutingnya keluar kota, wah jadinya suka, dulu Masayu,” ujar Gading Marten malu-malu.

“Masayu Anastasia? Padahal orang taunya mungkin pertama kali Masayu sama Hengky,” tanya Augie Fantinus.

Artikel ini sebelumnya ditulis Matamata.com.

Akhirnya, Daniel Mananta Kenalkan Istri Bulenya Lewat Instagram

Suara.com – Artis Daniel Mananta memang sangat menjaganya baik-baik privasi keluaganya. Bahkan ia sangat merahasiakan sosok istri dan anaknya dari publik.

Daniel Mananta bisa dikatakan sangat berhati-hati untuk posting di akun sosial medianya. Hampir tak pernah ia mengunggah kehidupan pribadinya.

Sosok istrinya pernah ia perlihatkan saat mengunggah foto pernikahan Edric Tjandra dan Venny Chandra.

Istri Daniel Mananta. (Instagram/@vjdaniel)Istri Daniel Mananta. (Instagram/@vjdaniel)

Namun saat itu, ia juga tak mengungkapkan kalau wanita bule di sampingnya adalah sosok sang istri.

Baru kali ini, di postingan terbarunya pada Jumat (19/4/2019), Daniel Mananta benar-benar memperkenalkan istrinya yang diketahui bernama Viola Maria.

Ia mengunggah foto istrinya sembari membenarkan bahwa ia adalah istrinya yang selama ini dipertanyakan publik.

“Banyak yang kepo, emang istri kak Daniel yang mana sih? Well, here she is!” tulis Daniel Mananta.

Sayangnya, wajah Viola malah ditutupi biskuit berbentuk wajah.

Istri Daniel Mananta. (Instagram/@vjdaniel)Istri Daniel Mananta. (Instagram/@vjdaniel)

Meski begitu, postingannya langsung diserbu teman-teman Daniel Mananta. Dari Ari Lasso hingga Nirina Zubir.

“Temen buleku satu2 nya,” komentar Ari Lasso.

“Kesayanganku,” ungkap Sandra Dewi.

“Oo ternyata istri lu,” komentar Samuel Wongso.

Sementara itu, Rianti Cartwright hanya meninggalkan emotikon jatuh cinta dan love dan Nirina Zubir meninggalkan komentar tertawa.

Atta Halilintar Targetkan Menikah 2 Tahun Lagi

Suara.com – Atta Halilintar sampai sekarang masih betah menjomblo. Namun, dia menargetkan untuk naik pelaminan pada 2021.

“Aku masih harus banyak belajar tapi target 2 tahun lagi (menikah),” kata Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

“Kalau orangtua mintanya ingin lebih cepat,” ujarnya lagi.

Sayannya, Atta tak bisa menuruti permintaan kedua orangtuanya. Sebab saat ini dia mengaku lagi senang-senangnya mengumpulkan duit.

“Aku lagi seneng aja sih fokus ke kerjaan, kerjaan dulu kan kadang-kadang kalau cinta-cintaan bisa gangguan juga kan. masalah kedepan deh,” katanya.

Selain itu, kedua orangtua juga cukup selektif dalam memilih calon istri untuk dirinya.

“Orangtua walaupun minta lebih cepat tapi dia itu sangat selektif. Jadi kalau aku kenalin sama siapa aja (perempuan) belum tentu diterima gitu,” kata Atta Halilintar.

“Mereka emang pemilih banget dan lebih selektif dari aku bahkan,” ujarnya lagi.

Bisnis Clothing Line Sukses, Atta Halilintar Senang Buka Lapangan Pekerjaan

Suara.com – Selain sebagai seorang YouTuber, Atta Halilintar juga menjalani sejumlah usaha. Salah satunya, dia memiliki bisnis clothing line bernama AHHA (Atta Halilintar Habit).

Atta mengaku memulai bisnis ini dengan modal Rp 2 juta. Beberapa tahun berjalan, perputaran duit di bisnisnya itu diklaimnya bisa sampai miliaran rupiah.

“Sampai sekarang perputarannya sudah miliaran, sudah terus naik dengan pesat,” kata Atta ditemui di sela-sela pembukaan toko AHHA center di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Perputaran uang yang cukup besar tentu saja bikin Atta senang. Tapi hal lain yang bikin dirinya bahagia lantaran bisa membuka lapangan pekerjaan.

Sejauh ini, Atta Halilintar sudah bekerjasama dengan pihak konveksi di Jakarta dan Bandung untuk memproduksi produknya.

“Konveksi di perkampungan di Bandung itu sudah banyak ibu-ibu ikut banyak yang bisa menjahit, nyablon dan lain-lain,” kata Atta.

Keseruan pembukaan AHHA center

Hari ini, Atta membuka toko AHHA center di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Atta tak menyangka banyak masyarakat yang hadir di acara pembukaan tersebut.

Dalam acara tersebut, para penggemar berteriak histeris begitu Atta muncul di hadapan mereka. Sebelum toko diresmikan, lelaki yang gemar memakai bandana itu menghibur fans dengan beberapa lagu, termasuk Sang Jenderal.

Suasana cukup meriah. Terlebih, para penggemar juga ikutan bernyanyi.

Ini adalah toko pertama Atta setelah sebelumnya menjual produk lewat online. Dia pun berharap tokonya ini bisa menginspirasi anak-anak muda lainnya untuk berani berwirausaha.

Sakit Batu Ginjal, Begini Kondisi Terkini Ayah Jessica Iskandar

Suara.com – Ayah Jessica Iskandar, Hardi Iskandar menghabiskan banyak uang untuk biaya pengobatan penyakit batu ginjal di sebuah rumah sakit di Jakarta. Hal itu diungkapkan kakak Jessica, Erick Iskandar kepada wartawan.

“Nggak sampe Rp 1 miliar sih, cuma kalau ya Rp 500 juta lebih lah. Ya bayangin sebulan. Kamarnya sehari saja sudah berapa,” kata Erick Iskandar di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Erick Iskandar [Suara.com/Sumarni]Erick Iskandar [Suara.com/Sumarni]

Ironisnya, lanjut Erick, sang ayah tidak kunjung sembuh meski sudah gelontor duit sebanyak itu. Justru kondisinya semakin mengkhawatirkan.

“Gini loh, posisinya papa saya nggak bisa jalan, sakit terus-terusan. Terus berbaring saja di rumah sakit, lemes selemes-lemesnya sesudah operasi,” ujarnya kesal.

Jessica Iskandar bersama sang ayah yang tengah dirawat di rumah sakit. [Instagram @inijedar]Jessica Iskandar bersama sang ayah yang tengah dirawat di rumah sakit. [Instagram @inijedar]

Sedangkan setelah dirawat di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia, keadaan Hardi Iskandar justru cepat pulih. Uang yang dikeluarkan pun cuma Rp 100 juta.

“Tiga hari sembuh pas dibawa ke Penang, langsung jalan, pulang. Kalau sebulan di Jakarta, pulang-pulang masih jongkok-jongkok masih pake kursi roda,” kata Erick.

“Sekarang kondisinya sudah membaik. Nanti kita juga akan yasudahlah habis ini keluarga memutuskan untuk semua check up, dan semua pengobatan keluarga itu akan dilakukan di Penang,” ujarnya lagi.

Apa yang menimpa Hardi ini sebelumnya diungkap Jessica Iskandar di Instagram. Curhat Jessica waktu itu mendapat simpati dari warganet.

Atta Halilintar Jawab Kabar Kedekatannya dengan Natasha Wilona

Suara.com – YouTuber Atta Halilintar memastikan tak memiliki hubungan spesial dengan bintang sinetron Natasha Wilona.

Kabar mereka merajut kasih mencuat setelah Natasha kepergok menyimpan barang pemberian Atta di kamarnya. Itu diketahui dari konten YouTube Atta yang diunggah beberapa hari lalu.

“(Natasha Wilona) Temen aku, sahabat aku, sebenarnya itu videonya juga sudah lama, cuma upload-nya juga sengaja dibarengin biar heboh,” kata Atta saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Atta memastikan saat ini dirinya sedang jomblo. “Nggak deket sama siapa juga,” ucap dia.

Atta Halilintar [Suara.com/Ismail]Atta Halilintar [Suara.com/Ismail]

Rupanya, Atta memang cukup betah menjomblo. Dan, bukan tanpa alasan dia belum mau berpacaran.

“Aku lebih happy single sekarang dan aku lebih fokus ke kerjaan,” kata Atta Halilintar.

Soal Dugaan Malpraktik, Ini Penjelasan Keluarga Jessica Iskandar

Suara.com – Ayah Jessica Iskandar, Hardi Iskandar diduga mengalami malpraktik saat menjalani operasi penyakit batu ginjal di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Kakak Jessica, Erick Iskandar mengaku sangat kecewa dengan tindakan rumah sakit tersebut. Meskipun, dia belum berani menyebut apakah yang dialami sang ayah itu malpraktik atau bukan.

“Saya akan balikin lagi ke masyakarat yang menilai (malpraktik atau bukan). Yang pasti saya juga sangat kecewa. Mohon maaf sebelumnya. Tapi ini saya rasakan agak gimana, keluarga saya yang merasakan bahwa tim kedokteran Indonesia, sangat tidak bagus untuk keluarga saya, spesial untuk ayah saya,” kata Erick Iskandar di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Erick baru tahu seharusnya sang ayah tidak perlu menjalani operasi. Itu diketahui setelah keluarga memutuskan memboyong Hardi ke rumah sakit di Penang, Malaysia.

Erick Iskandar [Suara.com/Sumarni]Erick Iskandar [Suara.com/Sumarni]

“Ayah saya sudah tempuh segala macam. Batu ginjal kecil saja sampai di endoskopi, open surgery, dokter Malaysia saja sampai geleng-geleng. Buat apa melakukan itu, karena sudah nggak zaman untuk ngancurin batu ginjal itu. Bukan zaman dulu,” ujarnya menuturkan.

Hardi menjalani perawatan dan pengobatan di rumah sakit di Jakarta selama satu bulan dan menghabiskan dana hampir Rp 1 miliar. Tapi menurut Erick kondisi ayah tak lebih baik dari sebelumnya.

“Sekarang setelah berobat tiga hari di Malaysia sudah bisa naik mobil. Dua hari langsung diinfus, kalau di sini diinfus sebulanan dan obat banyak banget ada enam macam yang digantung,” kata Erick Iskandar.

“Ayah saya diinfus biasa yang air garam biasa di Malaysia. Nggak ada obat-obatan antibiotiklah saat diinfus. Tapi sembuh. Pokoknya sangat kecewa dengam tim kedokteran Indonesia. Coba dari Dinas Kesehatan, tolong di review dokter Indonesia. Kalau nggak pantes praktek nggak usah praktek,” ujarnya lagi.

Apa yang menimpa Hardi ini sebelumnya diungkap Jessica Iskandar di Instagram. Curhat Jessica waktu itu mendapat simpati dari warganet.

Billy Syahputra Pacari Perempuan Beda Agama

Suara.com – Presenter Billy Syahputra dan pacar barunya yang sekarang rupanya beda keyakinan. Hal itu disampaikan sahabat Billy, Nikita Mirzani usai memandu program Brownis, Trans TV, Jumat (19/4/2019).

“Beda agama tapi. Beda usia juga, yang ini 27 tahun,” kata Nikita Mirzani di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019). [Sumarni/Suara.com]Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019). [Sumarni/Suara.com]

Namun, Nikita memastikan Billy sudah memantapkan hatinya kepada kekasih barunya itu. Bahkan, sudah ada pembahasan soal pernikahan dari Billy.

“Dia (Billy) bilang tahun depan mau nikah karena sudah 30 kan gitu. Jadi yasudahlah Niki bilang, tapi kan kalau sama yang ini beda agama ya. Ya makanya tunggu dulu lah sampe tahun depan,” ujar Nikita.

Terlepas dari itu, ibu dua anak ini tetap merestui apabila adik almarhum Olga Syahputra itu berniat menikahi perempuan tersebut.

“Kalau Niki emang kenal sama yang sekarang jauh dari sebelum Hilda. Jadi tahulah karakternya, main di ruang lingkup mana tahu. Ya nggak apa-apa,” katanya.

Sayangnya, Nikita Mirzani menolak memberitahu siapa sebenarnya pacar baru Billy. Yang jelas, belakangan nama Elvia Cerolline disebut-sebut oleh warganet.

Vanessa Angel Diakui Mantan Baru Sekali Terima Job Prostitusi

Suara.com – Artis Vanessa Angel diakui mantan pacarnya, Bibi Ardiansyah, baru sekali mengambil job menemani lelaki hidung belang.

Lebih lanjut kata Bibi, itu terjadi ketika Vanessa ditangkap aparat kepolisian di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, Januari lalu.

“Gue yakin dari hasil penyelidikan Polda Jatim, Vanessa emang baru sekali itu (terima job prostitusi) dan itu belum terjadi (berhubungan badan),” kata Bibi di saluran YouTube Melaney Ricardo yang diunggah 16 April 2019.

Pengakuan Bibi tersebut terlontar untuk menjawab pertanyaan Melaney, yaitu apakah sempat parno dan terpikir untuk tes HIV setelah tahu Vanessa tersandung kasus prostitusi online. Bibi dengan tegas menjawab tak takut sama sekali karena alasan tadi.

Vanessa Angel menggunkan hak pilihnya di Rutan Medaeng Sidoarjo, Rabu (17/4/2019). [Suara.com/Achmad Ali]Vanessa Angel menggunkan hak pilihnya di Rutan Medaeng Sidoarjo, Rabu (17/4/2019). [Suara.com/Achmad Ali]

Menurut Bibi, setiap kejadian yang menimpa seseorang pasti ada hikmahnya. Termasuk kata dia, apa yang dialami Vanessa di hotel saat dibekuk.

