Cerita Masa Kecil Nagita Slavina : Dapat THR Gara-Gara Cuci Piring

Suara.com – Nagita Slavina terkenal sebagai selebritis dengan pendapatan tinggi karena sepak terjangnya di dunia hiburan, sekaligus pebisnis. Kekayaannya tersebut bahwa sudah didapatkan sejak kecil.

Maklum saja, Nagita Slavina merupakan anak dari bos besar sebuah rumah produksi. Namanya pun terpampang sebagai eksekutif produser berbagai tayangan FTV sejak beberapa tahun lalu.

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mengunjungi kantor redaksi suara.com di Jakarta, Rabu (4/4).Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mengunjungi kantor redaksi suara.com di Jakarta, Rabu (4/4).

Nagita Slavina pun menceritakan pengalaman lebaran saat ia masih kecil di akun Youtube RANS Entertainment yang diunggah pada Minggu (19/5).

Ia terlihat sedang mengunjungi rumah Rieta Amilia saat berbuka puasa dan mengingat momen lebaran saat Nagita Slavina masih kecil.

“Kalau nggak salah angpaunya tuh 100 ribu,” cerita Nagita Slavina.

“Dari oma dapat, opa dapat, kakak-kakak Mama dapat, pokoknya yang sudah kerja ngasih,” tambah Rieta Amilia.

“Puasanya berapa hari gitu nanti dapet tambahan, Rp 10 ribu kalau nggak salah, jadi kalau 30 hari Rp 300 ribu, lumayan lah ya anak SD.” cerita Nagita Slavina.

Rieta Amilia pun menceritakan jika Nagita Slavina membantu pekerjaan rumah tangga, maka akan ada tambahan THR lagi untuknya.

Artis Nagita Slavina berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (25/4). [Suara.com/Muhaimin A Untung]Artis Nagita Slavina berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (25/4). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

“Terus kamu inget nggak kalau di rumah Oma kan nggak ada pembantu, bagian Mama kan cuci piring misalnya, kalau aku males cuci piring, Gigi mau nggak cuci piring, dapat duit lagi,” ujar Rieta Amilia mengingat momen lebaran Nagita Slavina saat kecil.

“Dapat duit kumpulin, kalau balik ke Jakarta nanti buat beliin mainan, kalau zaman dulu pegang duit Rp 100 ribu tuh nggak pernah, karena aku nggak pernah dikasi uang jajan, jadi kalau dikasih uang Rp 100 ribu itu gede,” ungkap Nagita Slavina.

Wah, emang tajir melintir nih sejak kecil, cuci piring aja bisa nambah-nambah THR!

Artikel ini sudah tayang di Matamata.com

Garam Jadi Menu Penutup Reza Artamevia saat Sahur, Serius?

Suara.com – Penyanyi Reza Artamevia punya cara unik agar bisa menahan rasa haus seharian ketika berpuasa. Ketika sahur, dia tak pernah lupa menempelkan garam di ujung lidahnya.

Reza Artamevia [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]Reza Artamevia [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

“Tips aku mungkin berbeda dengan orang lain. Tapi salah satu untuk menghindari haus dan juga energi sebelum kita tutup (imsak) pake garam. Garam kita taruh di lidah aja,” kata Reza Artamevia usai mengisi acara di kawasan Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (19/5/2019).

“Sudah dengan hanya itu saja itu supaya puasa kita tidak haus,” ujarnya lagi.

Tips tersebut sudah dilakoni Reza sejak lama. Bagaimana hasilnya, dia merasa tak kehausan meski aktivitasnya padat di bulan Ramadan.

Reza Artamevia [Suara.com/Ismail]Reza Artamevia [Suara.com/Ismail]

“Standar sama dengan yang lain. Mungkin tergantung kegiatan masing-masing. Kan pola hidup orang berbeda-beda. Saya kebetulan bukan pekerja kantoran dari pagi sampai sore,” kata dia.

Selain garam, tak ada makanan yang wajib disantap ketika sahur. Tapi saat berbuka puasa, dia biasanya gemar menyantap es buah atau kolak.

“Selang-seling biasanya kolak sih. Tapi kalau saya pengen ada es buah bikinin sendiri ada cincau, kolang kaling, nata de coco itu standarlah dan itu gampang banget,” ujarnya.

Heboh Berita soal Sakitnya, Dorce Gamalama Sampai Takut Keluar Rumah

Suara.com – Belum lama ini, penyanyi Dorce Gamalama dikabarkan menderita sakit batu ginjal dan diabetes. Namun, penyanyi berusia 56 tahun tersebut mengaku sehat walafiat dan justru enggan keluar rumah karena ramainya pemberitaan soal sakitnya tersebut.

“Alhamdulillah saya sehat, nggak sakit apapun, saya juga masih puasa, masih bisa jalan, masih bawa mobil sendiri. Cuma gosipnya (sakit) kan ramai, jadi saya takut keluar. hahaha,” ujar Dorce Gamalama saat dihubungi via telepon, Senin (20/5).

Artis Dorce Gamalama. [Suara.com/Yazir Farouk]Artis Dorce Gamalama. [Suara.com/Yazir Farouk]

Dorce mengaku tak ada diagnosis dokter yang mengarah ke penyakit tersebut. Namun, ia mengaku sempat alami sakit perut, beberapa waktu belakangan.

“Nggak ada diagnosis dokter gitu, biasa lah namanya kita selama baru-baru puasa kan suka kaget perutnya, jadi bukan batu ginjal,” imbuhnya.

Dorce pun mengaku masih aktif melakukan berbagai kegiatan sosial, seperti santunan anak yatim-piatu. Ibadah puasa pun dilakoninya tanpa hambatan.

Dorce Gamalama saat hadir di persidangan Hengky Kawilarang. [suara.com/Yazir Farouk]Dorce Gamalama saat hadir di persidangan Hengky Kawilarang. [suara.com/Yazir Farouk]

“Alhamdulillah masih puasa. Nggak tuh (sakit perut) sudah baik, beritanya aja digede-gedein. Kalau nggak sakit nggak laku. Alhamdulillah saya masih produktif jalan ke sana-sini,” tuturnya.

Enggan klarifikasi, Dorce pun mengaku telah terbiasa diterpa berita soal kondisi kesehatannya. Kabar kali ini menurutnya tak seberapa dengan kabar burung serupa yang pernah menerpanya.

“Jangankan batu ginjal, dibilang mati saja pernah saya, nggak kaget. Saya sehat walafiat,” tegasnya.

(Yuliani)

Kena Prank Dituduh Mencuri, Haruka Minta Fans Jangan Salahkan Pesbukers

Suara.com – Haruka Nakagawa atau Haruka eks JKT48 senang banyak yang peduli ketika dirinya kena prank oleh artis pengisi Pesbukers. Dalam prank tersebut, Haruka dituduh mencuri jam tangan Raffi Ahmad.

“Aku jadinya senang juga kayak banyak yang perhatian aku, fans-fans perhatian banget. Jadi aku harus semangat dan terkenal di Indonesia,” kata Haruka di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

Haruka Nakagawa (Sumarni/Suara.com)Haruka Nakagawa (Sumarni/Suara.com)

Meskipun kena prank hingga menangis, Haruka mengaku tak menyoal. Kata dia, namanya prank pasti memang seperti itu.

“Prank kemarin seru-seru aja sih. Soalnya aku tuh nangisnya bukan, kayak gimana ya, kayak kaget aja,” kata Haruka.

Haruka Nakagawa, member idol group JKT48. [suara.com/Yazir Farouk]Haruka Nakagawa, member idol group JKT48. [suara.com/Yazir Farouk]

Karenanya, Haruka minta agar masyarakat, terutama fansnya tak menyalahkan pihak Pesbukers.

“Aku tetap main di tv kok karena orang tv sama artis tv-nya baik. Aku tetap mau kok di acara-acara yang ada di tv Indonesia. Udah minta maaf kok semua,” ujarnya.

Sebelumnya video prank Haruka eks JKT48 viral di media sosial. Apa yang terjadi dengan Haruka berujung kecaman hingga petisi.

Petisi dibuat atas nama Alvian dengan judul Hentikan dan Hapus Acara Pesbukers ANTV.

Alvian menilai prank tersebut sudah kelewat batas lantaran Haruka baru saja dirundung kabar duka, yakni meninggalnya sang kakak.

Sejauh ini, sudah ada 31.889 yang menandatangani petisi tersebut.

Tangan Atta Halilintar Tertancap Selang Infus, Artis Ramai-ramai Berdoa

Suara.com – Kondisi kesehatan YouTuber Atta Halilintar tengah menurun. Dia kini tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Atta Halilintar [Suara.com/Ismail]Atta Halilintar [Suara.com/Ismail]

Beberapa jam lalu, Atta unggah foto tangannya yang masih tertancap selang infus. Di keterangan foto, dia cuma minta didoakan.

“Doain aku yang masih banyak salah ini..,” tulis Atta Halilintar.

Unggahan Atta ini mendapat respons dari orang-orang terdekat, termasuk ibunya, Geni Faruk. Sang bunda mengaku tak pernah lupa mendoakan Atta.

“Doa umi abi selalu untuk Atta, sepanjang perjalanan, di tempat-tempat sahabat yang berkah, semoga Atta diberi kekuatan dan kesehatan lahir batin. Jangan lupa minuum Attaa…,” tulis Geni Faruk.

Selain keluarga, dukungan moril untuk Atta Halilintar juga datang dari teman-teman artis. Berikut komentar mereka yang mampir;

“GWS Atta,” tulis Rossa.

“Cepat sembuh Atta,” komentar Luna Maya.

“Gws bro!,” komentar Arbani Yasiz

“Istirahat brow… semoga dosa-dosa lu berguguran.. amin!!,” tulis Ferry Maryadi.

Melihat dari unggahan Instagram-nya, Atta Halilintar diketahui mulai masuk rumah sakit pada Sabtu (18/5/2019). Dia dilarikan ke sana lantaran demam hingga merasakan mual-mual.

Yusuf Mansur Tepis Kabar Ustaz Arifin Ilham Meninggal

Suara.com – Ustaz Arifin Ilham yang tengah berjuang melawan kanker lagi-lagi dikabarkan meninggal dunia.

Hal itu diketahui dari pesan WhatsApp yang diterima oleh sahabat Arifin, Ustaz Yusuf Mansur. Si pengirim pesan bertanya kepada Yusuf soal kebenaran kabar tersebut.

Pernyataan Ustadz Yusuf Mansur soal kondisi Ustadz Arifin Ilham. [instagram/yusufmansurnew]Pernyataan Ustadz Yusuf Mansur soal kondisi Ustadz Arifin Ilham. [instagram/yusufmansurnew]

“Assalamualaikum Kyai, maaf ada info Ustaz Arifin Ilham meninggal, apakah benar?,” demikian tanya si pengirim seperti terlihat di dalam bidik layar percakapan yang diunggah Yusuf Mansur di Instagram beberapa jam lalu.

Merasa kabar tersebut adalah hoaks, Yusuf Mansur memberikan bantahan. Di dalam pesan itu, dia juga minta doa agar Arifin Ilham segera sembuh dari penyakit yang diidap.

“InsyaAllah nggak benar. Mohon doa agar beliau panjang umur, kembali sehat, dan terus panjang umur, lagi sehat. Titip doa di waktu shubuh. Juga buat seluruh tokoh agama, pemuka agama, dan juga semua masyarakat Indonesia dan dunia. Makasih ya,” demikian balasan Yusuf Mansur.

Ini memang bukan kali pertama Ustaz Arifin Ilham dikabarkan meninggal dunia. Sejak diketahui mengidap kanker, kabar tersebut cukup sering muncul.

Belakangan, Ustaz Arifin Ilham bikin surat wasiat yang disampaikan lewat Instagram. Pendakwah yang memiliki suara khas itu ternyata sudah menyiapkan kain kafan dan tempat yang akan menjadi pemakamannya.

Ustaz Arifin Ilham juga minta jenazahnya nanti disalatkan dalam dua sesi. Pertama di masjid Az Zikra, kemudian di masjid Gunung Sindur.

Anniversary ke-9, Ini 5 Potret Mesra Dian Sastro dan Suami

Suara.com – Pernikahan aktris cantik Dian Sastrowardoyo atau dikenal Dian Sastro dan suaminya, Maulana Indraguna Sutowo baru saja memasuki usia 9 tahun.

Lewat akun Instagram-nya, Dian pun memberikan ucapan anniversary kepada sang suami.

“Happy Anniversary mas @maulanaindraguna,” tulis Dian Sastro diakhiri lambang hati.

Sembilan tahun bukan waktu yang sebentar. Dian Sastro dan sang suami telah melewati banyak hal di pernikahannya.

Kendati begitu, rumah tangga mereka selama ini terkesan jauh dari gosip miring.

Walau terbilang jarang memamerkan foto mesra, kali ini kami sudah merangkum 5 potretnya. Penasaran? Simak berikut ini:

1. Berbusana adat Jepang

Dian Sastro [Instagram/therealdisastr]Dian Sastro [Instagram/therealdisastr]

Saat liburan ke Jepang, Dian Sastrowardoyo dan suaminya tampak sangat serasi dengan busana adat Jepang nih.

2. Tahun Baru

Dian Sastro [Instagram/therealdisastr]Dian Sastro [Instagram/therealdisastr]

Duh mesranya Dian Sastrowardoyo dan suami saat tahun baru 2019. Bak masih pacaran ya?