“Tuhan sebegitu sayangnya sama Vanessa, sampai dia mau berbuat kayak gitu (berhubungan badan dengan lelaki hidung belang) dan digagalin,” ujar Bibi.

Melaney Ricardo dan mantan pacar Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah [YouTube/Melaney Ricardo]Melaney Ricardo dan mantan pacar Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah [YouTube/Melaney Ricardo]

Melaney mencoba mengambil kesimpulan dari apa yang dikatakan Bibi.

“Jadi menurut Bibi, Vanessa baru sekali itu yang 80 juta di Surabaya, itu yang dia say yes to the request dan belum terjadi apa-apa sudah digerebek sama polisi,” kata Melaney.

“Bukan polisi yang gerebek, Tuhan mungkin,” ujar Bibi sedikit meralat.

“Ya maksudnya caranya lewat polisi,” kata Melaney lagi.

Vanessa Angel sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka kasus UU ITE terkait prostitusi online.

Sejauh ini baru tiga muncikari yang telah menjalani sidang di Pengadilan Negeri Surabaya. Mereka adalah Endang Suhartini alias Siska, Tentri Novanta, dan Intan Permatasari alias Nindy.

Sementara sidang Vanessa Angel dijadwalkan digelar pada 24 April mendatang.

Nikita Mirzani : Billy Syahputra Ciuman sama Pacarnya di Depan Gue

Suara.com – Nikita Mirzani blak-blakan mengenai gaya pacaran Billy Syahputra dengan kekasih barunya. Dia bilang keduanya tidak sungkan berbagi ciuman di depan dirinya.

“Dia ke rumah sama ceweknya. Cium-ciuman lagi di depan gue,” kata Nikita Mirzani di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Billy Syahputra [Suara.com/Ismail]Billy Syahputra [Suara.com/Ismail]

Pemain Comic 8 ini mengatakan Billy Syahputra memang sempat menyatakan keseriusannya terhadap pacar barunya itu. Jika tidak ada halangan, mereka berniat menikah tahun depan.

“Bang Billy juga sudah ngomongin nikah terus, kayaknya mau coba deh sama yang ini. Pokoknya kalau sampai tahun depan masih sama yang ini, nikah deh,” sambung Nikita Mirzani lagi.

Sayangnya, identitas perempuan tersebut masih dirahasiakan. Nikita Mirzani cuma bilang pacar Billy Syahputra itu bukan dari kalangan selebritis.

Nikita Mirzani [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]Nikita Mirzani [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

“Intinya sekarang imut, kenal juga, maksudnya teman-teman juga,” ucap Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Billy Syahputra tengah diisukan dekat dengan Elvia Cerolline. Kabar berhembus setalah foto Elvia Cerolline dicium lelaki yang diduga Billy Syahputra viral di dunia maya.

Traktir Makan Hingga Pinjami Uang, 7 Momen Artis Korea Bantu Juniornya

Suara.com – Penggemar K-Pop patut berbangga. Pasalnya nggak cuma jago nyanyi dan keren aktingnya, para artis Korea di bawah ini bahkan nggak ragu bantu juniornya. Salah satunya Yunho TVXQ. 

Yup di antara para seleb Korea, ada yang bermurah hati memberikan bantuan kepada juniornya atas kemauan mereka sendiri. Mereka tidak hanya mendengar keprihatinan junior mereka, tetapi juga membantu mereka secara finansial.

Siapa saja? Berikut seleb Korea yang bantu junior dilansir dari Soompi.

1. IU

Lee Ji Un alias IU. (Instagram/@dlwlrma)Lee Ji Un alias IU. (Instagram/@dlwlrma)

Penyanyi dengan nama asli Lee Ji Eun ini terkenal karena memiliki hati yang besar. Dia pernah merawat penggemar, staf, dan artis juniornya!

Fans merasa kagum saat mengetahui baru-baru ini IU mengizinkan musisi junior untuk menggunakan salah satu bangunannya secara gratis untuk latihan. Wow!

2. Yoo Jae Suk

Yoo Jae SukYoo Jae Suk (Soompi)

Komedian Yoo Jae Suk baru-baru ini menang dalam gugatan upah yang tidak dibayarkan terhadap mantan agensinya STOM E&F.

Yoo Jae Suk mengungkapkan bahwa dia membawa kasusnya demi juniornya yang juga menghadapi kesulitan yang sama.

Pengacaranya telah menjelaskan bagaimana kasusnya ini dapat membantu bintang lain dengan menetapkan preseden untuk kasus selebriti serupa di masa depan.

3. Yoo Sang Moo

Yoo Sang Moo (Soompi)Yoo Sang Moo (Soompi)

Di masa lalu, komedian Yoo Sang Moo mengungkapkan di KBS2 “Happy Together” bahwa ia menghabiskan 10 juta won (sekitar $ 8.900 atau Rp 124 juta) hanya untuk beli kopi.

Dia bilang bahwa setiap bulan, dia membayar di muka 1 juta won (sekitar $ 889 atau Rp 12 juta) ke kafe terdekat sehingga juniornya bisa minum kopi sebanyak yang mereka mau secara gratis.

Yoo Sang Moo berkata, “Aku ingin memberi sebanyak mungkin sebelum aku mati.”

4. Lee Young Ja

Lee Young Ja (Soompi)Lee Young Ja (Soompi)

Di masa lalu, komedian Lee Young telah membantu rekannya Hong Jin Kyung yang mengalami kesulitan keuangan saat baru jadi artis.

Tidak hanya itu, setelah dia memenangkan dua Daesangs (penghargaan terbaik dunia entertainment), dia mentraktir para juniornya makan besar.

5. Kim Kook Jin

Kim Kook Jin (Soompi)Kim Kook Jin (Soompi)

Dikenal sebagai malaikat di antara selebriti, komedian Kim Kook Jin telah membayar uang kuliah juniornya di masa lalu.

Hal itu diungkap oleh rekannya, Park Soo Hong di MBC “Radio Star”. Seorang junior yang belum pernah bertemu dengan Kim Kook Jin sebelumnya minta bantuan uang kuliah. Tanpa ragu, Kim Kook Jin memberi 2 juta won (sekitar $ 1.777 atau Rp 25 juta) untuk membayar uang sekolah mereka.

6. Yunho TVXQ

Yunho TVXQYunho TVXQ (Soompi)

Yunho terkenal karena merawat juniornya di SM Entertainment. Hal itu diungkap oleh artis SM Entertainment saat jadi bintang tamu di Happy Together.

Yunho kabarnya berbicara kepada masing-masing juniornya secara individu untuk memberikan saran setelah mereka tampil.

7. Lay EXO

Lay EXO di Busan International Festival (Twitter/@lay_studio)Lay EXO di Busan International Festival (Twitter/@lay_studio)

Lay EXO adalah artis SM Entertainment lain yang peduli pada juniornya. Dia pernah membelikan ayam goreng untuk semua anggota NCT sebelum debut.

Lay juga pernah mentraktir produser para trainee makanan enak di balik layar. Baik banget!

Sumber: MataMata.com

Billy Syahputra Benar Punya Pacar Baru, Nikita Mirzani : Bukan Settingan!

Suara.com – Nikita Mirzani akhirnya membenarkan Billy Syahputra sudah punya pacar. Sayangnya, perempuan 33 tahun ini enggan memberitahu sosok kekasih baru Billy Syahputra.

“Nggak boleh dikasih tahu. Katanya Billy, ‘Mami elu kalau dikasih tahu, awas lo’,” kata Nikita Mirzani di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019). [Sumarni/Suara.com]Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019). [Sumarni/Suara.com]

Yang pasti, ibu dua anak ini membantah hubungan Billy Syahputra dengan perempuan itu cuma settingan.

“Settingan sama siapa? Apaan, orang udah cium-ciuman gitu. Sudah pergi ke Puncak bareng-bareng lah. Masa iya settingan,” sambungnya lagi.

Nikita Mirzani hanya mengatakan bahwa pacar anyar Billy Syahputra memiliki paras yang rupawan. Ditambah, perempuan itu belum menikah.

Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019). [Sumarni/Suara.com]Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019). [Sumarni/Suara.com]

“Usianya beda-beda. Tuaan bang Billy. Tapi yang ini cantik, single,” ujar Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Billy Syahputra tengah diisukan dekat dengan Elvia Cerolline. Kabar berhembus setelah foto Elvia Cerolline dicium lelaki yang diduga Billy Syahputra viral di dunia maya.

Wadaw, Syahrini Lupa Kakinya Sakit Gara-Gara Makanan Ini

Suara.com – Gerak-gerik Princess Syahrini selalu curi perhatian. Termasuk baru-baru ini saat istri Reino Barack ini kakinya sakit ketiban lemari. 

Diketahui pada pagi Pemilu 2019, kaki Syahrini sakit. Incess mengalami kecelakaan di pagi hari yang membuat kakinya harus diperban.

Kejadian ini bermula saat Reino Barack mengumpulkan beberapa parfume koleksinya. Tiba-tiba saja parfume tersebut terjatuh dan menimpa kaki Syahrini.

Meski begitu, Syahrini tetap tampil kece lho saat nyoblos Pilpres 2019. Syahrini masih menggunakan heels demi penampilan yang cetar membahana saat nyoblos. Ashiaap.

Syahrini (Instagram @princessyahrini)Syahrini (Instagram @princessyahrini)

Kabar terbaru, kaki Syahrini masih belum pulih. Kakinya masih diperban dan masih bengkak.

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Tapi Syahrini bisa lupa dengan sakitnya gara-gara nyemil makanan favoritnya. Hal itu terpampang nyata di instastories Instagram pribadinya.

Kaki masih bengkak, but ada es potong durian rasa sakit jadi sedikit lupa,” kata Syahrini.

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Mungkin segarnya es durian favorit bisa mengalihkan rasa sakit Syahrini ya?

Semoga cepat sembuh Syahrini.

Sumber: MataMata.com

Azis Gagap : Sule Lagi Nyari Bini

Suara.com – Kabar mengenai kehidupan asmara komedian beken Entis Sutisna alias Sule pasca-bercerai dengan Lina terus jadi sorotan.

Setidaknya ada dua perempuan yang saat ini dikabarkan dekat dengan ayah penyanyi Rizky Febian itu. Mereka adalah Baby Shima dan Naomi Zaskia.

Foto-foto Sule pasca digugat cerai (ferdinan_sule/instagram). Foto-foto Sule pasca digugat cerai (ferdinan_sule/instagram).

Baru-baru ini, kehidupan asmara Sule disinggung oleh teman-teman lamanya di Opera Van Java (OVJ), seperti Parto, Aziz Gagap, dan Andre Taulany.

Semula, Sule yang kala itu jadi bintang tamu OVJ keberatan kemunculannya di sana diiringi lagu Susis (Suami Takut Istri).

Azis Gagap. (suara.com/Ismail)Azis Gagap. (suara.com/Ismail)

“Ini kayaknya pemusik sentimen sama gue. Ngapain lagunya suami takut istri, bini gue kan udah nggak ada,” kata Sule disambut tawa penonton seperti terlihat di saluran YouTube Trans7 Official, 17 April 2019.

“Update dong, update,” timpal salah satu pemain OVJ, Denny Cagur.

Dari situ lah Aziz Gagap angkat suara. Dia menyebut sahabatnya itu sedang mencari perempuan untuk diperistri.

“Eh dia udah nggak takut istri. Lagi nyari bini,” kata Aziz yang kembali bikin studio gaduh.

Sule tampak tertawa mendengar pengakuan Aziz. Dia kemudian menghampiri Aziz dan melakukan tos.

“Sekarang (Sule) udah banyak pilihan. Kalau nggak salah kemarin atau tadi ya, calonnya sudah jadi bintang tamu kita,” kata Parto menimpali.

Sejauh ini, kepada media Sule tak secara gamblang membantah atau mengiyakan soal gosip yang beredar. Dia hanya minta didoakan yang terbaik.

Bukan demi Keturunan, Ini Alasan Aurel Hermansyah Ingin Punya Pacar Bule

Suara.com – Aurel Hermansyah menegaskan bahwa dirinya benar-benar ingin punya pasangan bule. Bukan perkara memperbaiki keturunan, artis 20 tahun itu ternyata punya alasan yang lebih penting.

Rupanya, Aurel Hermansyah ingin seseorang yang mendekatinya tanpa memandang statusnya sebagai selebritis. Lelaki bule, kata Aurel, kemungkinan besar tak peduli dengan nama besarnya di industri hiburan.

Aurel Hermansyah tampil cantik dan sensual mengenakan bikini di sebuah pantai di Bali. (Instagram)Aurel Hermansyah tampil cantik dan sensual mengenakan bikini di sebuah pantai di Bali. (Instagram)

“Makanya mungkin aku harus harus pacaran sama bule yang nggak tahu gue siapa,” ujar Aurel Hermansyah dalam video yang diunggah Raditya Dika di YouTube channelnya, Kamis (18/4/2019).

“Karena kan nggak mungkin dong bule tahu, karena dia bukan orang Indonesia. Mungkin dia nggak tahu aku,” sambungnya lagi.

Pernyataan itu diutarakan saat Aurel Hermansyah menanggapi pertanyaan Raditya Dika soal percintaan. Komika sekaligus sutradara itu bertanya soal cara Aurel membedakan lelaki tulus atau tidak.

Menurut Aurel Hermansyah, lelaki yang tulus mencintainya tidak akan peduli dari mana dirinya berasal. Ia seperti sudah trauma dengan para lelaki yang ingin numpang tenar dengan memacarinya.