3. Tampil elegan

Dian Sastro [Instagram/therealdisastr]Dian Sastro [Instagram/therealdisastr]

Keduanya saat menghadiri sebuah acara dengan tampilan yang elegan. Couple goals nih!

4. Liburan

Dian Sastro [Instagram/therealdisastr]Dian Sastro [Instagram/therealdisastr]

Keduanya terlihat mengenakan pakaian tebal serta topi beanie saat berada di Australia.

5. Marathon

Dian Sastro [Instagram/therealdisastr]Dian Sastro [Instagram/therealdisastr]

Keduanya juga sama-sama suka berolahraga nih, termasuk marathon.

Artikel ini sebelumnya tayang di Matamata.com.

Ribut dengan Christian Sugiono, Titi Kamal sampai Keluar Mobil!

Suara.com – Hubungan Christian Sugiono dan Titi Kamal tak selalu berjalan mulus selama 20 tahun bersama, mulai dari pacaran hingga akhirnya menikah.

Keduanya juga terkadang terlibat pertengkaran. Bahkan, ada satu momen ribut yang paling diingat mereka.

Titi Kamal dan Christian Sugiono (@titi_kamall/instagram).Titi Kamal dan Christian Sugiono (@titi_kamall/instagram).

Hal ini diceritakan oleh mereka di akun YouTube Titi dan Tian yang diunggah pada hari Sabtu (18/5/2019) saat menjawab pertanyaan dari warganet.

“Oiya yang, kalau momen berantem selama pacaran yang paling kamu ingat, apa?” tanya Titi Kamal.

Titi Kamal dan Christian Sugiono ajarkan anak cuci tangan sejak dini. (Suara.com/Vessy Dwirika Frizona)Titi Kamal dan Christian Sugiono ajarkan anak cuci tangan sejak dini. (Suara.com/Vessy Dwirika Frizona)

“Lagi berantem di mobil, gara-gara urusan apa lupa, terus lagi macet, terus kamu turun masuk ke perkampungan nggak jelas gitu, terus gue bingung,” kata Christian menjawab.

“Terus kamu malah ninggalin nggak jemput,” ujar Titi Kamal menimpali.

Setelah Titi Kaml keluar mobil, Tian memutuskan untuk putar balik. Tapi dia tak berusaha mengejar, melainkan cuman memarkir mobil di pinggir jalan.

“Ujung-ujungnya juga nanti keluar lagi kok, ngapain gue masuk ke perkampungan nggak jelas nyari-nyari orang anak ilang, eh bener gua di pinggir aja parkir, di kiri gitu,” kenang Christian.

Benar saja, apa yang diprediksi Christian terjadi. Tak lama, Titi kembali muncul di hadapannya.

“Nggak lama kemudian keluar tu orang, balik lagi ke mobil, lanjut kita,” ujar Christian.

“Abis itu makan deh, selesai,” ucap Titi Kamal menutup momen berantem saat pacaran keduanya.

Artikel ini sebelumnya tayang di Matamata.com.

Prank Haruka eks JKT48 di Pesbukers Tuai Kontroversi, Ini Kabar Terbarunya

Suara.com – Haruka Nakagawa belum lama ini kena prank oleh artis pengisi Pesbukers. Perempuan asal Jepang itu sampai menangis karena dituduh mencuri jam tangan Raffi Ahmad.

Namun, prank tersebut berujung kecaman dan petisi untuk Pesbukers. Pembuat prank dinilai tak peka mengingat Haruka baru saja kehilangan kakaknya yang meninggal dunia.

Haruka Nakagawa (Sumarni/Suara.com)Haruka Nakagawa (Sumarni/Suara.com)

Terkait kontroversi tersebut, Haruka akhirnya angkat suara lewat akun Twitter-nya. Mantan member JKT48 itu menyebut dirinya baik-baik saja.

“Semuanya tadi yang pesbukers aku nggak apa-apa kok. Nangis cuma kaget aja. Semua yang ada di situ baik kok. Makasih ya perhatiin aku tapi aku tidak apa-apa hehehe. Pokonya aku senang bisa masuk tv Indonesia,” cuitnya.

Haruka Nakagawa (Sumarni/Suara.com)Haruka Nakagawa (Sumarni/Suara.com)

Haruka juga meminta agar masyarakat Indonesia tak marah kepada Pesbukers. Di sisi lain, dia juga berterimakasih karena sudah banyak yang peduli kepadanya.

“Iya jangan marah ke Pesbukers ya. Karena aku tidak apa-apa dan aku senang masuk tv hehehe… tapi aku senang juga pada perhatiin sama aku dan sayang sama aku thank you,” cuit Haruka.

Adapun petisi yang ada di change.org berjudul Hentikan dan Hapus Acara Pesbukers ANTV. Petisi dibuat atas nama Alvian.

Alvian menilai prank tersebut sudah kelewat batas lantaran Haruka baru saja dirundung kabar duka, yakni meninggalnya sang kakak.

Sejauh ini, sudah ada 31.889 yang menandatangani petisi tersebut.

Reza Setuju Jika Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani Berjodoh

Suara.com – Reza Artamevia tak masalah jika Aaliyah Massaid, anak perempuannya dari almarhum Adjie Massaid berjodoh dengan putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul.

Urusan jodoh, Reza Artamevia serahkan keputusan tersebut kepada putrinya.

“Ini sebetulnya kembali ke anak-anaknya lagi ya karena kan yang ngejalanin anak-anaknya,” kata Reza di kawasan Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (19/5/2019).

Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani [Instagram]Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani [Instagram]

Reza tak menampik sudah mengenal baik Maia Estianty maupun Ahmad Dhani sejak keduanya belum menikah.

“Sama Maia kita sama-sama deket udah kenal baik, udah sama-sama baik,” tuturnya.

Meski kelak Dul dan Aaliyah tak berjodoh Reza Artamevia pastikan hubungannya dengan Dul akan tetap baik-baik saja.

Dul Jaelani usai mencoblos. [Instagram]Dul Jaelani usai mencoblos. [Instagram]

“Kalau iya (berjodoh) ya udah, tapi kalau nggak (berjodoh) ya udah yang penting kita silaturahmi,” sambung Reza.

“Ya dia (Aaliyah) ketawa-tawa aja, kita kan udah biasalah (curhat-curhat),” tutup Reza Artamevia seraya tertawa.

Cie, Verrell Bramasta Kenalkan Ria Ricis ke Venna Melinda

Suara.com – Kedekatan artis Verrell Bramasta dan YouTuber Ria Ricis semakin terlihat. Meski belum mengakui jika keduanya berpacaran, Verrell Bramasta kali ini memperkenalkan Ria Ricis kepada ibunya, Venna Melinda dan adiknya, Vania.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun YouTube Ricis Official yang diunggah pada hari Sabtu (18/5/2019).

Ria Ricis ternyata mempersiapkan hadiah untuk Vania. Dia pun memberikan kejutan kepada Verrell Bramasta setelah keluar dari Rumah Sakit bersama teman-temannya.

Sesampainya di sebuah restoran, Ria Ricis akhirnya bertemu Venna Melinda, Vania dan Verrell Bramasta. Mereka terlihat sama-sama sumringah saat berjumpa.

Ria Ricis bertemu ibunda Verrell Bramasta, Venna Melinda [YouTube/ricisofficial].Ria Ricis bertemu ibunda Verrell Bramasta, Venna Melinda [YouTube/ricisofficial].

“Assalamualaikum. Halo, apa kabar Tante? Cantik banget,” kata Ria Ricis memuji Venna.

“Waalaikumsalam. Baik, makasih. Wah, Vania dapat hadiah dari kakak Ricis, makasih Ricis ya, jadi Vania nih sering liat kakak Ricis di Youtube,” ujar Venna Melinda.

“Hebat loh mah, Vania langsung dikasih mainan. Aku sakit aja nggak dijenguk,” kata Verrell Bramasta.

“Hebat loh ya Ricis ya, Vania nih sering lihat di YouTube,” jawab Venna Melinda.

Verrell Bramasta saat ditemui di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019). [Sumarni/Suara.com]Verrell Bramasta saat ditemui di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019). [Sumarni/Suara.com]

Setelah berjumpa dengan Venna Melinda dan Vania, Verrell Bramasta diajak Ria Ricis bertemu teman-temannya. Teman-teman Ria Ricis pun menanyakan apa hubungan keduanya.

“Jadi sebenarnya hubungan kalian itu apa sih?” tanya sahabat Ria Ricis.

“Hubungannya ya,” ucap Verrell Bramasta tak menjawab.

“Biar netizen aja yang menilai lah ya..” kata Ria Ricis.

Artikel ini sebelumnya tayang di Matamata.com.

Menyusui, Tasya Kamila Alami Lecet dan Perih

Suara.com – Sudah tujuh hari aktris Tasya Kamila menjadi seorang ibu pasca melahirkan anak pertamannya, Arrasya Wardhana Bachtiar pada 13 Mei 2019 lalu.

Ditemui di acara aqiqah anaknya, istri Randi Bachtiar ini mengungkapkan kesulitannya menjadi ibu. Salah satunya yakni kurang tidur.

“Paling sulit mencari waktu tidur. Udah kayak syuting sinetron stripping, untung udah terlatih begadang. Ya itu sih paling menyesuaikan waktu untuk beristirahat sama terus memberikan nutrisi yang baik untuk anak,” kata Tasya di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, pada Minggu (19/5/2019).

Pasangan artis Randi Bachtiar dan Tasya Kamila gelar pengajian. [Matamata.com/Suci Febriastuti]Pasangan artis Randi Bachtiar dan Tasya Kamila gelar pengajian. [Matamata.com/Suci Febriastuti]

Hal serupa juga diungkapkan sang suami, Randi yang bertugas mengganti popok si kecil. Sejak menjadi ayah Randi waktu tidurnya jauh berkurang.

“Makin kurang tidur. Soalnya ada waktu bangun buat sahur, salat juga, terus nunggu matahari terbit, baru tidur lagi. Pas baru mau tidur udah nangis lagi. Terus kita kalau pagi itu suka ngejemur bayinya,” timpal Randi.

Pasangan artis Randi Bachtiar dan Tasya Kamila. [Matamata.com/Suci Febriastuti]Pasangan artis Randi Bachtiar dan Tasya Kamila. [Matamata.com/Suci Febriastuti]

Meski demikian, keduanya ikhlas dan semangat menjalani peran sebagai orang tua. Bagi mereka, tumbuh kembang si kecil adalah prioritas utama.

“Cuma ya kita jalanin dengan ikhlas, tetap semangat mau memberikan nutrisi yang terbaik buat anak. Senang juga kan lihat anak kenyang ASI. Jadi kan tetap semangat meskipun luka-luka, lecet-lecet, perih-perih,” kata Tasya.

Reza Artamevia Sebut Aaliyah Massaid Dulu Dekat dengan Al Ketimbang Dul

Suara.com – Reza Artamevia Ungkap Aaliyah Dulu Lebih Dekat dengan Al Ketimbang Dul. 

Penyanyi Reza Artamevia memastikan kedekatannya putrinya, Aaliyah Annisa Jeffar Massaid dan putra kadung Maia Estiantiy, Abdul Qodir Jaelani atau Dul hanya berteman saja.

Penyanyi 43 tahun itu, mengaku perjodohan yang dilakukan Maia hanya sebagai bentuk candaan yang dilakukan Maia Estianti.

“Nggak. Kan Maia juga suka bercanda, kita jodoh-jodohin, Maia juga suka DM saya, Maia kan sama saya udah lama kenal,” kata Reza usai mengisi acara di kawasan Grogrol, Jakarta Barat, Minggu (19/5/2019).

Bahkan Reza memastikan sejak kecil Dul dan Aaliyah sudah berteman. Namun saat kecil, Aaliyah ternyata lebih dekat dengan Al ketimbang dengan si Dul.

“Jadi dari kecil aja mereka udah dekat. Terus udah gitu Alia deketnya sama Al, temen mainnya sama Al,” ungkap Reza.

Mantan suami Adjie Massaid itu, mengaku santai saat pertama kali mendengar kabar Maia menjodohkan dengan putrinya, karena dia tahu Maia hanya becanda.

“Jadi gimana ya. Kita santai aja, maksudnya kita sudah sama-sama kenal semua. Jadi biarkan saja mereka berkembang,” sambungnya usai menceritakan dulunya teman main Aaliyah saat kecil adalah Al bukannya Dul.

Tasya Kamila Gelar Akikah Anak

Suara.com – Hari ini, Minggu (19/5/2019) pasangan artis Tasya Kamila dan Randi Bachtiar menggelar acara akikah anak pertama mereka, Arrasya Wardhana Bachtiar.

Akikah digelar di kediaman keduanya di bilangan Cinere, Depok persis di hari ketujuh kelahiran Arrasya.

“Tujuh hari usia anakku kita mengadakan tasyakuran. Akikahnya sendiri untuk (sembelih) kambingnya sudah dilakukan tadi siang,” kata Tasya Kamila didampingi sang suami.

Pasangan artis Randi Bachtiar dan Tasya Kamila gelar pengajian. [Matamata.com/Suci Febriastuti]Pasangan artis Randi Bachtiar dan Tasya Kamila gelar pengajian. [Matamata.com/Suci Febriastuti]

Dikatakan Tasya, hari ketujuh kelahiran anak memang disunahkan untuk dilaksanakannya akiqah. Acara sendiri dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran kemudian dilanjutkan dengan pemotongan rambut Arrasya.

Selain itu, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar turut mengundang anak yatim piatu untuk buka puasa bersama.

Proses cukur rambut bayi Tasya Kamila. [Matamata.com/Suci Febriastuti]Proses cukur rambut bayi Tasya Kamila. [Matamata.com/Suci Febriastuti]

“Malam ini sekaligus buka puasa bareng anak yatim kita mengadakan tasyakuran. Tadi juga udah dicukur rambutnya,” lanjut Tasya Kamila.

Mengenai persiapan, ujar Tasya, ikut dibantu oleh kedua orang tua mereka.

Pasangan artis Randi Bachtiar dan Tasya Kamila. [Matamata.com/Suci Febriastuti]Pasangan artis Randi Bachtiar dan Tasya Kamila. [Matamata.com/Suci Febriastuti]

“Orang tua yang menyiapkan kita yang mengusulkan kalau tujuh hari nanti ada aqiqah. Tolong ya mah siapin semuanya, hubungin catering, ustad, segala macam. Alhamdulillah keluarga suportif semua,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Tasya Kamila melahirkan anak pertamanya pada 13 mei 2019 lalu.

Astaga, Melaney Ricardo Alami Cedera Tulang!

Suara.com – Presenter Melaney Ricardo pernah mengalami cedera tulang gara-gara tergiur dengan diskon besar-besaran salah satu produk sepatu ternama.

Dengan harga asli yang cukup tinggi dan diskon yang besar, istri dari Tyson James Lynch ini langsung membeli sepatu tersebut tanpa pikir panjang.

“Saya pernah beli sepatu salah satu merk yang banyak di mal-mal waktu itu harganya jadi murah banget. Saya beli langsung dipakai jalan,” kata Melaney di Mall Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (19/5/2019).

Melaney Ricardi saat ditemui di Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (19/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]Melaney Ricardi saat ditemui di Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (19/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

Diceritakan Melaney Ricardo, sepatu yang dibelinya pun langsung digunakan untuk jalan-jalan bersama keluarga. Namun, bagian tumit pada kakinya terasa sakit sekali sehingga mengakibatkan cedera.

“Terus saya ngerasa bagian tumit itu sakit, tapi biasakan sepatu baru ngegigit. Sepatu baru aja gigit gimana suami baru hehehe. Yang penting kalau kata orang manado biar sakit yang penting gaya,” kata Melaney.

Melaney Ricardo dan mantan pacar Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah [YouTube/Melaney Ricardo]Melaney Ricardo dan mantan pacar Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah [YouTube/Melaney Ricardo]

“nggak tau gimana ternyata tulang saya tuh cedera pakai sepatu diskon yang keren ternyata nggak nyaman dan berdampak dengan diri saya,” lanjutnya.

Ibu dua anak ini pun mengaku kapok dan berhati-hati dalam memilih sepatu yang ingin digunakannya untuk berpergian. Kini Melaney Rcardo lebih memilih sepatu yang nyaman meskipun harganya sedikit lebih mahal.

Boy William dan Pacar Sakit Barengan, Sedih tapi Tetap Romantis

Suara.com – Melihat potret terbaru Boy William dan pacarnya, Karen Vendela, antara kasihan tapi bikin iri keromantisannya.

Boy William mengabarkan kalau dirinya sedang sakit. Tak sendiri, sang pacar juga mengalami hal serupa. Sehingga keduanya sama-sama harus dirawat di rumah sakit.

Boy William dan Karen VendelaBoy William dan Karen Vendela

Tampak di foto yang dibagikan Boy William pada Sabtu (18/5/2019), keduanya kompak mengenakan outfit hitam dan berselimut. Tangan mereka juga terlihat sedang diinfus.

Boy dan pacarnya juga sama-sama terlihat lemas terbaring di ranjang rumah sakit. Namun yang bikin iri, meski dalam keadaan sakit, mereka tetap bergandengan tangan dan saling menatap.

“Sehat bareng, sakit bareng. This is our weekend,” tulis Boy William yang terpaksa harus malam mingguan di rumah sakit bareng pacar.

Boy William dan pacarnya sakit barengan. (Instagram/@boywilliam17)Boy William dan pacarnya sakit barengan. (Instagram/@boywilliam17)

Postingan itu pun akhirnya mendapat banyak komentar dari rekan selebriti maupun netizen yang mendoakan.

Selain mendoakan mereka tentunya iri melihat keromantisan Boy William dan pacar.

“Get well soon bro,” tulis Dimas Anggara.

“Gws you both!” doa Rossa.

“Kek lagi di set movie dek aahahah jadinya keren. Get well soon yo buddy and Caren,” komentar Robby Purba.

“The real “so sweet”.. Gws both of you,” komentar netizen.

, Intip 5 Momen 7 Bulanan dan Baby Shower Aura Kasih Yuk!

Suara.com – Pasangan selebriti Aura Kasih dan suaminya, Eryck Amaral tampaknya sedang berbahagia. Bagaimana tidak, keduanya sudah siap menanti kelahiran anak pertamanya.

Keduanya pun mengadakan acara 7 bulanan yang diselenggarakan dengan adat Jawa yang kental pada hari Sabtu (18/5) lalu.

Tak hanya keluarga, beberapa rekan selebriti juga ikut hadir dalam acara 7 bulanan tersebut.

Penasaran? Berikut 5 potretnya yang telah dirangkum Matamata.com:

1. Dekorasi nuansa bunga-bunga

Dekorasi 7 bulanan acara Aura Kasih. (Instagram/@lockomotion_pictures)Dekorasi 7 bulanan acara Aura Kasih. (Instagram/@lockomotion_pictures)

Tempat terselenggara acara 7 bulanan ini dipenuhi oleh dekorasi bunga-bunga. Duh cantik banget kan?

2. Tampil cantik dengan batik

Aura Kasih. (Instagram/@langkahbylinalee)Aura Kasih. (Instagram/@langkahbylinalee)

Aura Kasih tampil memukau dengan busana batik dan mules cantik nuansa putih. Ia pun dirias dengan makeup flawless yang menawan.

3. Siraman

Aura Kasih. (Instagram/@langkahbylinalee)Aura Kasih. (Instagram/@langkahbylinalee)

Dalam acara tersebut, Aura Kasih juga menjalani siraman dalam rangka 7 bulanan nih. Tampak Eryck Amaral menemani sepanjang acara tersebut.

4. Jualan rujak

Aura Kasih. (Instagram/@aurakasih)Aura Kasih. (Instagram/@aurakasih)

Dalam rangkaian acara tersebut, Aura Kasih dan sang suami juga berjualan rujak loh. Tampak manis, Aura Kasih berganti pakaian brokat hijau tosca.

5. Dihadiri teman selebriti

Acara Aura Kasih dihadiri rekan artis. (Instagram/@ashanty_ash)Acara Aura Kasih dihadiri rekan artis. (Instagram/@ashanty_ash)

Teman-teman selebriti seperti Ashanty, Nafa Urbach dan Tata Janeeta menghadiri acara Aura Kasih.

Wah, semoga sehat dan lancar sampai persalinan Aura Kasih!

Matamata.com/Irma Joanita

Rizky Febian Hingga Glenn Fredly Sukseskan Ramadhan Jazz Festival 2019

Suara.com – Sudjiwo Tedjo, Saxx In The City, Dengarkan Dia, Rizky Febian, Ecoutez, Maliq & D’Essentials, hingga Glenn Fredly sukseskan Ramadhan Jazz Festival hari pertama di Pelataran Masjid Cut Meutia, pada Jumat, 17 Mei 2019.

Sementara itu, Tosca, Chiki Fawzi, Andre Hehanussa, Element Reunion, Barsena Bestandhi & Olivia Pardede, HiVi!, dan international performer Ramadhan Jazz Festival 2019, yaitu Jeremy Passion tampil di hari kedua, yaitu Sabtu, 18 Mei 2019.

Ramadhan Jazz Festival digelar atas kerja sama Remaja Islam Masjdi Cut Meutia (RICMA) dengan WartaJazz. Acara tersebut mengusung tema Love Unites All dengan tagline #EmbraceTogetherness dengan membawa pesan cinta dan kedamaian untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Social Activity nantinya akan menjadi inti dari Ramadhan Jazz Festival 2019. Pasalnya, tiket masuk acara tersebut akan dialokasikan sebagai donasi Social Activity melalui Kitabisa.com.

Social Activity yang diisung mengangkat tema #PahalaMengalir, yaitu berdonasi untuk memberikan alat bantu untuk teman-teman difabel.

Project Officer Ramadhan Jazz Festival 2019, Fahmi Dirgantara Ishadi menyebut acara itu mengandung makna yang sangat positif. Bagaimana tidak, acara musik tersebut diselimuti oleh misi dakwah yang mulia.

“Ramadhan Jazz Festival memiliki keunikan tersendiri dari acara music lainnya. Agenda besar dari acara ini adalah untuk melakukan dakwah atau syiar agama Allah dengan cara yang lebih mudah diterima terutama oleh anak-anak muda,” ujar Fahmi Dirgantara Ishadi melalui rilis yang diterima Suara.com.

Luna Maya Sebut Suaminya Sedang Berada di New York, Siapa Dia?

Suara.com – Luna Maya baru melalui momen buka bersama penggemarnya, Sabtu (18/5/2019). Peristiwa menyenangkan tersebut terekam dalam Instagram Story aktris The Doll itu.

Salah satu momen yang paling menarik adalah ketika Luna Maya dibuatkan panggung mirip pelaminan di acara tersebut.

Luna Maya berguyon suaminya sedang berada di New York, siapa dia? [instagram]Luna Maya berguyon suaminya sedang berada di New York, siapa dia? [instagram]

Sambil menunjukkan bentuk pelaminan yang didekorasi warna putih, Luna Maya terlihat nyesek karena kursi di pelaminan hanya ada satu kursi.

“Kursinya cuma satu, suami lagi di New York,” celetuk Luna Maya.

Sontak pernyataan Luna Maya ini mencuri perhatian akun-akun gosip. Salah satunya Lamis Corner.

Akun gosip itu berusaha mengungkap sosok ‘suami’ yang dimaksud Luna Maya.

Luna Maya berguyon suaminya sedang berada di New York, siapa dia? [instagram]Luna Maya berguyon suaminya sedang berada di New York, siapa dia? [instagram]

Entah kebetulan atau disengaja, pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Luna Maya, Faisal Nasimuddin, sedang berada di New York.

Namun ternyata yang sedang ada di New York bukan hanya Faisal Nasimuddin. RM BTS juga sedang ada di sana.

Apalagi akhir-akhir ini Luna Maya sedang tergila-gila dengan sosok leader BTS.

So, siapa sosok suami yang dimaksud Luna Maya ya?

Artikel ini sudah tayang di Matamata.com

Sering Gendong Anak, Melaney Ricardo Utamakan Kenyamanan saat Beli Sepatu

Suara.com – Seiring bertambahnya usia, presenter Melaney Ricardo lebih memilih sepatu yang nyaman namun tetap fashionable.

“Biasanya milihnya yang penting nyaman, tapi juga tetep harus fashionable sih kalo aku,” kata Melaney Ricardo saat ditemui di Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (19/5/2019).

Melaney Ricardo dan suaminya, Tyson, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]Melaney Ricardo dan suaminya, Tyson, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Istri dari Tyson James Lynch ini mengaku anaknya, Courage Jordan Lynch, kerap meminta gendong. Oleh karena itu, ia lebih memilih untuk memakai sepatu yang nyaman.

“Iya soalnya kan sekarang sudah tua. Yang ngebedain kalau sekarang kan harus gendong anak, jadi harus memilih yang benar-benar nyaman banget kalau buat aku,” ungkap Melaney Ricardo.

Melaney Ricardi saat ditemui di Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (19/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]Melaney Ricardi saat ditemui di Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (19/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

Selain itu, ibu dua anak ini juga mengatakan bahwa dirinya sangat selektif untuk memilih sepatu yang ia pakai karena pernah mengalami cidera.

“Aku sudah pernah cidera jadi sekarang harus hati-hati banget milih sepatu. Yang pasti tergantung kebutuhan aja, tergantung dari sukanya kita aja,” kata dia.

Salut! Baru Mualaf, Suami Bule Aura Kasih Ikut Puasa Ramadan

Suara.com – Aura Kasih tengah berbahagia lantaran pencapaian sang suami, Eryck Amaral, di bulan Ramadan kali ini. Bagaimana tidak, lelaki asal Brasil itu ikut berpuasa meski baru beberapa bulan menjadi mualaf.

Hal tersebut diungkap Aura Kasih melalui Instagram pribadinya, Sabtu (18/5/2019). Mantan kekasih Glenn Fredly itu membeberkan rasa bangganya seraya mengunggah potret Eryck Amaral.

Aura Kasih cerita tentang Ramadan pertama suaminya, Eryck Amaral, sebagai seorang mualaf. [instagram/aurakasih]Aura Kasih cerita tentang Ramadan pertama suaminya, Eryck Amaral, sebagai seorang mualaf. [instagram/aurakasih]

Si solehhhhh… yang puasa terusss! dari awal nggak pernah maksa untuk dia puasa, tapi pelan-pelan gw kasih penjelasan apa hakekat puasa,” tulis Aura Kasih dalam keterangan foto.