Artis Aurel Hermansyah. [Instagram]Artis Aurel Hermansyah. [Instagram]

“Ada yang kayak gitu, aku pacaran sama orang karena dia cuma pengin terkenal tuh ada,” kata Aurel Hermansyah.

Saking muaknya dengan drama pacaran, Aurel Hermansyah mengaku tak ingin punya pacar lagi. Bagi penyanyi sekaligus pebisnis itu, menjalani hubungan serius dan langsung menikah adalah solusi.

Bikin Kesengsem, 8 Pesona Idol K-Pop dengan Rambut Pink

Suara.com – Idol K-Pop sepertinya nggak pernah mati gaya nih. Bahkan dengan rambut warna mencolok seperti pink, Jimin BTS dan sederet artis K-Pop ini tetap bikin kesengsem. 

Yup, beberapa selebriti ini bahkan mengingatkan kita pada bunga sakura dengan warna rambut merah muda mereka. Siapa saja ya mereka?

Berikut 8 idol K-Pop berambut pink yang bikin kamu makin susah berpaling dilansir dari Soompi.

1. Jimin BTS

Lihatlah Jimin yang memamerkan rambut merah mudanya yang indah di foto konsep album baru BTS Map of the Soul: Persona. Cute!

Jimin BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)Jimin BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

2. Song Mino WINNER

Rambut merah muda Mino jelas cocok dengan gayanya yang trendi.

Song Mino WINNER (Instagram/@realllllmino)Song Mino WINNER (Instagram/@realllllmino)

3. Park Ji Hoon

Selama hari-harinya sebagai anggota Wanna One, rambut merah muda identik dengan imej cute seorang Park Ji Hoon.

Park Ji Hoon (Instagram/@0529.jihoon.ig)Park Ji Hoon (Instagram/@0529.jihoon.ig)

4. Baekhyun EXO

Rambut merah muda Baekhyun membuatnya terlihat lebih muda dan pastinya bikin susah berpaling. Setuju?

Baekhyun EXO (Instagram/@baekhyunee.exo)Baekhyun EXO (Instagram/@baekhyunee.exo)

5. Lee Seung Hoon WINNER

Fitur wajah Lee Seung Hoon terlihat cocok dengan rambut warna pink. Pesonanya berbeda dengan Mino yang juga berambut pink, tetapi keduanya terlihat menawan dengan cara mereka sendiri.

Lee Seung Hoon WINNER (Instagram/@maetamong)Lee Seung Hoon WINNER (Instagram/@maetamong)

6. Hyungwon MONSTA X

Hyungwon MONSTA X memamerkan pesona rambut merah muda selama promosi lagu grup mereka bertajuk Jealousy.

Hyungwon MONSTA X (Instagram/@hyungwongram)Hyungwon MONSTA X (Instagram/@hyungwongram)

7. Taeyong NCT 127

Selama promosi lagu NCT 127, Cherry Bomb, warna rambut pink Taeyong sangat sesuai dengan lagu tersebut dan mengingatkan kita pada bunga sakura.

Taeyong NCT 127 (Instagram/@ncttaeyong)Taeyong NCT 127 (Instagram/@ncttaeyong)

8. Ren NU’EST

Di MV NU’EST bertajuk Love Paint, Ren memancarkan getaran misterius dengan wajahnya yang tanpa ekspresi dan rambut pink muda.

Ren NU'EST (Instagram/@ren.nuest)Ren NU’EST (Instagram/@ren.nuest)

So, siapa lagi idol K-Pop berambut pink yang membuatmu susah berpaling?

Sumber: MataMata.com

Super Junior Siap Kembali Konser di Indonesia

Suara.com – Boyband asal Korea Selatan Super Junior (SUJU) akan kembali menggelar konser bertajuk Super Show 7S di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Hall 5, pada 15 Juni mendatang.

Kabar bahagia buat ELF– sebutan penggemar Super Junior–ini diumumkan oleh promotor Mecimapro di Instagram Kamis (18/4/2019).

Hanya saja promotor belum mengumumkan mengenai harga tiket konser tersebut.

“Harga tiket menyusul diinformasikan,” tulis Mecimapro.

Super Show 7 merupakan konser tur dunia Super Junior memasuki musim ke tujuh. Sebelumnya, mereka menggelar konser ini di berbagai negara, seperti Amerika Selatan dan Taiwan.

Untuk ELF di Indonesia, Super Show 7S merupakan konser ketiga boy group asuran SM Entertainment ini setelah empat tahun. Meskipun dua tahun terakhir mereka ke Indonesia dalam bentuk acara berbeda.

Super Junior menggelar konser perdana mereka di Indonesia bertajuk Super Show 4 pada tahun 2012. Tiga tahun kemudian dilanjutkan dengan Super Show 6.

Setelah itu, mereka kembali ke Tanah Air melalui penampilan subunit grup antara lain konser Super Junior KRY (Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung) pada tahun 2016, penampilan singkat Super Junior D&E (Donghae, Eunhyuk) tahun 2017 hingga penutupan Asian Games 2018. [Antara]

Duh, Aishwarya Rai dan 4 Aktris Bollywood Ini Pernah Alami Body Shaming

Suara.com – Tidak hanya di Indonesia, seleb Bollywood juga pernah alami body shaming. Hebatnya Aishwarya Rai dan 4 aktris Bollywood di bawah ini beri balasan menohok untuk para pebully. 

Usai melahirkan, berat badan Aishwarya Rai memang bertambah. Akibatnya banyak sekali komentar jahat di media sosial yang mengarah pada sang aktris.

Sementara Aishwarya tidak pernah menanggapi, suaminya Abhishek Bachchan tidak terima. Sang aktor memberi respons menohok demi membela istrinya.

”Ya, dia adalah figur publik, tetapi orang-orang lupa dia juga seorang wanita dan sekarang seorang ibu dan ada garis yang tidak boleh dilintasi. Saya tidak pernah berbicara seperti itu tentang wanita mana pun dan jelas tidak sopan bagi siapa pun untuk membicarakannya seperti itu juga,” kata Abhishek Bachchan.

Transformasi Aishwarya Rai. (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)Transformasi Aishwarya Rai. (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Berikut daftar aktris Bollywood alami body shaming dan jawaban menohok mereka dilansir dari msn.com.

1. Parineeti Chopra

Parineeti Chopra (Instagram/@parineetichopra)Parineeti Chopra (Instagram/@parineetichopra)

Parineeti Chopra pernah dibilang gemuk di masa lalu, tapi dia tidak pernah memasukkan dalam hati komentar menyakitkan itu. Sepupu Priyanka Chopra ini pernah angkat bicara soal isu body shaming di kalangan artis.

”Body shaming segera menjadi masa lalu. Semuanya datang secara bertahap. Jika Anda sendiri tidak nyaman dengan tubuh Anda, lakukan sesuatu untuk itu. Jika Anda merasa nyaman, biarkan saja. Lagipula, orang lain tidak berhak berkomentar,” tegasnya.

2. Sonakshi Sinha

Sonakshi Sinha (Instagram/@aslisona)Sonakshi Sinha (Instagram/@aslisona)

Sonakshi harus mengurangi beberapa kilo sebelum debutnya di Bollywood dan transformasinya sendiri telah menjadi kisah yang menginspirasi. Meski demikian, Sonakshi masih harus mendengar beberapa komentar jahat dari haters.

”Ini benar-benar memalukan. Jika saya jadi sasaran body shaming, saya tidak akan memedulikannya. Saya tahu yang lebih penting adalah saya memproyeksikan citra tubuh yang sehat untuk kaum wanita yang memandang saya. Besok jika saya menjadi kurus, apa gunanya? Saya tidak akan bisa bekerja dengan baik,” kata Sonakshi Sinha.

3. Vidya Balan

Vidya Balan (Instagram/@balanvidya)Vidya Balan (Instagram/@balanvidya)

Vidya Balan pernah bilang kalau body shaming mengganggunya pada satu titik. Namun semua itu justru membuatnya mencintai dirinya sendiri sebagaimana adanya.

”Ada bagian dari hidup saya di mana saya berada dalam pertempuran dengan tubuh saya. Saya marah dengan itu, membencinya, dan saya ingin itu berubah karena saya pikir jika tubuh saya berubah, maka saya akan diterima oleh semua orang. Saya akan layak mendapatkan cinta.

”Tetapi bahkan pada momen terkurus saya, ketika saya berhasil menurunkan banyak berat badan (itu terjadi beberapa kali) saya menyadari bahwa saya tidak sepenuhnya dapat diterima oleh semua orang. Jadi sungguh tidak ada gunanya mencoba mengubah diri Anda agar sesuai dengan kebutuhan dan harapan orang lain,” jelas Vidya Balan.

4. Zareen Khan

Zareen Khan (Instagram/@zareenkhan)Zareen Khan (Instagram/@zareenkhan)

Zareen Khan sering dibully terlalu kurus dan lancip. Namun, dia tidak pernah membiarkan kata-kata itu membodohinya, yang membuatnya percaya sesuatu harus diubah.

”Saya tidak pernah membiarkan komentar atau ide orang tentang saya mengganggu saya. Karena ini adalah hidup saya dan tubuh saya dan hanya saya yang berhak memutuskan apa yang akan saya lakukan dengannya,” kata Zareen Khan.

Luar biasa ya seleb Bollywood di atas hadapi body shaming?

Sumber: MataMata.com

Dea Annisa Lawan Rasa Takut Main Film Horor

Suara.com – Dea Annisa merasa tertantang membintangi film horor #MalamJumat The Movie yang diadaptasi dari konten YouTube Ewing HD.

“Ini film horor plus thriller pertama yang ditawarin ke aku dan ceritanya bagus banget. Karakter yang aku dapet beda banget dari karakter yang sebelumnya,” kata Dea di XXI Metropole, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).

Selain genre dan cerita, Dea mau bermain di film tersebut karena para pemain lainnya yang dianggap berkualitas.

“Randy Pangalila, Ada Zoe Abbas, terus syutingnya bareng Youtuber,” ucapnya.

Dari segi cerita, Dea juga menjamin ceritanya bakal seru karena jumlah subscriber saluran Youtube Ewing HD telah menembus 1,5 juta. Tentu saja kata dia, banyak fans Ewing HD yang menanti film ini.

“Ceritanya dari youtubenya Edwing, kontennya dia, itu yang bikin aku tertarik banget,” kata artis yang dulu dikenal dengan nama Dea Imut ini.

Dea pun tak memungkiri dengan membintangi film tersebut, dirinya keluar dari zona nyaman. Salah satu indikasinya, dia berusaha menghilangkan rasa takut selama syuting.

“Aku penakut dan nggak suka yang berbau horor sama sekali. Tapi nggak tahu kenapa dapet tawaran film horor akau merasa seneng karena aku suka keluar dari comfort zone aku, why not lakuin aja,” kata Dea menuturkan.

Aurel Hermansyah Ogah Pacaran dengan Artis, Kenapa Tuh?

Suara.com – Aurel Hermansyah ternyata sudah muak dengan drama pacaran yang menurutnya menghabiskan waktu. Hal itu diungkap dalam sebuah video yang diunggah di YouTube channel Raditya Dika, Kamis (18/4/2019).

Selain tak ingin pacaran, Aurel Hermansyah juga cukup selektif dalam memilih pasangan. Ia rupanya tak mau punya hubungan spesial dengan sesama artis.

Ashanty dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)Ashanty dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

“Kadang ada yang ngomong, ‘Rel, kenapa lo nggak pacaran saja sama yang sesama artis?’ Nggak suka, aku nggak terlalu suka yang disorot gitu loh,” ujar Aurel Hermansyah.

Sulung Anang Hermansyah – Krisdayanti itu menganggap hubungannya nanti tak akan eksklusif bila dijalani dengan sesama artis. Maklum, ada banyak pasang mata yang akan penasaran.

“Karena satu, pasti orang kepo banget. Nggak terlalu suka yang orang lihat gitu. Kayak nggak punya privasi juga kan,” sambungnya lagi.

Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Potlot Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018). [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Potlot Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018). [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah terlihat belum punya pacar baru setelah putus dari Rabbani Zaki. Ia mengaku sudah tak berminat menjalani hubungan yang main-main.

Main #MalamJumat The Movie, Randy Pangalila Tak Percaya Mitosnya

Suara.com – Randy Pangalila terlibat dalam film berjudul #MalamJumat The Movie, adaptasi dari YouTube Chanel Ewing HD. Meski begitu, aktor 28 tahun itu mengaku tak terlalu percaya dengan mitos angkernya malam Jumat.

“Kalau gua sih nggak terlalu percaya dengan hal-hal mistis kayak gitu ya, karena kalau kita mau kepengin malam Jumat itu seram, ya tiap malam bisa saja jadi seram. Itu semua tergantung dari apa yang lu percaya, apa yang lu pikirin,” kata Randy Pangalila usai jumpa pers perilisan trailer film #MalamJumat The Movie, di kawasan Menteng, Kamis (18/4/2019).

Randy Pangalila di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017) [suara.com/Ismail]Randy Pangalila di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017) [suara.com/Ismail]

Meskipun begitu, Randy Pangalila tetap tertarik membintangi film tersebut karena mengamati konten YouTube Ewing HD. Seperti diketahui, channel itu memang kerap membahas soal mitos horor di Indonesia.

“Cerita ini diangkat dari (YouTube) Malem Jumat, channelnya Ewing HD, dimana memang di channel itu dia membicarakan soal urban legend yang ada di Indonesia,” sambungnya.