Gue bukan yang siapa-siapa banget sih ya sampai ngajarin dia ,tapi soon bakal punya guru buat ngajarin dia shalat juga dan ku bantu sedikit-sedikit),” sambungnya lagi.

Tak diduga, Eryck Amaral melakukan ibadah puasa tanpa paksaan dari Aura Kasih. Ia bahkan bisa bangun dini hari untuk sahur sebelum menahan lapar dan haus hingga adzan Magrib tiba.

Aura Kasih dan Eryck Amaral saat menjadi pengantin. (Instagram Aura Kasih)Aura Kasih dan Eryck Amaral saat menjadi pengantin. (Instagram Aura Kasih)

Dan tanpa dosuruh dia puasa sendiri, sahur sndiri… allhamdulillah. smoga lancar ya puasanya bule! te amo. (duh nulis caption gini juga doi gak ngerti sudahlah),” tutup Aura Kasih.

Pengakuan Aura Kasih itu pun disambut secara positif oleh warganet. Sebagian besar pun mendoakan agar ibadah Eryck Amaral sebagai seorang muslim bisa dilancarkan.

Dipertemukan dengan Venna Melinda, Reaksi Ivan Fadilla Jadi Sorotan

Suara.com – Venna Melinda dan Ivan Fadilla terlihat begitu kaku saat dipertemukan lagi setelahs sekian lama. Hal tersebut terlihat dalam sebuah video yang diunggah Verrell Bramasta di YouTube channelnya, Sabtu (18/5/2019).

Dalam video itu, Venna Melinda – Ivan Fadilla dan kedua buah hati mereka terlihat melewati kebersamaan buka puasa.

Ternyata, di balik momen buka puasa bersama tersebut baik Venna Melinda maupun Athalla Naufal tidak memberi tahu keduanya akan bertemu.

Venna Melinda dan anak angkatnya, Vania, ditemui di ruangannya di gedung Nusantara , Senayan, Jakarta Pusat, Senin (10/7/2017) [suara.com/Puput Pandansari]Venna Melinda dan anak angkatnya, Vania, ditemui di ruangannya di gedung Nusantara , Senayan, Jakarta Pusat, Senin (10/7/2017) [suara.com/Puput Pandansari]

Saat Verrell Bramasta, Athalla Naufal dan Ivan Fadilla sudah duduk di sebuah restoran, Venna Melinda pun datang menyusul.

“Hallo Mah,” Verrel Bramasta mengagetkan dengan menyapa ibunya tersebut.

“Kan bener kan, di prank kan?” ungkap Venna Melinda.

Dalam momen tersebut, Ivan Fadilla hanya terlihat bungkam saja, bahkan saat Verrell menanyainya tentang hal lain. Venna Melinda pun akhirnya buka suara menanyakan apa maksud kedua putranya tersebut.

“Jadi maksudnya apa ini?” tanya Venna Melinda.

“Nggak ada. Ini adalah tema buka puasa aja,” jawab Verrell Bramasta.

“Selayaknya buka puasa kekeluargaan, udah 2 tahun ini nggak kumpul bareng, saling memaafkan,” ungkap Athalla Naufal.

“Itu lebaran,” jawab Venna Melinda.

Lagi-lagi terekam dalam vlog tersebut Ivan Fadilla terlihat hanya bungkam saja. Beberapa netizen juga mengomentari reaksi Ivan Fadilla setelah bertemu dengan Venna Melinda, yakni :

Fatma Halisa Putri : “Papa ivan cuek banget sumpah :”(

Bima Agil Dilvano : “Kok papah nya langsung terdiam ,seperti anak 16 tahunan jumpa mantan gak cakapan aduuh kasihan anak2nya, seharusnya profesional aja demi anak.

Verrell Bramasta dan "bokap" (suara.com/Yazir Farouk)Verrell Bramasta dan “bokap” (suara.com/Yazir Farouk)

Nurbaiti Sholehah : “Sedddihhh… btw Kak Tdi wktu mama kakak Blom dateng, papanya Kayak ngobrol Biasa, Trus waktu mama Kaka dateng Kok Papa Kaka Jadi diem?

Riska Maulina : “Ya’allah kk varrel kok bisa ya punya ide nyatuin mama sama papanya tapi om ivan dingin amet kak

Duh saking canggungnya mungkin ya bertemu dengan mantan istri setelah 2 tahun?

Artikel ini sudah tayang di Matamata.com

Sering Ditawari Jadi Pacar Settingan, Cita Citata Tolak dengan Jawaban Ini

Suara.com – Cita Citata ternyata menjadi salah satu selebritis yang kerap ditawari kisah settingan. Biasanya, hal itu dilakukan demi mengompleng popularitas.

Namun dengan tegas, Cita Citata menolaknya. Bukan tanpa alasan, pedangdut kelahiran 14 Agustus 1994 itu mengaku tak bisa berpura-pura, terlebih soal percintaan.

Cita Citata. (Suara.com/Ismail)Cita Citata. (Suara.com/Ismail)

“Sering banget (ditawari). Cuma aku nolaknya halus. Aku nggak suka gitu-gitu. Itu nggak bisa di-setting,” ujar Cita Citata saat ditemui di BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (18/5/2019) malam.

“Kita kelihatan kali. Aku nggak bisa akting kalau pacaran sama orang,” sambungnya lagi.

Lagipula, Cita Citata merasa namanya sudah cukup dikenal di Tanah Air. Upaya seperti merekayasa hubungan demi eksistensi, kata Cita Citata, terasa tak ada artinya.

Cita Citata saat tampil di acara HUT Ke-72 RI di Pantai Festival Ancol, Jakarta Utara, Kamis (17/8/2017). [suara.com/Ismail]Cita Citata saat tampil di acara HUT Ke-72 RI di Pantai Festival Ancol, Jakarta Utara, Kamis (17/8/2017). [suara.com/Ismail]

“Lagian ngapain ada bayaran kalau buat popularitas. Aku alhamdulillah sudah ada nama, jadi ngapain begitu-begitu. Bikin lagu saja yang bagus,” katanya.

Terlepas dari itu, sampai saat ini Cita Citata memang belum menjalin hubungan dengan siapapun. Ia sempat dikabarkan dekat dengan adik Ruben Onsu, namun pelantun ‘Goyang Dumang’ itu menyebut hubungan mereka hanya sebatas teman.

Ashanty Dibilang Mirip Millendaru, Jawaban Anang Hermansyah Bikin Kaget!

Suara.com – Musisi sekaligus poltikus Anang Hermansyah pamer kecantikan istrinya, Ashanty lewat sebuah foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya @ananghijau.

Di foto tersebut, Ashanty begitu menawan dengan rambut digerai, busana pastel serta lipstik warna gelap.

“My live @ashanty_ash. You are teh sunshine of my live,” tulis Anang Hermansyah memuja Ashanty tang telah memberinya sepasang anak.

Postingan Anang Hermansyah soal Ashanty. [Instagram@ananghijau]Postingan Anang Hermansyah soal Ashanty. [Instagram@ananghijau]

Banyak yang latah ikut memuji Ashanty yang kecantikannya tetap terawat kendati telah melahirkan dua anak, Arsya Hermansyah dan Arsyi Hermansyah.

Lucunya, ada netizen yang usil membanding-bandingkan wajah Ashanty dengan Millendaru alias Millen Cyrus, lelaki yang acapkali berpenampilan kemayu mirip perempuan. Seperti diketahui, Ashanty merupakan tante dan Millendaru.

Anang Hermansyah dan keluarga usai menggunakan hak suara di Pemilu 2019 [Suara.com/Suci Febriastuti]Anang Hermansyah dan keluarga usai menggunakan hak suara di Pemilu 2019 [Suara.com/Suci Febriastuti]

“Mirip banget sama Milen,” tulis seorang warganet.

Dibilang begitu, Anang Hermansyah bereaksi. Namun, balasan komentarnya tak kalah menggelitik.

“Dilihat dari Jember ya Mbak,” balas Anang Hermansyah.

Krisdayanti Tak Menyangka Diprediksi Lolos ke Senayan

Suara.com – Artis Krisdayanti diprediksi bakal lolos ke Senayan sebagai anggota dewan dengan perolehan suara cukup tinggi. Menanggapi itu, perempuan 44 tahun ini pun angkat bicara.

“Rasanya nggak percaya, ya, karena ini beda, kan, election. Kita dipilih. Beda dengan pemilihan nyanyi,” ujar Krisdayanti di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5/2019) malam.

Krisdayanti saat mengunjungi Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Sabtu (8/12/2018). [TimesIndonesia]Krisdayanti saat mengunjungi Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Sabtu (8/12/2018). [TimesIndonesia]

Ibu Aurel Hermansyah ini pun menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih dirinya sebagai anggota DPR RI untuk Dapil V Malang Raya.

“Ketika saya mendapatkan kepercayaan dari konstituen dari Dapil saya di Malang itu luar biasa. Saya berterima kasih,” tutur Krisdayanti.

Tunggu pengumuman resmi KPU soal caleg, Krisdayanti dan Raul Lemos LDR selama Ramadan. (Suara.com/Sumarni)Tunggu pengumuman resmi KPU soal caleg, Krisdayanti dan Raul Lemos LDR selama Ramadan. (Suara.com/Sumarni)

Tidak cuma itu, dia juga senang keputusannya terjun ke dunia politik praktis mendapat dukungan penuh dari suaminya, Raul Lemos.

“Kalau suami saya itu pemprakarsa politik saya, dia memilih ide-ide birilian, dia selalu mengingatkan saya untuk kerja dengan semangat dan kedisiplinan tinggi dengan tepat waktu, pelaksanaannya juga tepat dengan rakyat,” pungkas Krisdayanti.

Istri Idaman! Melody eks JKT48 Makin Jago Masak Setelah Menikah

Suara.com – Melody Nurramdhani Laksani alias Melody eks JKT48 mengaku sudah sering membantu ibunya di dapur sejak kecil . Hal tersebut menjadi bekal dirinya menguasai berbagai jenis masakan untuk dihindangkan kepada suaminya, Hanif Fathoni.

“Dari kecil sudah suka di dapur, sama tante, sama mama. Kalau dulu sama mama nggak yang berat, cuma bagian ngulek sama iris,” kata Melody eks JKT48 saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Melody eks JKT48 [Instagram/melodylaksani92]Melody eks JKT48 [Instagram/melodylaksani92]

“Tapi pas udah gede sudah mulai bantuin masak mama. Jadi pas sekarang sudah nikah sudah ada bekal,” sambungnya.

Walau sudah menguasai beberapa resep masakan, Melody eks JKT kerap kali merasa tak percaya diri. Alhasil, ia sering menyontek video di YouTube.

“Aku nyontek ke YouTube takutnya kalau ada bumbu yang kurang sebelum belanja kroscek, pas mau masak kadang nonton dulu,” sambung Melody eks JKT48.

Melody eks JKT48 [Ismail/Suara.com]Melody eks JKT48 [Ismail/Suara.com]

Tantangan lain yang didapat Melody eks JKT48 saat masak adalah bercak kuning yang tersisa di jemarinya setelah memasak. Warna itu biasanya dihasilkan oleh beberapa bahan baku makanan, seperti kunyit.

“Sebenarnya yang sulit banget kayak tingkat rendang itu nggak. Cuma kayak ikan goreng ada bumbu kuning tuh mungkin kayak susahnya pasti nempel (warna kuning di tangannya), jadi harus siapin jeruk (nipis) untuk bersihin kuku aku,” jelas Melody eks JKT48.

Jika Jadi Anggota DPR, Akankah Krisdayanti Berhenti Jadi Artis?

Suara.com – Artis Krisdayanti membantah bakal meninggalkan industri hiburan Tanah Air apabila terpilih sebagai anggota DPR RI untuk periode 2019-2024.

“Nggak dong. Jangan jangan jangan (berhenti jadi artis),” kata Krisdayanti di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5/2019) malam.

Tunggu pengumuman resmi KPU soal caleg, Krisdayanti dan Raul Lemos LDR selama Ramadan. (Suara.com/Sumarni)Tunggu pengumuman resmi KPU soal caleg, Krisdayanti dan Raul Lemos LDR selama Ramadan. (Suara.com/Sumarni)

Mantan istri Anang Hermansyah ini bilang akan tetap manggung di sela-sela kesibukannya jika menjadi anggota dewan. Rupanya, dia punya alasan sendiri.

“Weekend kan kerja libur jadi tetep nyanyi. Kan, ada skala prioritas pasti,” sambungnya lagi.

Dia juga memastikan tidak akan meninggalkan dunia yang sudah melambungkan namanya itu. Krisdayanti berupaya bisa membagi waktu sebaik mungkin.

Penyanyi Krisdayanti di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017). [suara.com/Ismail]Penyanyi Krisdayanti di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017). [suara.com/Ismail]

“Ada orang-orang juga yang ada di dalam proses saya berkarier dan bernyanyi. Nggak mungkin saya tinggalkan,” ucap Krisdayanti.

Seperti diketahui, Krisdayanti terdaftar sebagai calon legislatif (caleg) PDI Perjuang untuk Dapil V Malang Raya. Dia diprediksi lolok ke Senayan mengingat perolehan suara yang didapat cukup tinggi.

Heboh Isu Aksi People Power, Krisdayanti Ikut Komentar

Suara.com – Artis Krisdayanti angkat bicara mengenai isu aksi people power yang disebut-sebut digelar pada 22 Mei 2019. Kabarnya, gerakan itu akan berlangsung saat Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan hasil resmi Pemilu.

Krisdayanti sendiri berharap aksi people power sekadar cuma hoax.

Tunggu pengumuman resmi KPU soal caleg, Krisdayanti dan Raul Lemos LDR selama Ramadan. (Suara.com/Sumarni)Tunggu pengumuman resmi KPU soal caleg, Krisdayanti dan Raul Lemos LDR selama Ramadan. (Suara.com/Sumarni)

“Kita positif aja. Kalau kita berusaha menyebarkan kebaikan dan sesuatunya sesuai dengan arahan juga menjadi orang yang bijaksana,” ujar Krisdayanti di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5/2019) malam.

“Kalau kita bilang people power, kita akan mundur lagi nih 10 tahun sampai 20 tahun lagi. Sayang, kan? Jangan kita rusak,” sambungnya lagi.

Mantan istri Anang Hermansyah ini pun ingin masyarakat menerima dengan lapang dada hasil KPU. Dia tidak mau ada kegaduhan.

Tunggu pengumuman resmi KPU soal caleg, Krisdayanti dan Raul Lemos LDR selama Ramadan. (Suara.com/Sumarni)Tunggu pengumuman resmi KPU soal caleg, Krisdayanti dan Raul Lemos LDR selama Ramadan. (Suara.com/Sumarni)

“Semua masyarakat nggak kepengin kok dengan kegaduhan dan lain-lain. Elite kita menyarankan untuk tidak bikin kegaduhan. Kalau bisa sih yang aman-aman saja,” pungkas Krisdayanti.

WINNER Tanggapi Positif Kesuksesan BLACKPINK secara Global

Suara.com – Boy grup asal Korea, WINNER, baru-baru ini membuat comeback dengan album terbaru mereka We dan judul lagu “Ah Yeah.”

Dilansir dari Soompi, WINNER mengungkapkan dukungan yang mereka terima dari pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

“Produser Yang Hyun Suk datang berkunjung, mengarahkan sampai akhir, dan memberi kami ide. Dia memberi kami banyak kekuatan dan menghibur kami, jadi kami dapat mengumpulkan lebih banyak kekuatan dan bekerja lebih keras saat syuting,” kata WINNER.

Dalam kesempatan yang sama, WINNER juga membagikan pemikiran mereka tentang girl grup BLACKPINK yang juga berada dibawah naungan YG Entertaiment.

Kang Seung Yoon memberikan tanggapannya soal kesuksesan BLACKPINK di luar negeri.

“Saya sangat senang mereka baik-baik saja. Mereka sangat menakjubkan. Saya menonton klip mereka di sebuah festival baru-baru ini. Mereka hebat dan pandai menyanyi langsung. Kami juga ingin berpartisipasi dalam festival semacam itu,” kata Kang Seung Yoon.

“Ada beberapa hal yang membuat saya iri,” lanjut pemimpin WINNER. 

Menurutnya, panggung besar bukanlah peluang yang mudah dan bukan kesempatan yang sering datang, dan ia juga ingin tampil di panggung seperti itu.

“Sebagian besar dari hati kita adalah dukungan. Kami lebih tua dan senior, dan kami ingin lebih banyak bersorak dan lebih banyak mengalir ketika artis junior keluar,” ungkapnya.

Kang Seung Yoon menyimpulkan, “Tapi saya pikir arah kita berbeda. Mereka adalah bintang dunia, dan saya pikir kita harus menempuh jalan kita sendiri.”

Diketahui, WINNER memulai debutnya pada tahun 2014 dan sekarang telah mempromosikan bersama selama lima tahun.

Puasa Tetap Kerja, Melody eks JKT48 : Izin Suami Dulu…

Suara.com – Melody eks JKT48 tetap menjalani aktivitasnya sebagai seorang artis walau tak lagi menjadi anggota JKT 48. Pada bulan Ramadan tahun ini ada beberapa tawaran pekerjaan yang telah menghampirnya.

Namun lantaran sudah menikah, Melody eks JKT48 wajib memilih-milih tawaran pekerjaan yang datang padanya. Dia mengaku wajib mengantongi izin dari suami.

Melody eks JKT48 [Ismail/Suara.com]Melody eks JKT48 [Ismail/Suara.com]

“Puasa masih kerja. Tapi mungkin pilih-pilih karena sekarang punya suami, jadi harus izin suami dulu,” kata Melody eks JKT48 saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Sampai saat ini, Melody masih mengurus JKT 48 karena dia masih bekerja sebagai General Manager JKT48 yang mewajibkannya untuk datang ke kantor.

“Kalau di JKT 48 aku kan sudah di office. Jadi paling kegiatan di kantor kayak bikin nanti ada project atau meeting nanti di kantor,” jelasnya.

Melody eks JKT48 [Ismail/Suara.com]Melody eks JKT48 [Ismail/Suara.com]

Pada 31 Maret 2018, show theater terakhir Melody dilaksanakan bersama Team T untuk show pertama dan Team J untuk show kedua, dan setelah show kedua selesai.

Melody resmi melepas fotonya di koridor theater JKT48, menandakan berakhirnya karier Melody selama enam tahun lebih berada di JKT48 sebagai anggota, dan memulai kariernya sebagai manajer umum JKT48 pada 1 April 2018.

Optimis, Krisdayanti Tinggal Tunggu Pengumuman Jadi Anggota DPR

Suara.com – Artis Krisdayanti optimistis bisa lolos menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024. Dia mendaftarkan dari PDI Perjuangan lewat Dapil V Malang Raya.

“Insya Allah (optimis lolos),” kata Krisdayanti di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5/2019) malam.

Krisdayanti saat mengunjungi Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Sabtu (8/12/2018). [TimesIndonesia]Krisdayanti saat mengunjungi Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Sabtu (8/12/2018). [TimesIndonesia]

Hanya, mantan istri Anang Hermansyah ini tetap menunggu hasil resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) meskipun sudah diprediksi akan melenggang di Senayan. Krisdayanti diklaim mendapat perolehan suara cukup tinggi.

“Sebenarnya nggak ada persiapan. Cuma mental aja dan rasa syukur karena kita puasa sedang fokus. Sekarang Jakarta sedang baik semoga semua berjalan dengan baik,” ujar Krisdayanti.

“Penetapan yang menang semoga bisa berjalan dengan tugas sebaik-baiknya. Bisa wise menerima kekalahan itu aja poinnya,” sambungnya lagi.

Tunggu pengumuman resmi KPU soal caleg, Krisdayanti dan Raul Lemos LDR selama Ramadan. (Suara.com/Sumarni)Tunggu pengumuman resmi KPU soal caleg, Krisdayanti dan Raul Lemos LDR selama Ramadan. (Suara.com/Sumarni)

Terlepas dari itu, perempuan 44 tahun ini mengaku sudah siap secara mental untuk menjadi wakil rakyat yang berkompeten.

“Insya Allah. Karena memang tidak ada alasan yang setengah-setengah waktu tujuh bulan itu. Kalau sudah mendaftarkan diri berarti sudah melalui pemikiran mental. Jadi, mudah-mudahan bisa bertanggung jawab dengan suara yang sudah dikumpulkan,” pungkasnya.

Anak Elly Sugigi Siap Jadi Artis, Ini Nama Panggungnya

Suara.com – Elly Sugigi tampaknya siap menjadikan buah hatinya, Ulfi Damayanti, sebagai artis. Terbukti, ia telah menentukan nama panggung bagi anak perempuannya tersebut.

Hal tersebut diutarakan Elly Sugigi dalam Instagram pribadinya, Sabtu (18/5/2019).

Elly Sugigi umumkan nama panggung anaknya, Ulfi Damayanti, yang siap menjadi artis. [instagram/ellysugigi_real]Elly Sugigi umumkan nama panggung anaknya, Ulfi Damayanti, yang siap menjadi artis. [instagram/ellysugigi_real]

Sekarang Ulfi ku ganti buat nama panggungnya jadi ULFI SUGIGI. Semoga dia bisa mulai ke dunia entertain seperti mamanya Elly Sugigi,” tulis Elly Sugigi, Sabtu (18/5/2019).

Artis yang mengawali karier sebagai penonton bayaran ini pun berjanji akan mengajari anaknya akting dan mengorbitkan Ulfi sampai terkenal.

Doainya rejekinya bagus buat ulfi..amin..nanti mama ajarin akting ya..mending tenarin anak sendiri nanti dia bisa bantu kita,” ungkapnya.

Namun ada satu pesan Elly Sugigi buat putri cantiknya. Ia tak ingin Ulfi mengikuti jejaknya dalam urusan asmara.

Tapi jangan sampe nikah 4 x juga kayak mamanya hehehe,” harapnya.

Artis Elly Sugigi. [suara.com/Sumarni]Artis Elly Sugigi. [suara.com/Sumarni]

Beberapa netizen pun ikut mendoakan karier Ulfi Sugigi. Beberapa juga mendukung tindakan Elly yang akhirnya sadar dan lebih peduli karier anak-anaknya daripada orang asing.

Nah gitu dong Mpok, mending fokus ke anak sendiri dulu dari pada ngurusin brondong2. Tugas sebagai ibu single parent itu tak hanya soal materi, tapi juga kasih sayang dan perhatian yang full buat anak2nya,” komentar netizen.

Bener banget mpok mending tenarin anak sendiri, dari pada orang baru kenal..kalau anak nggak bakal berhianat kalau orang lain banyak kemungkinan berhianat mpok.. Semoga sukses terus ya mpok elli,” komentar netizen lain.

Artikel ini sudah tayang di Matamata.com

Cerita Melody eks JKT48 Jalani Bulan Ramadan Perdana sebagai Istri

Suara.com – Melody eks JKT48 memasak sendiri saat sahur dan buka puasa untuk suaminya tercinta, Hanif Fathoni.

Namun, lantaran baru pertama kali berperan sebagai istri di bulan Ramadan, Melody eks JKT48 mengaku sering kebingungan soal menu masakannya.

“Rasanya puasa pertama kayak buka puasa suami maunya apa? sahurnya juga apa? Jadi aku lebih ke nanya dia ‘Nanti bukanya apa nih? mau sahur apa?’ Jadi nanti tinggal belajar nyiapin aja,” kata Melody eks JKT48 saat ditemui di kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Melody eks JKT48 [Ismail/Suara.com]Melody eks JKT48 [Ismail/Suara.com]

Beruntung, Melody eks JKT48 sudah sering belajar memasak dari sang ibu. Untungnya, Hanif Fathoni tak terlalu menuntut Melody dalam hal menyajikan hidangan.

“Nggak sih. Dia yang nggak kayak gini (minta-minta makanan) yang penting aku sekarang sudah punya suami kalau mau pergi harus siapin sarapan. Suami juga nerima-nerima aja kayak aku masaknya ini terus dia (suami) makan, yang penting dimasakan sama istri dia pasti seneng,” tutur Melody eks JKT48.

Ada banyak masakan yang disukai Hanid Fathoni. Namun yang terpenting, kudapan itu berasal dari tangan sang istri Melody es JKT48.

“Banyak sih. Misalnya lagi suka salmon masaknya salmon, kalau lagi suka ayam basil masaknya ayam basil, sambel goreng kentang aku buatin, tapi kalau sayur sop lebih ke pelengkap aja,” jelas Melody eks JKT48.

Melody eks JKT48 [Ismail/Suara.com]Melody eks JKT48 [Ismail/Suara.com]

Namun, anak kedua dari tiga bersaudara itu akan menurunkan egonya untuk tidak memasak makanan kesukaannya saat berbuka puasa nanti. Dia lebih memilih takjil buka puasa yang disukai suaminya.

“Biasanya kalau di keluarga aku (saat buka puasa) ada krupuk banjur yang krupuk mie campur bumbu oncom, tapi karena sekarang sama suami mungkin lebih makanan ala takjil buka puasa aja,” tutur Melody eks JKT48.

Interview: Cerita Lutesha Sadhewa dari Anak Kantoran hingga Jadi Artis

Suara.com – Nama Lutesha Sadhewa memang terdengar baru di jagad hiburan Tanah Air. Wanita 24 tahun ini baru dikenal semenjak memerankan beberapa film diantaranya My Generation, Ambu, dan yang terbaru film Bebas.

Meski demikian, di balik kegigihannya menjadi seorang aktor, Lutesha nyatanya sempat menjadi model hingga pekerja kantoran. Bahkan, untuk pekerjaannya sebagai pekerja kantor masih digeluti Lutesha Sadhewa sampai saat ini.

Lebih lanjut, berikut wawancara singkat perjalanan karier Lutesha Sadhewa kepada Suara.com

Ceritain dong awal karier kamu, seperti apa?
Awalnya gue kan modeling 2013, ikut semacam ajang kompetisi model di majalah, modeling. Abis itu setahun modeling sama majalah itu terus sign ke agency model. Terus sampe tahun 2016, baru aku syuting film pertama My Generation.