“Dia datangi tempat itu dan dijadikan konten di medsos dia. Itu yang buat gue tertarik kerjasama dengan dia itu,” ucap Randy Pangalila.

Randy Pangalila dan istri, Chelsea Frank. [Ismail/Suara.com]Randy Pangalila dan istri, Chelsea Frank. [Ismail/Suara.com]

#MalamJumat The Movie merupakan film yang diadaptasi dari YouTube Channel Ewing HD yang tembus telah tembus 1,5 juta subscriber‎. Film yang yang juga dibintangi oleh Ewing HD, Zoe Abbas Jackson, Randy Pangalila dan disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu itu bakal tayang pada 16 Mei mendatang.

Baru Umur 13 Tahun, Naura Sudah Punya Rumah Hingga Tabungan Sekolah

Suara.com – Adyla Rafa Naura Ayu atau Naura sudah merasakan hasil dari jerih payahnya sebagai penyanyi. Meski baru berusia 13 tahun, ia sudah memiliki berbagai aset pribadi.

Hal tersebut diungkap oleh sang ibu, Riafinola Ifani Sari atau Nola B3. Nola sengaja menggelontorkan uang Naura untuk investasi, tanpa sepengetahuan anaknya tersebut.

Naura dan Nola B3 di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019). [Ismail/Suara.com]Naura dan Nola B3 di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019). [Ismail/Suara.com]

“Kakak sudah investasi apartemen, rumah, mobil, tapi dia (Naura) nggak tahu,” kata Nola usai menjadi bintang tamu talk show Pagi-Pagi Happy, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Selain harta, Nola mengaku menyimpan sebagaian hasil uang yang didapat oleh putrinya dalam tabungan. Rencananya, uang tersebut akan digunakan untuk sekolah di luar negeri.

“Sampai sekarang dia (Naura) masih nabung soalnya dia mau sekolah di luar negeri,” sambung Nola.

Naura dan Nola B3 di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019). [Ismail/Suara.com]Naura dan Nola B3 di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019). [Ismail/Suara.com]

Naura merupakan salah satu penyanyi cilik yang eksis dan punya banyak penggemar. Berbagai penghargaan pun telah dicapai Naura, termasuk Anugerah Musik Indonesia 2018 untuk kategori Artis Solo Laki-Laki dan Perempuan Anak-Anak Terbaik.

Kerja Terus, Siti Badriah Kejar Setoran Jelang Nikah

Suara.com – Siti Badriah mengungkap alasannya tetap bekerja jelang melepas status lajang. Dia berseloroh sedang kejar setoran buat biaya pernikahan.

“Iya ya, dibilang kejar banget ya nggak. Kita mah selagi ada rezeki, ada job di mana, ya diambil aja, kenapa harus ditolak. Buat tambahan,” kata Siti Badriah di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

Siti Badriah dan kekasih, Krisjiana Baharudin. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)Siti Badriah dan kekasih, Krisjiana Baharudin. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Pelantun ‘Lagi Syantik’ ini bilang bakal tetap bekerja sampai bulan puasa. Dia baru vakum setelah lebaran.

“Kita belum lewatin bulan puasa. Masih lama, kita fokus kerja dulu,” tutur Siti Badriah.

Seperti diketahui, pernikahan Siti Badriah dan calon suaminya, Krisjiana Baharudin berniat digelar usai Hari Raya Idul Fitri. Kini, persiapannya pun sudah nyaris rampung.

Siti Badriah dan tunangannya, Krisjiana Baharudin [Suara.com/Sumarni]Siti Badriah dan tunangannya, Krisjiana Baharudin [Suara.com/Sumarni]

Jika tak ada halangan, pesta pernikahan mereka akan dihelat selama 3 hari 3 malam. Akad sendiri rencananya diadakan di Bekasi, Jawa Barat, sedangkan resepsi diselenggarakan di Bogor, Jawa Barat.

Muak dengan Drama Pacaran, Aurel Hermansyah Mau Langsung Nikah Aja!

Suara.com – Aurel Hermansyah tampaknya masih betah dengan kesendiriannya setelah putus dari Rabbani Zaki, beberapa waktu lalu. Terbukti, ia tak pernah dikabarkan dekat dengan lelaki lain hingga sekarang.

Sulung Anang Hermansyah – Krisdayanti itu seperti sudah lelah dengan drama pacaran. Ia mengaku langsung ingin menikah saja lantaran trauma dengan pengalaman pahit berpacaran.

Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki. [Instagram @aurelie.hermansyah]Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki. [Instagram @aurelie.hermansyah]

“Ada yang kayak gitu, misalnya aku pernah pacaran karena dia mau terkenal, ada,” ujar Aurel Hermansyah dalam sebuah video di YouTube channel Raditya Dika, Kamis (18/4/2019).

“Sampai aku ada di titik, aku kayak mau pacaran tuh malas gitu. Kayak, ya sudahlah, nikah saja, nanti saja,” sambungnya lagi.

Aurel Hermansyah kemudian membenarkan pernyataan Raditya Dika yang menyebut pacaran hanya akan menambah drama tak penting dalam hidup. Dengan tegas, artis 20 tahun itu bahkan mengaku sudah muak.

“Aku kayak sudah di satu titik yang aku sudah enek dengan semua ini,” kata Aurel Hermansyah.

Sindir Barbie Kumalasari, Nikita Mirzani : Gue Benci Berurusan sama Sampah

Suara.com – Perseteruan Nikita Mirzani dan Barbie Kumalasari belum kunjung usai. Kekinian, Nikita Mirzani kembali menyindir istri Galih Ginanjar itu.

“Gue paling benci berurusan sama sampah ya. Maksud gue, kalau mau lawan gue, tahu diri dikit, lo siapa,” kata Nikita Mirzani di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

Barbie Kumalasari saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan,Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]Barbie Kumalasari saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan,Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Sebenarnya ibu dua anak ini mengaku malas meladeni Barbie Kumalasari.

“Kalau gue kan nggak mau sombongin diri. Satu Indonesia tahu siapa gue, program gue banyak, film gue banyak. Peran bukan cuma jadi babu. Jadi sadar-sadar dirilah buat orang yang mau berseteru sama gue, jadi banyak-banyakin ngaca,” sambungnya lagi.

Bahkan Nikita Mirzani mengatakan kalau Barbie Kumalasari sedang mencoba dongkrak popularitas pakai namanya. Hal itu pun juga diamini Lucinta Luna.

“Jadi dia tuh, si Lucinta pernah ngomong ‘Nggak usah diladenin kak, dia cuma pansos,’ jadi ya sudahlah,” tutur Nikita Mirzani.

Meski tengah hamil tua, Nikita Mirzani tak khawatir mewarnai rambutnya. [Sumarni/Suara.com]Meski tengah hamil tua, Nikita Mirzani tak khawatir mewarnai rambutnya. [Sumarni/Suara.com]

Seperti diketahui, pertengkaran Nikita Mirzani dan Barbie Kumalasari berawal dari sindiran gara-gara tas hermes palsu yang berlanjut hingga membahas berlian KW.

So Sweet… Jessica Iskandar Pamer Foto Kencan Pertama dengan Richard Kyle

Suara.com – Jessica Iskandar dan Richard Kyle kini makin tak bisa lepas satu sama lain. Tak terasa, jalinan asmara keduanya sudah menginjak satu tahun.

Richard Kyle bahkan sudah bisa mengambil hati anak semata wayang Jessica Iskandar, El Barack Alexander. Tak jarang, mereka menghabiskan waktu bersama dalam perjalanan liburan.

Jessica Iskandar bagikan momen kencan pertama dengan Richard Kyle. [instagram/inijedar]Jessica Iskandar bagikan momen kencan pertama dengan Richard Kyle. [instagram/inijedar]

Jessica Iskandar memang sering membagi kebersamaannya dengan Richard Kyle di Instagram pribadinya. Termasuk kemarin (18/4/2019), sahabat Nia Ramadhani itu memposting momen kencan pertamanya dengan Richard Kyle.

Remember this our first date as a friend. 27 April 2018. Duduknya masih jauh-jauhan hahahaha #jedaricho,” tulis Jessica Iskandar.

Di situ Jedar mengaku kalau foto tersebut diambil saat keduanya masih dalam status teman pada 27 April 2018. Keduanya makan bersama di sebuah restoran sambil memegang buah semangka. Raut malu-malu masih terekam di wajah mereka dan duduknya pun masih jauh-jauhan.

Richard Kyle dan Jessica Iskandar (Suara.com/Sumarni)Richard Kyle dan Jessica Iskandar (Suara.com/Sumarni)

Momen kencan pertama Jessica Iskandar dan Richard Kyle langsung banjir komentar. Para penggemar dan seleb menghujani postingan ini dengan komentar manis.

@young_lex18: “WADAW.

@jenniferbachdim: “Awww cutieees.”

@fbw27: “Sweet memories yah mom. Stay in love you two.

@rismashafitri: “Cute coupleee.

@pocong_seksi: “Co cwiiit.

Artikel ini sudah tayang di MataMata.com

Mantap! Siti Badriah Siap Gelar Pesta Pernikahan 3 Hari 3 Malam

Suara.com – Pedangdut Siti Badriah angkat bicara mengenai kabar bakal menggelar pesta pernikahan selama 3 hari 3 malam. Hal itu diungkapkan oleh Sibad sapaannya, usai menjadi bintang tamu Brownis, Kamis (18/4/2019).

“Iya bener tiga hari. Insya Allah,” kata Siti Badriah di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Siti Badriah dan kekasih, Krisjiana Baharudin. [Ismail/Suara.com]Siti Badriah dan kekasih, Krisjiana Baharudin. [Ismail/Suara.com]

Kendati begitu, pelantun tembang hits ‘Lagi Syantik’ mengatakan acara resepsinya nanti dihelat secara sederhana.

“Nggak ada yang meriah. Iya gitu-gitu saja samalah pada umumnya pernikahan orang-orang. Ya beberapa contoh, ada beberapa temen kita sudah nikah. Ohiya kaya gini, jadi kalau misalnya mewah-mewahin nggak juga,” sambungnya lagi.

Siti Badriah dan calon suaminya, Krisjiana Baharudin sepakat mengadakan pesta pernikahan dengan konsep santai.

Siti Badriah dan kekasih, Krisjiana Baharudin. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)Siti Badriah dan kekasih, Krisjiana Baharudin. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

“Intinya masih outdoor-lah kita suka outdoor daripada di gedung. Karena outdoor juga sih jadi santai,” tutur Krisjiana Baharudin.

Seperti diketahui, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin berniat menikah pasca-lebaran. Rencananya, akad diadakan di Bekasi Jawa Barat, sedangkan resepsi di Bogor, Jawa Barat.

Manisnya Doa Ranty Maria untuk Pernikahan Sang Mantan Ammar Zoni

Suara.com – Tinggal sebentar lagi, Ammar Zoni segera melepas masa lajangnya dengan lawan mainnya di sinetron Cinta Suci, Irish Bella. Menuju hari pernikahan, keduanya pun mendapatkan doa dari Ranty Maria, mantan kekasih Ammar Zoni.

Hal itu terungkap dalam sebuah video di YouTube channel Natasha Wilona. Ranty Maria pun mengakui bahwa sebenarnya bukan urusannya lagi dan hanya bisa mendoakan kebaikan.

Ammar Zoni dan Ranty Maria. [Instagram]Ammar Zoni dan Ranty Maria. [Instagram]

“Sepatah dua patah kata untuk Ammar dan juga Ibel?” tanya Natasha Wilona kepada Ranty Maria.

“Sebenernya it’s none of my bussiness anymore dan sebenarnya there’s nothing i feel about that lagi,” jawab Ranty Maria dengan tegas.

Ranty Maria pun mendoakan dengan tulus untuk kebahagiaan Ammar Zoni dan Irish Bella.

“…cuman still i wish them a happy marriage, terus always healthy always happy, samawa bahasanya kan, dan semoga cepat punya momongan dan yang terbaik buat kalian berdua.” lanjutnya.

Ammar Zoni dan Irish Bella resmi bertunangan. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)Ammar Zoni dan Irish Bella resmi bertunangan. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Natasha Wilona yang duduk di sebelahnya pun merinding dan memegang sekujur tangannya. Ia pun berharap dengan ucapan Ranty Maria ini tidak ada yang perlu dikhawatirkan baik untuk Ammar Zoni maupun Irish Bella.

“Ngomong-ngomong aku merinding banget denger kamu ngomong kayak gitu, karena itu kayak pure banget dari hati kamu yang pengen kamu sampein gitu. Jadi kalau seandainya antara Ammar atau Irish Bella nonton ini, jadi mereka taulah ini isi hati kamu yaudah jadi nggak ada yang perlu ditakutkan.” ujar Natasha Wilona.

Wah, meski menjadi mantan namun Ranty Maria tetap mendoakan yang terbaik nih!

Artikel ini sudah tayang di MataMata.com

Catat Ya! Atta Halilintar Sebut Ini Syarat Penting untuk Jadi Pacarnya

Suara.com – Atta Halilintar blak-blakan soal syarat penting yang harus dimiliki calon kekasihnya. Rupanya, syarat itu terdengar sederhana.

Hal tersebut terungkap daam video di YouTube channel Aurel Hermansyah, Atta Halilintar menjawab pertanyaan seperti apa kriteria wanita idamannya.

Tampak santai dan bercanda, Atta Halilintar pun menjawab beberapa pertanyaan tersebut.

“Aku kan jomblo bahagia,” jawabnya singkat.

Atta Halilintar dan Sandiaga Uno [instagram/attahalilintar]Atta Halilintar dan Sandiaga Uno [instagram/attahalilintar]

“Apa mau taaruf gitu, kamu mau taaruf ya?” tanya Aurel Hermansyah.

“Iya aku lebih suka taaruf daripada tak mampu,” canda Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah pun kembali menanyakan sudah pernah pacaran atau belum

Aku tuh kalau deket sama orang nggak ngasih tau orang, diem-diem nggak pernah bilang-bilang.”

“Jadi nggak pernah pacaran? Terus..terus..” Aurel Hermansyah tak puas dengan jawaban Atta Halilintar.

Ia pun mengungkapkan jika ia menginginkan wanita idaman yang menerima apa adanya.

Atta Halilintar [instagram/attahalilintar]Atta Halilintar [instagram/attahalilintar]

“Sekarang aku sendiri, terus yang mau nerima aku apa adanya. Kebanyakan sekarang soalnya nerima ada apanya.” lanjutnya.

“Iya itu emang cewek-cewek tu kayak gitu,” ucap Aurel Hermansyah.

Wah, ternyata jadi wanita idaman Atta Halilintar perlu menerima apa adanya nih! Siapa berminat gaet YouTuber yang satu ini?

Artikel ini sudah tayang di MataMata.com

Pakai Celana Kulit Ketat, Luna Maya Tampil Seksi dengan Ikat Pinggang Mewah

Suara.com – Luna Maya kembali mencuri perhatian karena gaya busananya yang modis dan seksi saat sedang berlibur di luar negeri nih.

Diketahui dari unggahan Instagramnya, Luna Maya sedang berada di Hollywood Boulevard, Los Angeles, Amerika Serikat pada hari Kamis (18/04/2019).

Ia pun mengunggah penampilannya yang modis abis dengan outfit kekinian nih!

Luna Maya terlihat mengenakan outer bulu-bulu bernuansa krem yang manis. Ia memilih dalaman atasan turtleneck bernuansa gelap sebelum dilapisi outer tersebut.

Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Ia pun memilih sepatu boots yang tingginya di atas lutut, membuatnya terlihat kece abis!

Tampak seksi, Luna Maya memilih celana kulit pendek yang ketat dan seksi sebagai bawahannya nih.

Ia pun menghias penampilannya tersebut dengan aksesori ikat pinggang mewah dari brand Gucci loh.

Ikat pinggang brand Gucci ini dibanderol hingga jutaan rupiah. Wah, berapa ya?

Ikat pinggang mewah Luna Maya. (gucci.com)Ikat pinggang mewah Luna Maya. (gucci.com)

Dilansir dari website resmi gucci.com, ikat pinggang dengan nama Leather Belt with Double G Buckle ini dibanderol harga $ 650 atau Rp 9 juta.

Wah, ikat pinggang hampir capai sepuluh juta loh!

Mahal juga ya?

Matamata.com/Irma Joanita

Marah Karena Difoto Diam-diam, Meldi Panen Nyinyiran

Suara.com – Tingkah Meldi lagi-lagi menjadi sorotan. Meldi baru saja curhat mengenai dirinya yang difoto secara diam-diam oleh seseorang.

Tak terima, Meldi kemudian melaporkan ulah karyawan bank tersebut kepada kepala kantor bank.

“Tadi pagi aku di salah satu bank, ada salah satu karyawan yang foto aku diem-diem. Aku langsung lapor ke kepalanya, ditegur lah dia,” ujar Meldi.

Tak hanya di bank, kejadian serupa juga terulang saat dirinya sedang makan di Jember.

“Kedua, aku makan di tempat makan di salah satu di Jember. Disitu aku juga difoto diem-diem, mau di zoom tapi ke gep duluan,” ujar Meldi.

Tak cukup dua kali, saat Meldi sedang naik motor dia juga difoto secara diam-diam oleh seseorang.

“Ketiga barusan aku naik motor sama adik aku, boncengan, nah terus difoto juga. Terus dia kaget dong, dan dia dengan alasan yang nyapa-nyapa aku begitu.”

“Aku pengen tanya deh sama kalian. Kalian bilang aku bukan artis, aku bukan selebritis, bukan apapun itulah yang kata kalian yang aku nggak tahu yang hates sama aku. Tapi kenapa kalian ngefoto-foto gitu loh. Kek gitu nunjukin banget kalau kalian nggak ada apa-apanya.”

”Dan satu lagi nih, yang ngefoto Meldi mukanya oh my god no. Boleh nggak sih Meldi ngomong sekali aja, mukanya jelek semua ngerti. Di bawah standard,” imbuhnya.

Meldi (Instagram @nyinyir_update)Meldi (Instagram @nyinyir_update)

Alih-alih mendapat dukungan, aksi Meldi ini justru malah menuai kritikan pedas.

”Tau ga fotonya buat apa? buat ngejulitin elu secantik apa sih lo anjer gemes gue,” @potat0.head

”Dia tuh marah gara gara orang pada fotoin diem diem bukannya pada minta foto bareng. dia kan pegin berasa penting gitohh dimintain foto bareng sama orang orang tapi gada yang mauu:(,” @its_lemontea.

”Mereka foto-foto bukan karena lo artis tapi biar semua orang tau buluk nya lo ,” @seliana.elis.

”Untuk koleksi bahan ketawaan donk,” @mydarlis.

”Kayak lu aja yang paling cakep mel ,” @sherlynbl97.

”Fotonya buat nakutin tikus dirumah ,” @iin_setya_.

Kuasa Hukum Beberkan Depe Bakal Diperiksa Penyidik Lagi

Suara.com – Kuasa hukum Dewi Perssik alias Depe, Nurbaeny Jannah, membeberkan bahwa kliennya masih akan kembali diperiksa penyidik atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan keponakannya, Rosa Meldianti.

Perempuan yang memiliki panggilan akrab Benny ini mengatakan bahwa kliennya akan menjadwal ulang (reschedule) pertemuan dengan penyidik.

Pasalnya, pada pemeriksaan kali ini Depe meninggalkan gedung Mapolres Jakarta Selatan lebih awal dari kuasa hukumnya karena ada jadwal menjadi juri di acara dangdut.

“Karena Depe kan harus jadi juri Liga Dangdut ya. Jadi untuk penandatanganan aja nanti di reschedule. Jadi nanti di reschedule lagi. Dia tadi kan buru-buru,” kata Benny di Maporles Jakarta Selatan pada Kamis (18/4/2018).

Dewi Perssik di Polres Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]Dewi Perssik di Polres Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

Benny mengatakan bahwa Depe telah datang sesuai jadwal, namun para penyidik sedang sibuk sehingga terjadi keterlambatan mulainya pemeriksaan.

Pada pertemuan selanjutnya, Depe dijadwalkan akan melakukan penandatanganan berita acara pemeriksaa. Pihaknya akan mengatur waktu agar tidak berbenturan dengan jadwal show Depe.

“Reschedule lagi tanggalnya juga menyesuaikan waktu Depe dan penyidiknya biar pasti. Saya mintanya dari pagi, bertele tele juga nggak mau,” ujarnya.

Untuk diketahui, Dewi Perssik dilaporkan oleh keponakannya sendiri, Rosa Meldianti atas kasus pencemaran nama baik.

Dewi Perssik Ngacir Usai Diperiksa Polisi

Suara.com – Pedangdut Dewi Perssik alias Depe tak banyak berkomentar usai diperiksa penyidik Polres Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019) terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.

Keluar dari gedung Mapolres Jakarta Selatan, Depe terus berjalan meski dicecar pertanyaan oleh awak media. Dia tak sendiri, melainkan didampingi suaminya, Angga Wijaya.

“Sorry ya aku buru-buru ada live di Indosiar. (diberi pertanyaan) cuma tiga,” kata Depe singkat.

Sementara, kuasa hukum Depe, Nurbaeny Jannah mengatakan, pertanyaan penyidik hampir sama dengan pemeriksaan terdahulu.

Dewi Perssik di Polres Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]Dewi Perssik di Polres Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

Yang jelas kata dia, pertanyaan tersebut terkait pernyataan Dewi Perssik yang dinilai Meldi sebagai pencemaran nama baik.

“Fokus pada statement Depe di Instagram-nya yang bilang ada statement Rosa ular itu, itu aja,” katanya.

Perseteruan Dewi Perssik dan Rosa Meldianti sudah cukup lama bergulir. Awalnya saling sindir di media sosial, mereka akhirnya meneruskan ke jalur hukum.

Depe sendiri telah melaporkan Meldi ke Polda Metro Jaya atas kasus serupa. Laporan dibuat lantaran Dewi Perssik tak terima disebut memiliki payudara dan bokong palsu alias KW.

Top 3: Lihat Almarhum Istri di Surat Suara, Heboh Artis Bertato

Suara.com – Di tengah semaraknya perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, musisi Ifan Seventeen justru mengalami hal memilukan.

Saat hendak memberikan hak suara di TPS, Ifan mendadak teringat almarhum istrinya, Dylan Sahara. Betapa tidak, dia melihat nama istrinya di surat suara.

Dylan rupanya masih terdaftar sebagai caleg dari partai Gerindra meskipun sudah meninggal dunia. Seperti diketahui, Dylan merupakan salah satu korban bencana tsunami Banten yang terjadi pada Desember tahun lalu.

Kepiluan Ifan Seventeen ini paling menyedot perhatian pembaca Suara.com kanal Entertainment pada Kamis (18/4/2019).

Lainnya ada berita dari Mario Irwinsyah. Warganet dibuat heboh usai melihat foto Mario tampak bertato di bagian lengannya.

Terakhir yang tak kalah heboh datang dari Dewi Perssik. Pedangdut yang biasa disapa Depe itu penuhi panggilan polisi terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan keponakannya, Rosa Meldianti.

Ingin tahu lebih lengkap tentang Top 3 berita artis hari ini? Simak selengkapnya berikut ini;

1. Mengharukan, Mendiang Istri Ifan Seventeen Masih Ada di Surat Suara

Ifan Seventeen mengungkap kepedihan di momen Pemilu 2019. Lelaki berusia 36 tahun itu menemukan nama mendiang istri, Dylan Sahara, dalam surat suara calon legislatif.

Seperti diketahui, mendiang Dylan Sahara adalah salah satu artis yang terdaftar sebagai calon legislatif 2019. Ia merupakan perwakilan dari Partai Gerindra untuk Provinsi Wilayah Jawa Timur.

Baca selengkapnya

2. Bikin Heboh Gara-Gara Tangan Bertato, Mario Irwinsyah Beri Penjelasan

Mario Irwinsyah menjadi salah satu artis yang mempublikasikan kegiatan mencoblosnya di Pemilu 2019 di Instagram. Uniknya, suami Ratu Anandita itu muncul dengan penampilan berbeda yang tak ayal bikin gempar.

Bagaimana tidak, tangan kanan Mario Irwinsyah tiba-tiba dipenuhi tato. Gambar di permukaan lengan aktor sekaligus presenter itu terlihat begitu nyata.

Baca selengkapnya

3. Penuhi Panggilan Polisi, Dewi Perssik Korbankan Pekerjaan

Pedangdut Dewi Perssik alias Depe memenuhi panggilan polisi terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan keponakannya, Rosa Meldianti.

Kepada awak media, Depe sempat mengeluh lantaran kasus tersebut cukup mengganggu kegiatannya. Ya, hari ini Depe sampai mengorbankan pekerjaannya demi bisa memenuhi panggilan polisi.

Baca selengkapnya

Syuting Film Horor, Dea Annisa Bersyukur Tak Alami Kejadian Aneh

Suara.com – Artis Dea Annisa tidak mengalami hal janggal selama syuting film horor berjudul #MalamJumat The Movie. Sebaliknya, para kru film kata dia, malah dapat gangguan.

“Ada kru yang dikerjain lagi tidur dipindahin,” kata Dea usai jumpa pers peluncuran trailer #MalamJumat The Movie di XXI Metropole, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).

“Kan tadi di trailer ada adegan kesurupan dan banyak kru yang mendengar suara-suara itu di luar adegan,” ujar dia lagi.

Artis yang dulu dikenal dengan nama Dea Imut itu bersyukur tak mengalami hal-hal aneh. Dia pun tak bisa membayangkan jika berada di posisi para kru film tersebut. 

“Mungkin aku berusaha keras jangan percaya. Karena aku takut banget kalau ditunjukin bisa kabur,” ucap dia.

#MalamJumat The Movie merupakan film adaptasi dari YouTube Channel Ewing HD yang tembus 1,5 juta subscriber‎. Film yang juga dibintangi oleh Zoe Abbas Jackson, Randy Pangalila dan disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu itu bakal tayang di bioskop pada 16 Mei mendatang.

Zoe Abbas Dekat dengan Verrell Bramasta, Pacar Malah Senang

Suara.com – Artis cantik Zoe Abbas Jackson angkat bicara ihwal kabar kedekatannya dengan Verrell Bramasta.

Dia memastikan hubungannya dengan putra Venna Melinda itu tak lebih dari teman.

“Aku sejudul dengan Verrel di sinetron. Sebelumnya kita juga udah kenal,” kata Zoe di XXI Metropole, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).

“Kita profesional cukup lawan main dan hanya temen saja,” ujar dia lagi.

Lagipula, Zoe melanjutkan, dirinya saat ini tengah merajut asmara dengan Aditya Zoni, adik artis Ammar Zoni. Aditya juga tak pernah cemburu melihat kedekatan mereka di dalam sinetron.

“Adit mah fine-fine aja. Dia juga main satu sinetron sama Verrel. Justru dia (adit) happy aku sama Verrel, dari pada sama cowok lain,” ucap Zoe.