Awalnya aku sempat kerja di Bali kan, bolak-balik Jakarta-Bali. Akhirnya aku mikir, ya sudah deh di Jakarta saja. Ya sudah, gara-gara itu, aku di Jakarta ikut casting dan sebagainya, dapetlah film Ambu. Abis itu selanjutnya ada videoklip, series, sama terakhir baru kelar syuting film baru aku yang judulnya Bebas.

Waktu di Bali sempat kerja kantoran apa?
Waktu di Bali aku kerja jadi account executive sama social media manager semacam itu, kerjanya di Art Gallery dan Digital Agency.

Kenapa sudah kerja kantoran tapi mau memutuskan jadi artis?
Sebenarnya sampai sekarang gue juga kerja kantoran sih. Jadi gini, awalnya gue lulus kuliah di UI, abis itu nggak mau kerja di Jakarta, maunya ke Bali aja. Ya sudah gue ke Bali tuh, tapi waktu di sana tiba-tiba ada panggilan photoshoot di Jakarta, ya sudah ke Jakarta lagi. Terus kaya bolak-balik kan, ya sudah deh kayaknya stay saja di Jakarta.

Di Jakarta pun setelah syuting My Generation, ngantor juga sebagai graphic desainer. Jadi aku ngantor terus promo-promo, terus casting. Aku kayak casting sambil ngantor. Sebenarnya nanti bulan depan kalo nggak ada apa-apa, bakal lanjut ngantor lagi.

Sebenarnya lebih pilih kerja kantoran apa mau jadi selebriti?
Nah itu dia, umur gue masih 25 tahun, gue juga nggak tahu maunya apa. Gue anaknya go with the flow. Kalau ada tawaran film yang skripnya bagus, sutradara bagus, semuanya bagus pasti akan aku terima. Jadi, tergantung dengan tawaran-tawaran yang masuk ke aku, kalau bagus ya, aku terima dan jalanin sebagai aktor. Trus kalau misalnya jadwal sudah makin padat, nggak bisa kantor, ya sudah aku bakal melepas kerjaan kantor aku.

Cara kamu menjalani dua profesi yang berbeda itu gimana?
Nah itu, pusing dan pusing, untung kantor gue itu, tipenya kecil cuma kayak ada lima orang, benar-benar small agency banget. Jadi, kalau misalnya gue cabut, gue nggak digaji, mereka juga nggak ada kerugiannya, terus ya sudah aku kadang-kadang bilang ‘maaf aku mau promo segala macam’ terus sambil aku ngedesain, aku sambil make up. Santai banget sih.

Kalau dari keluarga dukung lo sebagai apa?
Kalau bokap nyokap sih sama sekali nggak nyuruh gue jadi apa, tapi kalau misalnya gue memang bagus jadi aktor, ya sudah nggak apa-apa silahkan. Yang penting aku bahagia dan suka menjalaninya.

Sejauh ini belum bisa memilih antara profesi itu?
Duh, benar-benar go with the flow. Abis kalau misalnya tawaran film bagus jarang ya. Paling gue tuh syuting setahun sekali. Syuting pun cuma sebulan, promo sebulan terus 10 bulan gue ngapain? Ya mendingan ngantor dari pada nggak ngapa-ngapain kan.

Tapi kalau dilihat dari segi pendapatan lah ya, lebih baik mana?
Jujur film sih, tapi kan film nggak setiap tahun atau setiap bulan ada. Jadi mau enggak gue harus ada income atau back up-an lah.

Suka duka lo saat terjun dari model ke film?
Ada pasti. Sebenarnya gue adalah orang yang pemalu, introvert, dialog pun kadang-kadang ngomong masih suka cepat. Jadi mau nggak mau gue mesti belajar semua itu, harus belajar cara jadi confidence, dan semuanya. Modeling dan acting itu dunia yang berbeda. Jadi mau nggak mau gue mesti pindah haluan.

Dari awal banget belajar jadi aktor?
Iya, di film My Generation gue reading, tiga bulan hahaha.

Selain ini ada projek apalagi nih selain film?
Paling baru kelar syuting film Bebas, sudah itu aja. Kemarin banget baru kelar casting juga sih.

Apalagi yang mau lo gapai, bisa dibikang target 2019?
Aduh, gue anaknya enggak ada target-targetan, tapi kalau misalnya ditanya wish lo pengen main film apa, pengin jadi main film sejarah yang gue tuh perannya jadi anak indische, itu perkawinan antara cowok Belanda dengan Nyai orang Indonesia. Gue pengin banget.

Kenapa tertarik?
Karena gue sastra Belanda UI, terus gue ngerasa cewek indische ini memiki peran apa ya, krisis identitas. Dia nggak tahu apakah harus ikut bokap yang Belanda atau nyokap orang Indonesia. Pokoknya menurut gue itu karakter yang kompleks dan gue suka sejarah tahun-tahun segitu.

Jika Menjadi Lelaki, Gantengan Maia Estianty atau Mulan Jameela ?

Suara.com – Salah satu fitur aplikasi Snapchat kini telah menjadi tren di masyarakat. Tak terkecuali dari kalangan selebritis, seperti Maia Estianty dan Mulan Jameela.

Dalam akun Instagramnya masing-masing, keduanya tampak kompak memposting foto diri mereka yang wajahnya diubah dalam versi maskulin.

Maia Estianty menjelma menjadi lelaki, mirip siapa? [instagram/maiaestiantyreal]Maia Estianty menjelma menjadi lelaki, mirip siapa? [instagram/maiaestiantyreal]

Maia Estianty terlihat tampan dengan kumis dan jambang tipisnya. Dalam keterangan foto, Maia Estianty menyebut dirinya ganteng dan bertanya kepada warganet mirip siapa.

Banyak yang menyebut istri Irwan Mussry ini mirip dengan suami Raisa, Hamish Daud. Bahkan musisi, Armand Maulana pun berpendapat demikian dalam kolom komentar postingan Maia Estianty tersebut.

Selewat jadi kayak Hamish,” kata Armand Maulana.

Mirip Hamish,” kata @gamis*******.

Hamish Daud,” kata @mel******

Mirip Hamish sama Al,” kata @dwi****

Kok jadi mirip suami Raisa bun. Hehe,” kata @hellen*******

Sementara itu, Mulan Jameela mengunggah foto dirinya yang tampak seperti pria dengan balutan jilbab berwarna pink.

Dalam kolom komentar Mulan Jameela, Warganet berpendapat bahwa istri dari Ahmad Dhani ini mirip beberapa selebritis pria Indonesia, salah satunya Mario Lawalata.

Mulan Jameela menjelma menjadi lelaki, mirip siapa? [instagram/mulanjameela1]Mulan Jameela menjelma menjadi lelaki, mirip siapa? [instagram/mulanjameela1]

Mario Lawalata,” kata @ine_*******.

Kaya Saiful Jamil mba,” kata @fachrul****.

Kayak Hengky Kurniawan,” kata @sur_*****.

Mirip Dwi Andika,” kata @manda_****

Kayak Ivan Gunawan teh,” kata @wul******.

Hayo… Gantengan siapa nih?

Kisah di Balik Gaya Rambut Baru Dian Sastro

Suara.com – Pose terbaru tampak dibagikan Dian Sastro melalui akun instagramnya @therealdisastr pada Sabtu (18/5/2019). Pemain film AADC ini membagikan rambut barunya.

Dari pose yang dibagikan, Dian Sastro tampil dengan rambut collarbone-length dan messy hairstyle. Praktis foto ini membuat seorang Dian Sastro semakin cantik dengan mengenakan pakaian putih.

Lebih lanjut, terkait dengan gaya rambut barunya, aktris 37 tahun ini merasa lebih segar. Hal itu pun diungkapkan Dian Sastro dalam bentuk tulisan caption.

“This new haircut gives me a new hair shape and more movements (Potongan rambut baru ini memberi saya bentuk rambut baru dan lebih banyak gerakan),” tulisnya.

Potongan rambut baru Dian Sastro. [Instagram]Potongan rambut baru Dian Sastro. [Instagram]

Rupanya di balik gaya rambut tersebut, istri dari Maulana Indraguna Sutowo ini punya cerita khusus. Potongan rambut anyarnya ini mengingatkan dia akan era 90-an yang dipenuhi dengan musik yang didengarkan, mulai dari Nirvana, Pearl Jam, Smashing Pumpkins, The Cranberries hingga Weezer.

“I gotta say.. this look reminds me of those days back in the 90s when I used to listen to Nirvana, Pearl Jam, Smashing Pumpkins, The Cranberries and Weezer. Thank you @nikalexhairboi from The Parlour #jamanjadianakband (Saya harus mengatakan tampilan ini mengingatkan saya pada masa itu di 90-an ketika saya biasa mendengarkan Nirvana, Pearl Jam, Smashing Pumpkins, The Cranberries and Weezer. Terima kasih @nikalexhairboi dari The Parlour)” sambungnya.

Potongan rambut baru Dian Sastro. [Instagram]Potongan rambut baru Dian Sastro. [Instagram]

Sontak dari unggahan itu, Dian Sastro mendapat beragam pujian dari netizen. Terlebih netizen yang menyebut Dian Sastro begitu cantik dengan potongan rambut barunya.

“cantik bingitsss,” tulis @riomotret.

“Berantakan aja cakep ya, seandainya aku bisa secantik kamu,” tulis @rickykapoyos.

“Diapain aja juga cakep mbaknyaah,” tulis @rarasocvi.

Hotman Paris Auto Tobat saat Akan Dicium Seorang Fans Nenek-nenek

Suara.com – Seperti yang kita ketahui, Hotman Paris kerap kali berfoto dengan cewek-cewek cantik dan sexy. Namun apa jadinya jika tiba-tiba saja Hotman Paris memiliki fans seorang nenek-nenek?

Hotman Paris baru saja membagikan momen yang lucu di Kopi Johny. Salah satu fans Hotman Paris yang datang tersebut ialah seorang nenek-nenek.

Mengejutkannya, nenek tersebut hendak mencium Hotman Paris.

“Ibu mau cium aku? Mau cium beneran? Kamu mau cium aku? Kenapa?,”tanya Hotman Paris.

“Sayang,” jawab nenek tersebut.

Hotman kemudian menanyakan alasan nenek tersebut sayang dengan dirinya. Lucunya lagi, nenek tersebut beralasan bahwa rasa sayangnya itu merupakan sebuah petunjuk.

“Sayang sama aku kenapa?,” tanya Hotman Paris.

“Ada petunjuk aja,” jawab nenek tersebut.

“Ada petunjuk apa? Ada hidayah apa,” tanya Hotman Paris.

Hotman Paris kemudian menolak keinginan nenek tersebut untuk menciumnya secara halus. Hotman mengaku sudah bertobat.

“Gini aja buk saya sudah agak tobat belakangan ini. Gini aja (salaman) ya buk ya oke,” ujar Hotman Paris.

Aksi Hotman Paris ini kemudian menuai banyak komentar lucu dari netizen.

”Jiahh kalau yg udah kendorr mah kaga mau yee bang .. coba yang masih seger2 mahh kaga nolak ,” @rania_jc.

”Wahhh abang pilih2 juga nih…. peluk donk bang… cantik juga di zamannya,” @fritz_ardilles.

”Maunya Sama yang masih kenceng ya bang ,” @dianstephanierahayu.

”Abislah kau bang dikerjaiin sama nenek Awas lecet berlianmu,” @krispianus_lagho.

” kok di tolak pak hotman?oh ternyata udah tobat tohheheh,” @idris_island_17.

Dipatenkan, Bentuk Logo Merek Syahrini Jadi Sorotan

Suara.com – Seperti yang kita tahu, Syahrini memiliki sebuah brand bernama SYR. Ditengah maraknya aksi saling comot foto, kini Syahrini mengamankannya dengan mematenkan brandnya tersebut.

Hal ini diungkapkan Syahrini melalui unggahannya. Pelantun lagu Restu tersebut juga memberikan peringatan tegas.

”Brand SYR sudah dihak patenkan.” tulis Syahrini dalam unggahannya.

Lebih lanjut, Syahrini juga mengatakan bahwa dirinya tidak segan-segan untuk melayangkan tuntutan jika ada yang menggunakan foto brand tanpa seizin darinya.

”Bagi siapapun yang membuat tiruan atau menyerupai juga memakai foto2 Syahrini untuk berjualan tanpa meminta ijin maka kami tidak segan-segan akan menuntut sesuai undang undang yang berlaku di Indonesia.

Syahrini patenkan mereknya (Instagram @lambe_turah)Syahrini patenkan mereknya (Instagram @lambe_turah)

Bukannya mendapat pujian, sikap kewaspadaan Syahrini ini justru malah menuai kritikan pedas dari netizen. Banyak yang salah fokus dengan brand Syahrini. Bentuk logo brand Syahrini dinilai menyerupai dengan salah satu merek yang lebih dulu ada.

”Emang nya kalo pake brand syr auto laku keras yah???,” @anikadisini.

”Padahal logo brand nya hampir mirip2 YSL,” @tarotclear.

”Ngaca dong logo Syr nyamain ysl?,” @luthfia.ahmad.

”Lah lu sadar kaga itu logo brandnya SYR kek ngikut ngikutin YSL,” @nuydinikarim.

”perasaan bentuk desainnya juga mirip2 YSL deh ,” @mustikaisman_.