Penuhi Panggilan Polisi atas Laporan Meldi, Dewi Perssik Rugi Materi

Suara.com – Ribut dengan keponakannya, Rosa Meldianti, Dewi Perssik alias Depe alami kerugian secara materi. Dia harus membatalkan pekerjaan karena harus penuhi panggilan polisi atas laporan Meldi terkait kasus pencemaran nama baik.

“Harusnya aku tuh dapet duit ratusan juta loh karena jadi host. Cuman karena ada pemeriksaan (hari ini), mau nggak mau dibatalin,” kata Depe di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti alias Meldi [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti alias Meldi [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Menurut Depe, honor tersebut sedianya digunakan untuk biaya perawatan sang ayah yang sedang dirawat di rumah sakit.

“Jujur ya, saya kerja harus membantu keluarga besar saya. Disatu sisi harus membiayai orangtua. Sekarang saya tanya, kalau di RS aja dengan kelas bagus di Jember berapa? Saya nggak kerja dari pagi sampai pagi lagi supaya bisa (papih) dapat pengamanan yang terbaik,” ujarnya menuturkan.

Perseteruan Dewi Perssik dan Rosa Meldianti sudah cukup lama bergulir. Awalnya saling sindir di media sosial, mereka akhirnya meneruskan ke jalur hukum.

Depe sendiri telah melaporkan Meldi ke Polda Metro Jaya atas kasus serupa. Laporan dibuat lantaran Dewi Perssik tak terima disebut memiliki payudara dan bokong palsu alias KW.

Nagita Slavina Ubah Gaya Rambutnya Mirip Jennie BLACKPINK, Keren Nggak Ya?

Suara.com – Nagita Slavina sangat menyukai hal-hal berbau Korea. Istri Raffi Ahmad ini juga sangat mengidolakan girlband Korea, BLACKPINK.

Saking ngefansnya, Nagita Slavina sampai ingin membuat gaya rambutnya mirip dengan salah satu personil BLACKPINK. Ya, Nagita Slavina akan merubah gaya rambutnya mirip dengan Jennie BLACKPINK.

Dilansir Matamata.com dari YouTube channel Rans Entertainment (18/4/2019), Nagita Slavina melakukan extension rambut. Ia sengaja mendatangkan stylish langsung ke rumahnya.

Dan setelah menunggu beberapa saat, gaya rambut nagita Slavina berhasil dirubah menyerupai Jennie BLACKPINK. Nagita tampil cantik dengan rambut panjang hitamnya.

Nagita Slavina dan Jennie BLACKPINK (Kolase YouTube channel Rans Entertainemnt dan Instagram @jennierubyjane)Nagita Slavina dan Jennie BLACKPINK (Kolase YouTube channel Rans Entertainemnt dan Instagram @jennierubyjane)

Gimana mirip banget kan? Tak hanya berhenti disitu, Nagita juga berniat untuk mengcurly rambut panjangnya itu.

Kira-kira semakin mirip nggak ya? Ya sudah yuk langsung saja lihat foto Nagita Slavina dibawah ini.

Nagita Slavina dan Jennie BLACKPINK (Kolase YouTube channel Rans Entertainemnt dan Instagram @jennierubyjane)Nagita Slavina dan Jennie BLACKPINK (Kolase YouTube channel Rans Entertainemnt dan Instagram @jennierubyjane)

Gimana, bagus banget kan penampilan baru Nagita Slavina ini?

Berpose Dalam Balutan Handuk Baju, Pevita Pearce Dirayu Netizen

Suara.com – Siapa sih yang nggak meleleh saat melihat sosok Pevita Pearce? Aktris cantik sekaligus model ini kerap tampil memikat baik di depan layar kaca maupun layar lebar.

Kali ini, adik dari Keenan Pearce ini mencuri perhatian karena mengunggah swafoto di akun Instagram miliknya, @pevpearce nih.

Pevita Pearce terlihat cantik dengan riasan mata simpel bernuansa cokelat dan complexion yang sempurna.

Ia juga terlihat hanya mengenakan lip gloss di bagian bibir secara tipis. Rambutnya digeraikan dan ditata wavy ke depan.

Dalam swafotonya tersebut, Pevita Pearce tampak mengenakan bathrobe atau handuk baju dengan motif stripe berwarna cokelat dan putih.

Unggahan Pevita Pearce dibanjiri rayuan. (Instagram/@pevpearce)Unggahan Pevita Pearce dibanjiri rayuan. (Instagram/@pevpearce)

Duh cantik banget nih Pevita Pearce!

Ribuan netizen pun mengomentari fotonya ini dengan rayuan yang kocak nih, yakni menjemput Pevita Pearce.

Beberapa di antaranya adalah akun Instagram @blasphemy_ink “captionya ko gak ada? lagi marah sama aku ya? yaudah nanti aku jemput makan di go chiken depan indomart ya” kemudian ada @danurefraa “Sore nanti aku jemput kerumah ya beb, kita makan sate mang kasmin lagi okey”

@pramudyazs “Dicariin mamah, aku jemput sore ya,” dan akun Instagram @chanafm “Kamu aku tungguin daritadi, malah nge post hih.”

Lalu akun Instagram @adamsurya25 berkomentar “Udah rapih aja ? Katanya jam 4 jalannya ? Yaudah deh aku beliin ice corneto dulu ya.”

Wah, wah banjir rayuan nih Pevita Pearce!

Matamata.com/Irma Joanita

Ini Dia Elvia Cerolline, Perempuan Seksi yang Dikabarkan Dipacari Billy Syahputra

Suara.com – Usai putus dari Hilda Vitria, Billy Syahputra dikabarkan dekat dengan perempuan yang disebut-sebut bernama Elvia Cerolline.

Rumor ini mencuat dari unggahan di akun Instagram story akun @elviacerolline yang tersebar di akun gosip.

Dalam unggahan video boomerang tersebut, Elvia terlihat dicium oleh pria yang diduga warganet adalah Billy Syahputra.

Sosok Elvia Cerolline sendiri merupakan perempuan cantik dan seksi yang memang mencuri perhatian warganet.

Penasaran seperti apa pesona Elvia Carolline? Simak foto-fotonya seperti yang dirangkum oleh Matamata.com:

1. Pakai dress

Elvia Carolline [Instagram/elviacerolline]Elvia Carolline [Instagram/elviacerolline]

Elvia Carolline tampak mengunggah penampilan seksinya dengan dress hitam. Terlihat manis, ia menggeraikan rambut sebahunya tersebut.

2. Rok denim seksi

 Elvia Cerolline [Instagram/elviacerolline]Elvia Cerolline [Instagram/elviacerolline]

Tak hanya itu, Elvia juga unggah fotonya menggunakan blus kuning ketat dan bawahan rok denim seksi.

3. Dress dan sneakers

Elvia Cerolline [Instagram/Elviacerolline]Elvia Cerolline [Instagram/Elviacerolline]

Tampil kasual, Elvia Carolline juga modis dengan dress v neck serta sneakers warna abu-abu muda.

4. Crop top

Elvia Cerolline [Instagram/Elviacerolline] Elvia Cerolline [Instagram/Elviacerolline]

Pamer bagian perutnya, Elvia Carolline pakai crop top dan rok denim seksi.

5. Off shoulder top

Elvia Cerolline [Instagram/Elviacerolline]Elvia Cerolline [Instagram/Elviacerolline]

Elvia Carolline tampil manis dengan atasan plisket warna lavender. Dia juga terlihat seksi dengan model off shoulder pada atasannya.

Artikel ini sebelumnya ditulis Matamata.com.

Tak Banyak yang Tahu, 2 Aktor Favorit Jokowi

Suara.com – Fakta baru tentang Presiden Joko Widodo atau Jokowi diungkap oleh aktor Gading Marten.

Presiden RI yang terkenal punya banyak hobi seperti anak muda, mulai koleksi motor hingga suka musik metal. Rupanya Joko Widodo ini ngefans juga sama aktor senior Indonesia.

Hal ini Jokowi ungkapkan saat ditanya papa Gempi di vlog terbarunya berjudul ‘Ngopi Bareng Pak Jokowi’.

Gading Marten (Instagram @gadiiing)Gading Marten (Instagram @gadiiing)

“Aktor favorit siapa Pak? Punya pak?” tanya Gading Marten.

Pria asal Solo ini pun menjawab dua nama aktor senior yang ternyata diam-diam dikaguminya. Jokowi menyebut Roy Marten dan mendiang Sophan Sophiaan.

“Kalau aktor Indonesia, ya dari dulu Roy Marten. Terus Sophan Sophiaan,” sebut Jokowi.

Sebagai putra Roy Marten, Gading Marten pun tampak bangga karena sang ayah ternyata diidolakan oleh seorang presiden.

Gading Marten dan Presiden Jokowi. (YouTube/Papa Gading)Gading Marten dan Presiden Jokowi. (YouTube/Papa Gading)

Gading tak berhenti tertawa dan mengacungkan jempol seolah memberikan isyarat bangga pada sang ayah.

Selain itu, Gading Marten juga mengungkapkan Roy Marten juga sangan memfavoritkan Jokowi sebagai presiden Indonesia.

Wah, saling mengidolakan nih Jokowi dan Roy Marten.

Berparas Bule, Cantiknya Ibu Mieke Amallia saat Muda

Suara.com – Sosok orangtua artis sering membuat publik penasaran, apalagi melihat idolanya bisa memiliki paras yang menawan.

Salah satu orangtua yang juga belum lama ini mencuri perhatian netizen adalah ibu Mieke Amalia, Haryati.

Meski memiliki nama yang Indonesia banget, namun wajahnya dipuji bule banget.

Apalagi di potretnya sewaktu muda seperti yang dipamerkan Mieke Amalia di feed Instagram pribadinya, @mieke_amalia, Kamis (18/4/2019).

Tampak ibu Mieke Amalia mengenakan baju pengantin adat Jawa. Istri Tora Sudiro bermaksud mengucapkan selamat hari jadi pernikahan untuk orangtuanya.

“Selamat ulang tahun perkawinan yang ke-50 Ibu & alm Bapak.. Al Fatihah buat Bapak yang selalu ada dalam hati kami,” tulis Mieke Amalia.

“Di balik ketidaksempurnannya tapi Ibu & Bapak adalah pasangan yang sempurna untuk kami ber 4 (Candy, Selly, Mieke & Pangky).. InsyaAllah kami bisa mencontoh.. Bismillah,” lanjutnya.

Ibu Mieke Amalia. (Instagram/@mieke_amalia)Ibu Mieke Amalia. (Instagram/@mieke_amalia)

Namun di postingan itu, banyak netizen yang memuji paras cantik ibu Mieke Amalia.

“Tante cantik banget,” puji netizen.

“Miimm…cantik banget ibu, bule banget yak,” puji netizen lain.

“Mommy nya mbak @mieke_amalia cantik sekaliiii,” komentar netizen lainnya ikut memuji.

Hotman Paris Rayu Zaskia Gotik, Sebut Goyang Bokongnya Nilai 9!

Suara.com – Pengacara Hotman Paris Hutapea dikenal doyan umbar kedekatan dengan perempuan. Kali ini, Hotman Paris unggha video singkat dirinya sedang merayu pedangdut seksi Zaskia Gotik.

“Gotik, Gotik…Saya pernah bilang sama si Raffi (Ahmad), goyangan bagian belakangmu itu nilai 9,” puji Hotman Paris ke Zaskia Gotik.

“Ember,” jawab Zaskia Gotik girang.

Kemudian, Hotman Paris menggoda si Goyang Itik agar mau menjadi pacarnya.

“Apa sih yang kurang dari aku sehingga kita nggak jadi pacaran? Coba apa yang kurang? sudah kita mulai waktu itu, hampir pacaran,” goda Hotman Paris lagi.

“Hampir pacaran dari Hongkong! Abang ini udah baik, terkenal, banyak duit, pintar, gagah, gitu kan,” kata Zaskia Gotik lagi memuji Hotman Paris.

“Jadi apa yang kurang? kenapa kau nggak mau?,” jawab Hotman Paris balik bertanya.

Hotman Paris dan Millen Cyrus [Instagram]Hotman Paris dan Millen Cyrus [Instagram]

Sayang, jawaban Zaskia Gotik bikin Hotman Paris tak puas. Pasalnya, si pelantun Seribu Alasan ternyata sudah menganggap Hotman Paris seperti seorang ayah.

“Abang itu seperti bapak saya sendiri. Abang itu banyak ceweknya, jadi gimana gitu,” jawab Zaskia Gotik cekikikan.

“Enak aja!,” ucap Hotman Paris menggerutu.

Zaskia Gotik (Dendi Afriyan/Suara.com)Zaskia Gotik (Dendi Afriyan/Suara.com)

“Begini aja deh, begitu lu mau yang lain gue tinggal semua. gimana? deal?,” tantang Hotman Paris lagi.

Ditanya begitu, Zaskia Gotik mengaku akan pikir-pikir dulu.

“Saya harus berpikir dulu,” kata Gotik.

“Oke, gue tunggu dua minggu ya,” kata Hotman mengakhiri obrolan seraya ngeloyor pergi.

Foto Nia Ramadhani di Spanduk Kampanye, Diam-diam Nyaleg?

Suara.com – Aktris cantik Nia Ramadhani kembali mengejutkan publik. Lewat Instagram Storiesnya, Nia Ramadhani terlihat mengunggah pose cantiknya yang tertempel dalam spanduk kampanye yang berukuran raksasa.

Sontak saja, hal ini langsung menimbulkan penasaran netizen. Pasalnya, banyak yang tidak mengetahui jika Nia Ramadhani terdaftar sebagai caleg pada Pemilu 2019.

Setelah ditelusuri tim Matamata.com, ternyata spanduk tersebut merupakan bagian properti untuk kejutan ulang tahun Nia Ramadhani ke-29 yang hanya berselisih satu hari dari pelaksanaan pemilu 2019 pada Rabu (17/4).

Dari foto yang beredar, tertera lengkap nama host progam Mama Hitz itu yakni Ramadhania Ardiansyah Bakrie. Nia pun tampil sangat cantik dalam balutan kebaya pink dan rambut sanggul.

Instagram Stories Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)Instagram Stories Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Selain itu, dalam kolom pencoblosan bukan tertera nama Nia melainkan tulisan ucapan Happy Birthday di nomor 16 sesuai dengan tanggal ulang tahun Nia Ramadhani yang jatuh pada 16 April.

Bahkan, Nia Ramadhani terlihat sangat senang dan berpose kece di depan spanduk gambarnya yang berukuran sangat besar. Tak lupa, ia menyertakan unggahan kata-kata temannya tentang poster tersebut.

“Meskipun belum tentu pilihan yang tepat tapi gue pasti coblos dia sih,” kata salah satu teman Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani pun hanya membalas singkat candaan temannya itu. 

“Lol,” pungkas Nia.

Matamata.com/Firna Larasanti

Status Nikah di Kertas DPT Heboh Lagi, Begini Reaksi Luna Maya

Suara.com – Aktris Luna Maya kembali jadi bahan perbincangan warganet soal statusnya di dalam kertas Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2019 yang tertulis ‘S’ alias sudah menikah.

Kehebohan ini sebenarnya pernah terjadi saat Pilkada DKI Jakarta pada 2017 lalu. Di situ, Luna langsung protes ke petugas Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Kali ini, Luna juga memberikan respons. Lewat Instagram Stories, Luna Maya unggah bidik layar pemberitaan soal status menikah tersebut di sebuah media online.

“Berita teraneh,” tulis Luna Maya diakhiri emoticon tertawa sampai menangis.

Luna Maya bersama Ayu Dewi dan Melaney Ricardo. (Instagram Melaney Ricardo)Luna Maya bersama Ayu Dewi dan Melaney Ricardo. (Instagram Melaney Ricardo)

Beberapa jam kemudian Luna Maya pun mengunggah sebuah foto cantik saat berada di Los Angeles.

Memang, saat ini Luna tengah berada di Negeri Abang Sam untuk menonton pertunjukan musik terbesar di dunia, Festival Musik Coachella 2019.

“Blurryyy night #LA,” kata Luna Maya dalam keterangan foto tersebut.

Netizen yang sudah melihat Instagram Stories Luna Maya itu pun nampak berkomentar di unggahan foto terbarunya.

“Ngakak lihat Instastorynya. Amin aja deh semoga calonnya pilihan Allah. Terbaik dari yang terbaik,” kata akun @faisaluna.

“Langsung Kak Luna bikin ngakak. Semoga secepatnya ya kak,” timpal akun @meliza.rahayu.

“Kak Luna Maya nikah sama pak @faisalnasimuddin aja,” imbuh akun @ellapilory.

Berita ini sebelumnya ditulis Matamata.com.

Batal di Bali, Siti Badriah Pilih Bogor untuk Lokasi Pernikahan

Suara.com – Pedangdut Siti Badriah dan tunangannya, Krisjiana Baharudin sempat berniat menggelar pesta pernikahan di Bali. Sayangnya, rencana tersebut dibatalkan.

“Bukan gagal, nikah impiannya memang di sana cuma nggak jadi ya. Kita balik ke deket-deket sini saja,” kata Krisjiana Baharudin di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

Siti Badriah dan tunangannya, Krisjiana Baharudin [Suara.com/Sumarni]Siti Badriah dan tunangannya, Krisjiana Baharudin [Suara.com/Sumarni]

Siti Badriah yang berada di sebelahnya menimpali. Dia bilang biaya pernikahan di Pulau Dewata cukup mahal.

“Low budget. Keluarga kita kan banyak tiket PP sama hotel bisa ratusan. Kita masih mikirin ke depanya setelah nikah kaya gimana nanti,” kata Siti Badriah.

Meskipun begitu, mereka memastikan tetap akan menikah pasca-lebaran. Jika tidak ada halangan, resepsi pernikahan dihelat di Bogor, Jawa Barat dengan konsep outdoor.

“Pengenya sederhana lah. Yang nggak yang wow banget gitu. Ya seadanya saja. Tapi Insya Allah persiapannya sudah 80 persen,” kata Siti Badriah.

Quick Count Menangkan Jokowi, Nikita Mirzani Tak Kaget

Suara.com – Aktris Nikita Mirzani terang-terangan mendukung paslon Jokowi – Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. Dia pun tidak terkejut hasil hitung cepat menyatakan capres dan cawapres pilihannya menang dari paslon Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

“Memang harusnya dia menang, alhamdulillah. Indonesia harus dipimpin sama orang yang konsisten. Niki sudah tau dia dua preriode,” kata Nikita Mirzani di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

Nikita Mirzani [Suara.com/Sumarni]Nikita Mirzani [Suara.com/Sumarni]

Ibu dua anak ini juga mengungkap alasan memilih Jokowi untuk kembali menduduki kursi presiden.

“Orangnya sabar ikhlas, diterpa sana sini yasudahlah yang penting kerja saja,” ujar dia.

Selain itu, Jokowi dinilai Nikita punya sifat sederhana. Dia senang dengan sosok pemimpin yang merakyat.

“Niki lihatnya dari zaman kapan keluarga presiden, kayaknya baru kali ini ada yang kaya gitu. Anak-anaknya nggak pernah dijaga ajudan,” kata Nikita Mirzani.

“Tidak pernah memanfaatkan bapaknya presiden. Anak-anaknya tuh jualan pisang, jualan martabak. Padahal kalau minta bantuan kan gampang ya. Tapi nggak gitu mereka,” ujarnya lagi.

Dewi Perssik Bujuk Ayahnya Jalani Perawatan di Malaysia

Suara.com – Pedangdut Dewi Perssik alias Depe berencana memindahkan perawatan ayahnya, Mochammad Aidil, ke Jakarta dari Jember, Jawa Timur.

Depe mengaku lelah jika harus bolak-balik Jakarta – Jember untuk melihat kondisi sang ayah.

“Capek. Tapi ya papih harus mendapatkan pengobatan di Jakarta pengawasan akunya yang lebih tenang. Aku lebih tenang kalau papih di sini (Jakarta). Jujur aku kerja tapi perasaan aku di sana (Jember),” kata Depe di Polres Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2018).

“Aku belum bisa tenang, walaupun bergotong royong. Kakak aku lewat tenaga bantu urusi papih, aku lewat materi dari Jakarta,” ujar dia lagi.

Dewi Perssik dan suami, Angga Wijaya. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]Dewi Perssik dan suami, Angga Wijaya. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Dari Jakarta, nantinya sang ayah akan diboyong ke Penang, Malayia untuk menjalani pengobatan. Hanya saja, sampai sekarang, Dewi Perssik belum berhasil membujuknya.

“Karena merayu orangtua itu tidak seperti membalikan telapak tangan. Ortu sakit ya balik kayak anak kecil. Butuh tenaga ekstra sabar membujuknya. Aku merawatnya seperti bayi supaya mau dibawa ke Jakarta,” ujar Dewi Perssik.

Untuk diketahui, saat ini Ayah Dewi Perssik menderita penyakit komplikasi mulai dari ginjal, kencing manis, dan paru-paru.

Teleponan, Nikita Mirzani Bantah Dekat dengan Lucinta Luna

Suara.com – Aktris Nikita Mirzani angkat bicara mengenai kabar kedekatannya dengan Lucinta Luna. Dia membantah sudah berteman dengan pedangdut yang dikabarkan sebagai perempuan transgender itu.

“Aku nggak pernah deket;” ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

Kabar kedekatan mereka mencuat sejak Lucinta Luna pamer tangkapan layar sedang berbicara dengan Nikita Mirzani lewat telepon. Soal itu, Nikita tak membantah.

“Tapi kalau dia telepon diangkat sih. Basicly dia baik, cuma karena ada satu lain hal dia begitu. Gue tuh nasehatin jangan begini begitu. Tapi nggak sering sih, kadang-kadang saja,” ujarnya.

Lucinta Luna [Sumarni/Suara.com]Lucinta Luna [Sumarni/Suara.com]

Saat disinggung kemungkinan sudah akur dengan Lucinta Luna, ibu dua anak ini punya jawaban sendiri. Dia menepis tudingan pernah bersitegang dengan pedangdut itu.

“Ah nggak pernah nyinyir biasa saja dulu,” katanya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani sempat menyindir Lucinta Luna saat isu transgender mencuat. Bahkan saat itu, Nikita kedapatan unfollow Instagram Lucinta Luna.

Tak Berkoar di Pemilu 2019, Laudya Cynthia Bella Ingin Tetap Damai

Suara.com – Laudya Cynthia Bella bukan termasuk artis yang vokal menyuarakan pilihan politiknya di media sosial. Terbukti, tak ada satu pun konten berhubungan dengan Pemilu 2019 yang diunggah istri Engku Emran itu.

Aktris film Surga Yang Tak Dirindukan tersebut rupanya tak ingin ikut arus ketegangan yang mewarnai media sosial. Laudya Cynthia Bella memilih fokus pada hal-hal yang membuatnya terasa damai.

Laudya Cynthia Bella ingin tetap damai di Pemilu 2019. [instagram/laudyacynthiabella]Laudya Cynthia Bella ingin tetap damai di Pemilu 2019. [instagram/laudyacynthiabella]

Hal itu disampaikan dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram Laudya Cynthia Bella, tepat di Pemilu 2019, Rabu (17/4/2019). Ia menunjukkan kebersamaan dengan anak sambungnya, Aleesya.

Kalau aku, pilihan itu ada di dalam hati. tidak bersuara bukan berarti tidak memilih. Nah sekarang aku pilih posting yang bikin aku damai aja,” tulis Laudya Cynthia Bella dalam keterangan foto.

Tak hanya itu, pada saat yang hampir bersamaan, Laudya Cynthia Bella juga mengunggah video berisi hamparan hijau yang luas. Ia pun menulis kalimat penuh makna.

Laudya Cynthia Bella ingin tetap damai di Pemilu 2019. [instagram/laudyacynthiabella]Laudya Cynthia Bella ingin tetap damai di Pemilu 2019. [instagram/laudyacynthiabella]

Detox mata dan pikiran dari isi medsos yang super tegang,” ungkap mantan kekasih Raffi Ahmad itu. 

Pernyataan Laudya Cynthia Bella itu langsung menuai pujian di kolom komentar. Banyak warganet yang salut dengan pemikiran bijak aktris berusia 31 tahun.

Ke Nikita Mirzani, Lucinta Luna Curhat Dimanfatkan Teman, Siapa?

Suara.com – Aktris Nikita Mirzani membenarkan Lucinta Luna menghubunginya belum lama ini. Kata Niki-sapaan akrab Nikita-pedangdut yang dikabarkan sebagai perempuan transgender itu berbagi cerita alias curhat.

“Lucinta Luna itu kalau sudah stuck, yang dicari Niki dan minta pendapat. Karena teman-temennya selama ini cuma manfaatin dia aja, kasian juga,” kata Nikita Mirzani di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

“Tapi itu anak demen dimanfaatin sama orang. Kalau Niki sebisa Niki saja kasih tahu,” ujarnya.

Namun bintang Comic 8 ini menolak memberitahu siapa sosok yang sudah memanfaatkan Lucinta Luna.

Nikita Mirzani [Suara.com/Sumarni]Nikita Mirzani [Suara.com/Sumarni]

“Nggak tau,” katanya.

Yang pasti, Nikita Mirzani cuma meminta supaya Lucinta Luna lebih fokus membahagiakan keluarga ketimbang teman-temannya.

“Pokoknya Niki cuma bilang yasudah Luna kalau mau bahagiain orang, bahagiaain keluarga dulu yang sedarah,” ujarnya.

“Karena dia kan demen nyenengin orang yang bukan keluarganya. Entar dia bilang ‘uang gue habis kak’ begitu,” kata Niki lagi.

Lawan Rosa Meldianti, Dewi Perssik : Aku Adalah Dewi Penolong Orangtuaku

Suara.com – Dewi Perssik tampil kece saat memenuhi panggilan polisi di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Kamis (18/4/2018).

Dewi Perssik tampak mengenakan kaos polos putih dibalut blezer merah, celana jeans, sneakers putih, dan kacamata hitam.

Kepada awak media, Dewi Perssik membeberkan makna di balik pakaiannya tersebut. Ia menyebut blezer merah melambangkan keberanian dalam menghadapi kasus yang sedang ia hadapi.

“Kenapa aku menggunakan merah? Aku berani mati selama jalanku benar apapun itu aku terima resikonya demi keluargaku,” kata Dewi Perssik di Polres Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2018).

Dewi Perssik di Polres Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]Dewi Perssik di Polres Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

“Suci hatiku, hatiku suci. Aku adalah dewi penolong orangtuaku,” lanjutnya.

Kehadiran Dewi Perssik di Polres Jakarta Selatan untuk menjalani penyidikan. Ia datang sebagai terlapor atas dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan keponakannya, Rosa Meldianti.

“Panggilan proses penyidikan. Bukan sebagai tersangka. Aku enggak tahu nih dipanggil gimana,” kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]Dewi Perssik [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Dewi Perssik yang didampingi pengacaranya kemudian masuk ke dalam ruangan penyidik. Hingga berita ini ditulis, mantan istri Saipul Jamil itu masih melalui proses tersebut.