Cantik Maksimal! Ini Gaya Nia Ramadhani dan Dian Sastro saat Foto Bareng

Suara.com – Meski sudah memiliki anak, penampilan Nia Ramadhani masih seperti ABG. Setali tiga uang dengan Dian Sastro, pesonanya tak usang dimakan usia.

Baru-baru ini, Nia Ramadhani dan Dian Sastro berfoto bersama. Keduanya kompak mengenakan baju berwarna putih.

Dalam pulasan make up natural, keduanya nampak begitu cantik. Sedangkan untuk rambutnya, baik Nia Ramadhani dan Dian Sastro memilih untuk menggerainya.

Bukan pose cantik, Nia Ramadhani dan Dian Sastro kompak berpose menjulurkan lidah.

”Mainaka’s Year end concert Sekaligus perpisahan deh, Naka pindah sekolah,mau ikut barengan sama Kakak SekolahnyaWalaupun begitu,kita tetep kumpul yahh,” tulis Nia Ramadhani dalam unggahannya (18/5/2019).

Nia Ramadhani (Instagram @ramadhaniabakrie)Nia Ramadhani (Instagram @ramadhaniabakrie)

Potret Nia Ramadhani dan Dian Sastro ini menuai banyak pujian lho. Banyak netizen yang memuji kecantikan mereka.

”2 orang ini kapan jelek nya…cantik mulu,”@ndikasari.

”Saya suka sekali dari dulu liat Dian sastro dan nia ramadhani sudah cantik alami dan modis lagi is Beautiful girls ,” @febringahu.

”2 manusia yang aweeet mudaaa banget,” @hesjul.

”Mamah mamah cans,” @kamalludin0602.

”mommy2 ketjeee,” @dedewnaa.

Bukber Si Doel The Movie 2 di Bekasi, Rano Karno Ikut Bungkuskan Makanan

Suara.com – Rano Karno dan keluarga besar Si Doel The Movie 2 menyempatkan diri berbuka puasa bersama para penggemarnya di Bekasi. Dalam acara tersebut, Rano Karno mengundang sebanyak 3 ribu warga Bekasi, meski pada akhirnya yang hadir justru lebih banyak dari yang diperkirakan.

Tidak hanya itu, Rano Karno secara blak-blakan menyebut apabila dirinya juga turun tangan langsung untuk membungkuskan makanan buka puasa. Makanya, si pemeran Doel itu tahu betul berapa jumlah makanan yang dibagikan.

“Minta maap itu, ransumnya (makanan buka puasanya) kehabisan. Soalnya apa? Saya tahu bener itu 3 ribu, saya yang bungkusin ha ha,” ucap Rano Karno sembari tertawa di Masjid Al Barkah Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (18/5/2019).

“Jadi tadi pagi pada bilang ‘bang lebih dari 3 ribu’ makanya pada nyari makan sendiri,” sambungnya.

Tidak hanya menghibur para warga Bekasi, Rano Karno serta beberapa pemain film Si Doel The Movie 2 seperti Mandra, Maudy Koesnady, Cornelia Agatha serta Suti Karno juga membagikan tiket nonton gratis.

Di mana tiket itu ditujukan sebagai undangan bagi beberapa warga Bekasi dalam premier film Si Doel The Movie 2 yang akan tayang pada Juni 2019.

Selain itu, apabila melihat antusiasme warga Bekasi, Rano Karno sadar betul apabila budaya Bekasi dengan Betawi begitu lekat. Sehingga menyedot para warga untuk menyaksikan keberadaan mereka di Bekasi.

“Ya alhamdulilah (sampe membludak), artinya apa secara kultur, Bekasi dengan Betawi kan sama. Mereka sangat tahu tentang Si Doel seperti keluarga,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Bekasi merupakan kota pertama acara yang bertajuk Bukber Raya Si Doel The Movie 2. Dan selanjutnya kota Tangerang akan disambangi oleh para pemain Si Doel The Movie 2 dalam rangkaian acara yang sama.

Jadi Caleg, Krisdayanti Rela LDR-an dengan Raul Lemos Saat Ramadan

Suara.com – Krisdayanti mengaku menjalani Ramadan berjauhan dengan sang suami, Raul Lemos. Ia menjalani hubungan jarak jauh (LDR) dengan suaminya yang saat ini berada di Timor Leste.

“Ya namanya juga suami jauh di Timor Leste yang dua jam lebih awal bangun jadi saya selalu pasang alarm lebih dua kali. Untuk sahur dua kali, buka dua kali. Untuk kontak atau ucapin selamat berbuka ke dia,” kata Krisdayanti di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5/2019).

“Bagaimana pun kan nggak mendampingi, jadi aduh feeling guilty. Tapi yang namanya kerja pasti semuanya harus skala prioritas,” sambungnya lagi.

Sang diva pun mengungkap alasannya tidak ikut suaminya ke sana. Rupanya, Krisdayanti masih menunggu hasil resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) soal Pemilu beberapa waktu lalu.

Dia terdaftar sebagai calon legislatif (caleg) PDI Perjuangangan untuk Dapil V Malang Raya.

“Jadi justru Raul yang ke Jakarta. Saya juga masih menunggu dari penetapan KPU juga. Jadi stay di Jakarta,” ungkap Krisdayanti.

Perempuan 44 tahun ini bilang awalnya Raul Lemos sempat menjalani puasa di Jakarta. Namun setelah sepekan berpuasa, dia kembali ke Timor Leste karena pekerjaan.

“Sebenernya ketemu terus tapi karena satu minggu sampe 10 hari tengah ini, Raul masih harus ngurus kerjaan di sana,” tutup Krisdayanti.

Absen Puasa Selama Ramadan Tahun Ini, Ini Alasan Ardina Rasti

Suara.com – Artis Ardina Rasti mengaku tidak menjalani ibadah puasa selama Ramadan ini. Perempuan 33 tahun ini rupanya punya alasan sendiri.

“Kebetulan sama dokter, kan anaknya belum 6 bulan, diminta kalau bisa jangan puasa dulu karena kan ASI eksklusif juga,” ujar Ardina Rasti di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5/2019).

Kendati begitu, pemain ‘Virgin: Ketika Keperawanan Dipertanyakan’ ini tetap menyiapkan menu berbuka dan sahur untuk suaminya, Arie Dwi Andhika.

“Jadi cuma menemani dia (Arie Dwi Andhika) buka dan sahur. Sisanya tetap makan,” sambungnya lagi.

Yang pasti, Ardina Rasti tetap menikmati momen bulan puasa tahun ini. Pasalnya, Ramadan kali ini, dia kehadiran si kecil, Anara Langit Adria Respati.

“Tahun ini sudah ada yang nemani untuk sahur sama buka. Dan lucunya bayi kita itu bangun kalau papahnya sahur. Nemenin gitu,” pungkas Ardina Rasti.

Siap-siap! Bakal Ada Album Anyar Geisha dengan Vokalis Baru

Suara.com – Grup band Geisha bersiap menelurkan karya terbarunya berupa album. Yang menarik, album ini melibatkan vokalis barunya, Regina Poetiray, yang menggantikan Momo. 

“Untuk album sedang digarap. Semoga tahun ini bisa segera rilis,” kata gitaris Geisha, Roby Satria dijumpai kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2017).

“Regina nantinya kita akan minta kontribusinya terutama lagu pada album baru ini,” ujarnya lagi.

Sementara, personel lainnya, Nard, memastikan album terbarunya bakal berbeda dengan yang pernah dirilis. Sebab, kata dia, ada keterlibatan Regina di dalamnya.

Band Geisha (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)Band Geisha (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

“Kami butuh ide Regina karena anak milenial. Dia juga berkontribusi untuk bermacam-macam ide. Karena tidak hanya musik, cover album juga semua dilibatkan,” kata Nard.

Sebagai bocoran, album anyar Geisha akan terdiri dari 10 hingga 12 lagu. Mereka pun akan memasukan lima lagu yang sudah dirilis sebelumnya.

Pemeran Si Doel The Movie 2 Bukber Bareng 3 Ribu Lebih Warga Bekasi

Suara.com – Rano Karno dan beberapa keluarga besar Si Doel The Movie 2 yakni Mandra, Maudy Koesnady, Cornelia Agatha, Suti Karno dan para pemain lain menyapa warga Bekasi.

Bertempat di Masjid Al Barkah, Bekasi, Rano Karno dan para pemain mengadakan acara yang bertajuk Bukber Raya Si Doel The Movie 2.

Menariknya lagi, mereka pun menggelar acara berbuka puasa dengan mengajak 3 ribu warga Bekasi. Meski begitu, antusiasme warga Bekasi akan kehadiran mereka membludak sehingga yang hadir terdapat 3 ribu lebih orang.

Hal itu pun diakui oleh Rano Karno sekaligus pemeran Doel yang mengapresiasi banyaknya warga Bekasi yang hadir.

“Lebih dari 3 ribu orang yang hadir, dan minta maap itu, ransumnya kehabisan. Jadi sekali lagi terimakasih pada masyarakat Bekasi, telah menerima kita dengan baik,” ungkap Rano Karno saat dijumpai di Masjid Al Barkah, Bekasi pada Sabtu (18/5/2019).

Lebih lanjut, Rano Karno juga mengungkapkan alasan memilih Bekasi sebagai tempat perhelatan acara tersebut. Dimana bagi Rano Karno, Bekasi menjadi salah kota penonton terbanyak film yang diproduksi oleh Falcon Picture.

“Mau tau nggak kenapa kita pilih Bekasi? Kita pilih Bekasi karena ternyata Bekasi ini termasuk penonton film Indonesia terbanyak di Indonesia,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Bekasi merupakan kota pertama acara yang bertajuk Bukber Raya Si Doel The Movie 2. Dan selanjutnya kota Tangerang akan disambangi oleh para pemain Si Doel The Movie 2.

Anak Mahir Bernyanyi, Ariel NOAH Belum Mau Buatkan Lagu

Suara.com – Putri Ariel NOAH, Alleia Anata Irham atau dikenal dengan Alleia, sudah pandai dalam melantunkan lagu. Bakat yang dimiliki Alleia dinilai turunan dari sang ayah.

Menurut Ariel, sang putri memang sudah memperlihatkan bakatnya. Hanya saja untuk ke arah yang lebih serius, dia belum bisa menjamin.

“Dia (Alleia) kan nyanyi kalo dia pengen nyanyi aja, bukan mau jadi penyanyi kayanya,” kata Ariel NOAH dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019) malam.

Anak Ariel Noah, Alleia Anata. (Youtube/Hot News Today)Anak Ariel Noah, Alleia Anata. (Youtube/Hot News Today)

Ariel pun memastikan belum ada rencana untuk menciptakan lagu buat Alleia. Sejauh ini, dia masih fokus dengan penggarapan album terbaru NOAH.

“Nggak, masih bikinin lagu buat NOAH. Mungkin buat yang lain (untuk anak) belum ketolong, lagu Lukman dan lagu David mesti dicek segala macem, lagu sendiri belum beres, masih di situ semua,” ujarnya.

Sebagai informasi, Alleia Anata Irham merupakan putri Ariel dari pernikahannya dengan Sarah Amelia. Ariel dan Sarah bercerai pada 2008.

Karier Anak Moncer, Enda Ungu : Doa yang Terjawab

Suara.com – Putri Enda Ungu, Zara Leola, menjadi salah satu penyanyi pendatang baru saat ini. Meski baru, karier Zara Leola di dunia tarik suara terbilang moncer.

Enda Ungu dan putrinya, Zara Leola. [Suci Febriastuti/Suara.com]Enda Ungu dan putrinya, Zara Leola. [Suci Febriastuti/Suara.com]

Sebagai ayah, Enda tentu begitu bersyukur. Dia merasa doanya dikabulkan oleh Tuhan.

“Setiap melihat Zara berkarier, gue alhamdulillah. Melihat Zara punya karier yang bagus adalah doa yang terjawab. Doa itu teman sejati kita,” kata Enda di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Padahal, Enda melanjutkan, dirinya selama ini tak pernah memaksa sang putri mengikuti jejaknya di dunia musik. Dia selalu membebaskan pilihan Zara.

Gitaris bang Ungu, Enda, ditemui di acara Festival Kilau Raya 26 Tahun MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (20/10/2017). [Suara.com/Puput Pandansari]Gitaris bang Ungu, Enda, ditemui di acara Festival Kilau Raya 26 Tahun MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (20/10/2017). [Suara.com/Puput Pandansari]

“Kalau musik itu kemauan dia. Gue tinggal mengikuti kemauan dia saja. Beruntungnya gue kompak aja sama dia,” katanya.

Soal bakat Zara dibilang menurun dari dirinya, Enda punya pendapat lain. Justru dia tak setuju dengan anggapan seperti itu.

“Aku tidak menyetujui seni mengalir lewat darah. Kenapa Zara bisa? Karena musik itu doktrin. Memainkan musik itu adalah sesuatu yang nikmat banget kalau bisa. Nggak ada yang nggak bisa main musik, semua bisa,” ujar Enda.

Heboh Aming Rujuk, Kiwil Lupa Punya Istri 2

Suara.com – Aktor sekaligus komedian Aming dan mantan istrinya, Evelyn Nada Anjani kembali harmonis. Mereka yang bercerai pada dua tahun lalu itu pun dikabarkan rujuk.

Pelawak Wildan Delta alias Kiwil berguyon ketika diwawancara awak media bagaimana cara membagi waktu kepada kedua istrinya saat Ramadan. Dia bilang dirinya lupa memiliki dua istri.