Seperti diketahui, perseteruan Dewi Perssik dan Rosa Meldianti sudah lama bergulir. Awalnya saling sindir di media sosial, mereka akhirnya menyeret kasus tersebut ke jalur hukum.

5 Potret Ultah Nia Ramadhani, Meriah Bertabur Bunga

Suara.com – Baru saja Nia Ramadhani ulang tahun ke-29. Tepatnya pada (16/4/2019), istri Ardi Bakrie ini bertambah usianya. 

Kebahagiaan terpancar jelas lewat unggahan Instagram pribadinya saat sang suami dan sahabatnya memberikan kejutan istimewa. Meski istri dari pengusaha Ardi Bakrie itu awalnya mengaku sempat kesal karena tidak ada ucapan selamat ulang tahun dari sahabat maupun keluarga terdekat.

“Jadi kemarin lagi syuting @ngopidara_ttv udah dibikin kesel dari pagi, karena biasanya aku selesai syuting jam 2 siang. Nah kemarin, jam 2 itu masih harus pindah lokasi untuk syuting episode kedua hari itu. Dan kemarin saat ulang tahun juga, kayaknya group WA dan sahabat-sahabat nggak ada yang ngucapin,” kata Nia Ramadhani.

Tapi, Nia tak menyangka dipuncak kekesalannya ia mendapat surprise dari anak-anak, suami dan sahabatnya. Nia pun tak lupa mengucapkan terima kasih untuk semua orang yang terlibat.

Penasaran kan seseru apa ultah istri bos tv swasta ini?

Yuk intip 5 potret ultah Nia Ramadhani.

1. Stylish dan modis

Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Wow, Nia Ramadhani tampil cantik dalam outfit biru putih.

2. Bersama suami dan buah hati

Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Begini romantisnya pasangan Nia Ramadhani dan keluarga kecilnya. Kompak banget ya?

3. Bersama ibu dan kakaknya

Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Duh, ibu dan kakak Nia Ramadhani terlihat masih awet muda nih.

4. Bareng Girls Squad

Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Wah, beruntungnya Nia Ramadhani dikelilingi sahabat-sahabat yang setia.

5. Dihadiri para artis

Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Kejutan ulang tahun Nia Ramadhani juga bertabur selebriti tanah air lho.

MataMata.com/Firna Larasanti

6 Gaya Artis Muda Nyoblos Pertama Kali, Seru Banget!

Suara.com – Semangat artis muda Indonesia meriahkan Pemilu 2019 juga patut diacungi jempol. Jefri Nichol dan sederet seleb muda ini tak lupa membagikan momen nyoblos pertama kali di akun Instagram mereka masing-masing. 

Berbagai potret semangat mencoblos nampak terlihat jelas. Ada yang ditemani keluarga, mendapat hadiah mencoblos pertama kali, hingga ada yang memiliki pengalaman mencoblos di luar negeri.

Penasaran kan siapa sih artis muda yang memilih nggak golput pada Pilpres 2019 ini?

Berikut rangkuman 6 potret artis muda nyoblos dilansir dari berbagai sumber.

1. Dul Jaelani

Dul Jaelani (Instagram/@duljaelani)Dul Jaelani (Instagram/@duljaelani)

Begini penampilan Dul saat menyoblos pertama kali, cuma mengenakan pakaian rumahan lho.

2. Aurel Hermansyah

Aurel (Instagram/@aurelie.hermansyah)Aurel (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Duh cantiknya, berpenampilan biasa saat nyoblos Aurel malah banjir pujian nih. Kata netizen sesuai umur dan terlihat fresh.

3. Jefri Nichol

Jefri Nichol (Instagram/@jefrinichol)Jefri Nichol (Instagram/@jefrinichol)

Wah, si ganteng Jefri Nichol nyoblos bareng mamanya nih. 

4. Syifa Hadju

Syifa Hadju (Instagram/@syifahadjureal)Syifa Hadju (Instagram/@syifahadjureal)

Wow, pertama kali nyoblos Syifa Hadju dapat hadiah stiker dari Instagram tuh.

5. El Rumi

El Rumi (Instagram/@elelrumi)El Rumi (Instagram/@elelrumi)

Keren banget nih, putra musisi Maia dan Ahmad Dhani ini nyoblos di TPS luar negeri lho.

6. Amanda Manopo

Amanda Manopo (Instagram/@amandamanopo)Amanda Manopo (Instagram/@amandamanopo)

Meski cuma mengenakan outfit hitam polos dan bertopi, Amanda Manopo tetap ayu ya?

MataMata.com/Firna Larasanti

Penuhi Panggilan Polisi, Dewi Perssik Korbankan Pekerjaan

Suara.com – Pedangdut Dewi Perssik alias Depe memenuhi panggilan polisi terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan keponakannya, Rosa Meldianti.

Kepada awak media, Depe sempat mengeluh lantaran kasus tersebut cukup mengganggu kegiatannya. Ya, hari ini Depe sampai mengorbankan pekerjaannya demi bisa memenuhi panggilan polisi.

Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan. [Sumarni/Suara.com]Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan. [Sumarni/Suara.com]

“Aku ada (acara) Brownis harusnya live. Host di situ tiap hari. Karena ada ini, mau nggak mau (absen),” kata Dewi Perssik ditemui di Polres Jakarta Selatan.

“Aku ada live lagi di salah satu tv swasta nanti setengah enam,” ujarnya lagi.

Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti alias Meldi [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti alias Meldi [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Usai wawancara, Dewi Perssik didampingi seorang pengacaranya masuk ke dalam ruangan penyidik. Hingga berita ini ditulis mantan istri Saipul Jamil itu masih berada di dalam.

Perseteruan Dewi Perssik dan Rosa Meldianti sudah cukup lama bergulir. Awalnya saling sindir di media sosial, mereka akhirnya meneruskan ke jalur hukum.

Depe sendiri telah melaporkan Meldi ke Polda Metro Jaya atas kasus serupa. Laporan dibuat lantaran Dewi Perssik tak terima disebut memiliki payudara dan bokong palsu alias KW.

Foto Masa Kecil Putri Konglomerat India, Isha Ambani Jadi Sorotan

Suara.com – Isha Ambani adalah putri orang terkaya di India, Mukesh Ambani. Banyak yang penasaran bagaimana masa kecil Isha Ambani dibanding dengan orang kebanyakan. 

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Vogue yang dilansir dari Bollywoodshaadis.com, Isha Ambani berbicara tentang kehidupannya saat kecil. Bagaimana dia tumbuh dewasa dan pengasuhan seperti apa yang dia terima, si cantik ini tak merasa berbeda dengan anak pada umumnya.

Isha Ambani, Putri orang terkaya di India (Instagram/@isha.ambaniofficial)Isha Ambani, Putri orang terkaya di India (Instagram/@isha.ambaniofficial)

”Ketika tumbuh dewasa, saya tidak pernah merasa berbeda dari teman sebaya dan teman sekelas saya. Saya pikir cuma sedikit orang yang mau berteman dengan saya karena ketenaran atau kekayaan. Ketika saya belajar dan bekerja di luar negeri, saya sangat anonim. Adalah naif untuk mengatakan bahwa saya tidak pernah menemukan orang yang berusaha menjilat, tetapi saya selalu mencoba untuk melihat hal baik pada orang lain dan mengambil niat terbaik mereka. Saya belum menemukan orang yang menyetujui semua yang saya katakan,” kata Isha Ambani.

Tak peduli apa yang dunia pikirkan tentang kekayaan keluarganya, Isha tahu bagaimana mencapai keseimbangan yang sempurna dan tidak membiarkan semua ketenaran dan uang menguasai kepalanya. Baru-baru ini, kolase dari foto masa kecil Isha Ambani tersebar. Transformasi Isha dari gadis kecil biasa menjadi seorang diva banjir pujian penggemar.

Foto masa kecil Isha Ambani (Instagram/@isha.ambaniofficial)Foto masa kecil Isha Ambani (Instagram/@isha.ambaniofficial)

Berbicara tentang masa kecil, Isha pernah blak-blakan dalam sebuah wawancara.

”Saya adalah satu-satunya gadis dengan empat anak lelaki di rumah. Mereka adalah Akash, Anant, Anmol, Anshul dan saya. Jadi ringkasnya, saya harus nakal untuk bertahan hidup. Jika saya mencoba menjadi hal lain, saya nggak akan diajak main oleh saudara lelaki saya. Saya tumbuh sangat tomboi. Di rumah, tidak ada bias gender. Saya tidak pernah diberitahu kalau anak gadis nggak boleh ini atau itu,” kata Isha.

Dia lebih lanjut menambahkan, ”Kami sangat normal. Mungkin terdengar aneh bagi sebagian orang, tetapi itu benar bahwa kami hidup seperti orang lain. Hubungan kami sangat dekat, membumi, dan didasarkan pada cinta. Orang tua saya memiliki teman yang sama sejak saya lahir. Dan itu berlaku untuk Akash, Anant dan saya juga. Tentu saja, kami memiliki beberapa teman baru, tetapi kelompok inti kami hampir tetap sama. Dalam hal itu kami sangat beruntung dikelilingi oleh orang-orang yang selalu mengingatkan kami tentang kesusahan hidup.”

Isha Ambani from Instagram @isha.ambaniofficialIsha Ambani (Instagram/@isha.ambaniofficial)

Seperti diketahui, Isha Ambani baru saja menikah dengan putra konglomerat sekaligus CEO ternama Anand Piramal. Pernikahan mereka yang digelar pada 12 Desember 2018 dihadiri oleh Beyonce, Hillary Clinton dan sederet seleb Bollywood.

Menikmati kehidupan setelah pernikahan membuat Isha Ambani bersyukur. Pasalnya dia dan suami memiliki banyak persamaan. Meskipun dia masih memprioritaskan pekerjaan, itu juga tidak masalah karena kedua keluarga memang pekerja keras.

”Saya tidak berpikir hidup suami telah berubah, dan saya juga tidak. Pada tahap ini, pekerjaan adalah prioritas bagi kami berdua. Dan untungnya, orang tua kami mengerti itu. Untungnya, keluarga tempat saya dilahirkan dan keluarga tempat saya menikah memiliki etika kerja yang sama — setiap anggota dari kedua keluarga tahu pentingnya pekerjaan,” tutup Isha Ambani.

Isha Ambani dan Anand Piramal (Instagram/@isha.ambaniofficial)Isha Ambani dan Anand Piramal (Instagram/@isha.ambaniofficial)

Siapa nih yang ngefans sama Isha Ambani?

Sumber: MataMata.com

Isunya Diusir Prabowo, Melly Goeslaw Doakan Sandiaga Uno Lekas Sembuh

Suara.com – Beredar kabar Sandiaga Uno diusir Prabowo gara-gara menolak ikut dalam deklarasi kemenangan Prabowo Subianto beserta Ketua Umum Partai Koalisi.

Seperti diketahui, dalam pidatonya Kamis (17/4/2019) Prabowo Subianto klaim kemenangan sebesar 62 persen.

Beberapa menit lalu, melalui akun Instagramnya Sandiaga Uno menjawab isu yang berkembangterkait dirinya diusir dari kediaman Prabowo Subianto di jalan Kertanegara, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Kabarnya, Sandiaga Uno diusir Prabowo gara-gara menolak ikut dalam deklarasi kemenangan Prabowo Subianto beserta Ketua Umum Partai Koalisi.

Postingan Instagram Sandiaga Uno saat dijenguk Prabowo Subianto.Postingan Instagram Sandiaga Uno saat dijenguk Prabowo Subianto.

Dalam keterangannya, Sandiaga Uno mengaku sedang sakit sehingga tak mendampingi deklarasi kemenangan Prabowo Subianto.

Di situ, Sandiaga Uno unggah foto Prabowo saat menjenguk ditemani kucing kesayangannya.

“Terima kasih Pak @prabowo yang sudah menjenguk saya tadi malam ditemani kucing kesayangannya. Mohon maaf belum bisa mendampingi Bapak.

Mohon doa dari semuanya untuk kesembuhan saya,” tulis Sandiaga Uno.

Pertengkaran itu disebut karena Sandiaga yang meminta Prabowo untuk tidak melakukan deklarasi apa pun soal kemenangan hasil suara Pilpres 2019. Namun Prabowo menolak dan malah memarahi Sandiaga.

Namun, Fadli menepis rumor tersebut. Ia mengungkapkan, Prabowo saat itu justru meminta Sandiaga beristirahat di dalam rumahnya.

“Semalam setelah salat Magrib berjemaah di Kertanegara 4 (kediaman Prabowo), Pak @sandiuno kebetulan duduk sebelah saya. Lalu buka puasa dan diminta istirahat atau tidur dulu oleh Pak @prabowo,” kata Fadli melalui akun Twitternya @fadlizon, Kamis (18/4/2019).

Melly Goeslaw dan Andre Taulany berikan dukungan moral kepada Sandiaga Uno

Melly Goeslaw [Suara.com/Sumarni]Melly Goeslaw [Suara.com/Sumarni]

Sejumlah artis ikut meramaikan kolom komentar Sandiaga Uno. Di antaranya adalah musisi Melly Goeslaw dan komedian Anre Taulany.

Di kolom komentar Melly Goeslaw mendoakan Sandiaga Uno lekas sembuh dan dapat beraktivitas kembali.

“Semoga lekas sembuh,” tulis Melly Goeslaw.

Sedangkan Andre Taulany mengucapkan terima kasih karena telah ikut dalam kontestasi Pilpres 2019.

“Cepet sembuh bro @sandiuno. Tetap semangat. Terima kasih atas inspirasi, niat baik dan perjuangannya,” tulis Andre Taulany.