Roy Kiyoshi kena musibah. Dia mengaku duit konsultasi dari kliennya senilai ratusan juta dibawa kabur oleh asisten pribadinya, Muhammad Syahroni.

Ketiga berita tadi masuk dalam 5 berita artis terpopuler Suara.com sepanjang pekan ini. Untuk lebih lengkapnya, simak ulasannya berikut ini:

1. Ditanya soal Rujuk, Aming – Evelyn Gandengan Tangan Kabur dari Wartawan

Aming dan Evelyn Nada Anjani tampaknya kembali menjalin hubungan baik setelah resmi bercerai pada 16 Juni 2017 lalu.

Setelah berkali-kali menunjukkan kemesraan di media sosial, keduanya terlihat bergandengan tangan usai mengisi acara dikawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

Baca selengkapnya

2. Kiwil : Oh Iya Saya Lupa Punya Istri Dua!

Pada Ramadan tahun ini pelawak Wildan Delta alias Kiwil bisa seharian berada di lokasi syuting. Kebetulan, dia sedang terlibat dalam sinetron stripping atau kejar tayang.

Konsekuensi yang harus diambil, Kiwil cukup kesulitan bertemu keluarga. Ketika disinggung bagaimana membagi waktu bersama kedua istrinya, Rochimah dan Meggy Wulandari, Kiwil malah sempat berguyon.

Baca selengkapnya

3. Duit Rp 300 Juta Roy Kiyoshi Dibawa Kabur Mantan Asisten

Roy Kiyoshi mengungkap uang konsultasi kliennya dibawa kabur oleh asisten pribadinya, Muhammad Syahroni. Tidak tanggung-tanggung, uang yang digelapkan lelaki itu mencapai Rp 300 juta.

“Jadi Muhammad Syahroni merayu Roy untuk dapat mengurus orang yang mau konsultasi. Dengan alasan mama Lany Chandrawati (ibunda Roy Kiyoshi) repot mengurus orang yang mau konsultasi. Jadi di-handle sama Syahroni,” ujar Erlikh Indraswanto selaku pengacara Roy Kiyoshi dalam jumpa pers di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan, Rabu (15/5/2019).

Baca selengkapnya

4. Gokil! Foto Luna Maya Dapat Like dari Jessica Alba

Luna Maya patut berbangga hati karena salah satu fotonya disukai oleh artis Hollywood, Jessica Alba. Hal itu terlihat dalam salah satu foto yang diunggah akun makeup artist @archangelachelsea di Instagram.

Dalam foto itu, Luna Maya tampak dipotret dari jarak dekat. Makeup dengan tema simpel nan elegan di wajahnya langsung menarik perhatian publik.

Baca selengkapnya

5. Widih! Ayu Ting Ting Hadiahi Selimut Rp 20 Juta untuk Bayi Nikita Mirzani

Nikita Mirzani belum berhenti menunjukkan berbagai hadiah yang datang dari para rekan sesama artis. Kado-kado tersebut ditujukan sebagai ucapan selamat atas kelahiran anak ketiganya, Arkana Mawardi.

Salah satunya terlihat dalam video yang diunggah Nikita Mirzani, Senin (13/5/2019). Pemain film Warkop DKI: Jangkrik Bosss Part 1 itu membuka kotak besar bermerek Louis Vuitton dari Ayu Ting Ting.

Baca selengkapnya

Lagu Mungkin Nanti Versi Jepang Bikin Heboh, Ariel NOAH Kaget

Suara.com – Belum lama ini, Ariel NOAH menyanyikan lagu Mungkin Nanti versi bahasa Jepang yang diberi judul Moshimo Mata Itsuka. Video itu pun viral di media sosial.

NOAH (Suara.com/Revi C Rantung)NOAH (Suara.com/Revi C Rantung)

Ariel sendiri tak menyangka lagu tersebut mendapat sambutan positif. Padahal ketika menyanyikannya, dia tak berekspetasi terlalu tinggi.

“Kalau kaget sih kaget. Ngetes aja, makanya nggak ngajakin yang lain (personel NOAH lain). Takutnya kalo gagal kan nggak ngajak-ngajak, malu. Responnya bagus, mudah-mudahan bisa dikerjain sama NOAH gitu,” kata Ariel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019) malam.

Ariel menambahkan, sejak lagu tersebut viral, desakan dari fans untuk membuat versi bahasa Jepang di lagu lain bermunculan. Soal ini, dia masih menimbang-nimbang.

“Banyak yang minta (keluarin lagu lain). Cuma gitu, awalnya lo mau ngelakuin sesuatu tapi nggak mau ngejerumusin yang lain kan, lo bikin dulu sendiri,” kata Ariel.

“Tapi memang nggak cuma satu, pengennya tapi nggak panjang-panjang juga. Biasanya kalo orang lain kenal warnanya enggak cuma cukup satu lagu, minimal tiga,” ujar Ariel lagi.

5 Potret Harmonis Adjie Pangestu dan Istrinya, Beda Usia 25 Tahun!

Suara.com – Setelah rumah tangganya kandas, Adjie Pangestu diketahui menikah dengan Novita Petria. Adjie Pangestu dan Novita Petria melangsungkan akad pernikahannya di Cileunyi, Bandung, Jawa Barat.

Meski usia keduanya terpaut 25 tahun, namun rumah tangga Adjie Pangestu dan Novita Petria sangat harmonis lho. Penasaran kan seperti apa potret keharmonisan keluarga satu ini?

Yuk langsung saja simak 7 potret harmonis Adjie Pangestu dan istri ketiganya yang berhasil dirangkum oleh Matamata.com.

1. Kompak pakai baju etnik

Adjie Pangestu dan Novita Petria (Instagram @adjiepangestu)Adjie Pangestu dan Novita Petria (Instagram @adjiepangestu)

Berbalut busana etnik, Adjie Pangestu dan Novita Petria nampak kompak banget nih.

2. Suka mencoba tempat baru

Adjie Pangestu dan Novita Petria (Instagram @adjiepangestu)Adjie Pangestu dan Novita Petria (Instagram @adjiepangestu)

Pasangan Adjie Pangestu dan Novita Petria nampaknya suka mencoba hal-hal baru nih. Foto ini diambil saat keduanya tengah mencoba tempat ngopi baru di Bandung.

3. Mirror Selfie

Adjie Pangestu dan Novita Petria (Instagram @adjiepangestu)Adjie Pangestu dan Novita Petria (Instagram @adjiepangestu)

Kekinian, Adjie Pangestu dan Novita Petria juga hobi mirror selfie nih. Lucu ya!

4. Selfie

Adjie Pangestu dan Novita Petria (Instagram @novitapetria)Adjie Pangestu dan Novita Petria (Instagram @novitapetria)

Adjie Pangestu dan Novita Petria juga kerap selfie berdua. Hal ini nampak dari banyaknya unggahan foto selfie yang dibagikan keduanya di akun sosial media.

5. Ciuman sayang

Adjie Pangestu dan Novita Petria (Instagram @novitapetria)Adjie Pangestu dan Novita Petria (Instagram @novitapetria)

Novita Petria nampak mencium hangat pipi Adjie Pangestu. Duh romantis banget sih.

6. Travelling

Adjie Pangestu dan Novita Petria (Instagram @novitapetria)Adjie Pangestu dan Novita Petria (Instagram @novitapetria)

Rupanya, Adjie Pangestu dan Novita Petria hobi melancong nih. Potret diatas diambil saat pasangan ini berlibur ke Gili Trawangan.

7. Batik

Adjie Pangestu dan Novita Petria (Instagram @novitapetria)Adjie Pangestu dan Novita Petria (Instagram @novitapetria)

Keduanya nampak kompak berbalut busana formal nih. Adjie Pangestu nampak menawan dengan jasnya, sedangkan Novita Petria begitu anggun dalam balutan kebaya.

5 Gaya Rina Nose Tiru Gaya Seleb, Kocak Abis!

Suara.com – Siapa sih yang tak mengenal artis multitalenta Rina Nose. Segudang profesi di dunia hiburan sepertinya pernah ia jajali dari akting, menyanyi, presenter, hingga menjadi komedian.

Menariknya semua profesi itu sukses membuat nama Rina Nose semakin melambung dan kerap wara-wiri di layar kaca tanah air. Tingkahnya yang humoris dan kocak pun sukses mengundang gelak tawa penonton yang melihatnya.

Tak cuma itu, mantan Fakhrul Razi ini pun selalu sukses perankan ragam karakter artis di berbagai kesempatan. Penasaran seperti apa sih transformasi Rina Nose?

Yuk kita kepoin.

1. Jennie BLACKPINK

Rina Nose (Instagram/@rinanose16)Rina Nose (Instagram/@rinanose16)

Wow, kenakan outfit yang hampir mirip dan menguncir rambut, gimana penampilan Rina Nose sudah mirip Jennie BLACKPINK belum?

2. Rita Sugiarto

Rina Nose (Instagram/@rinanose16)Rina Nose (Instagram/@rinanose16)

Meskipun busana yang dikenakan berbeda, tapi head piecenya super mirip kan?

3. Hetty Koes Endang

Rina Nose (Instagram/@rinanose16)Rina Nose (Instagram/@rinanose16)

Wah, begini potret cantik Rina Nose saat tirukan gaya hijab andalan Hetty Koes Endang. 

4. Roy Kiyoshi

Rina Nose (Instagram/@rinanose16)Rina Nose (Instagram/@rinanose16)

Sorot mata yang tajam dan style rambut ala Roy Kiyoshi, kurang mirip apa lagi nih?

5. Yuni Shara

Rina Nose (Instagram/@rinanose16)Rina Nose (Instagram/@rinanose16)

Duh, mengenakan soft make-up dan berambut pendek identik dengan Yuni Shara, Rina Nose sukses tampil menawan hati.

Jadi menurut kamu, Rina Nose paling mirip siapa nih?

Matamata.com/Firna Larasanti

Foto Ini Bukti Syahrini Lagi Hamil?

Suara.com – Kabar penyanyi Syahrini sedang berbadan dua kembali menyeruak. Rumor tersebut dipicu dari unggahan akun fanbase Syahrini yang mengunggah potret istri Reino Barack tersebut bersama perancang busana kenamaan, Anne Avantie.

Syahrini dan Reino Barack di acara resepsi pernikahan yang digelar di Hotel Fourseason, Jakarta, Jumat (3/5/2019). [Revi C Rantung/Suara.com]Syahrini dan Reino Barack di acara resepsi pernikahan yang digelar di Hotel Fourseason, Jakarta, Jumat (3/5/2019). [Revi C Rantung/Suara.com]

Di dalam foto, Anne Avantie terlihat meletakkan tangannya di perut Syahrini. Tentu hal ini langsung mengundang perhatian khalayak ramai.

“Tonight Bali show time,” tulis admin akun @princessyahrinilovers_27 pada Jumat (17/5/2019)

Tak perlu menunggu waktu lama, unggahan fanbase Syahrini itu langsung mencuri perhatian publik dunia maya. Setidaknya 3.000 pengguna akun Instagram telah memberikan “like” pada foto tersebut.

Anne Avantie pegang perut Syahrini [Instagram]Anne Avantie pegang perut Syahrini [Instagram]

“Salfok sama tangannya ibu Anne Avantie, moga-moga incess bener-bener positif hamil di bulan penuh berkah ini, tetap semangat inces. Take care,” kata akun @aina_dwi_wahyuni.

“Kayaknya inces lagi hamil dech, tapi dianya belum tahu,” timpal @riska_mayanda.

“Neng sepertinya kurang semangat, semoga cepat mendapat momongan yang sholeh sholehah ya neng,” komentar akun @bundha_hj.euis99.

Syahrini dan Reino Barack melangsungkan pernikahan di Masjid Camii Tokyo Jepang pada 28 Februari 2019. Sejak resmi menjadi pasangan suami istri, kabar Syahrini hamil cukup sering terdengar.

Dalam beberapa kesempatan, Syahrini menepis kabar bahagia itu. Kendati demikian, dia tetap minta didoakan agar cepat memiliki momongan.

Artikel ini sebelumnya tayang di Matamata.com.

Luna Maya Salah Tingkah Bertemu Ariel NOAH KW, Kok Bisa?

Suara.com – Putus dari Reino Barack, Luna Maya sering dijodoh-jodohkan dengan mantan pacar terdahulunya, Ariel NOAH. Bakan para sahabat Luna juga ikut memberikan dukungan.

Terkini, Luna Maya bertemu dengan Ariel NOAH KW dalam sebuah acara. Tapi Luna Maya sengaja tidak diberitahu lebih dulu jika yang hadir di studio adalah lelaki lain yang cuma memakai topeng wajah Ariel.

Luna Maya bertemu Ariel NOAH KW [YouTube/Antv Klik]Luna Maya bertemu Ariel NOAH KW [YouTube/Antv Klik]

“Bercanda ya? Beneran nggak sih?” tanya Luna Maya penasaran seperti di dalam video YouTube channel ANTV Klik, yang diunggah 16 Mei 2019.

Sementara, Okky Lukman dan Aziz Gagap menjemput ‘Ariel’ yang masih berada di luar studio. Mereka kemudian berjalan bersama untuk menghampiri Luna Maya di atas panggung.

Ariel NOAH (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)Ariel NOAH (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

“E…pegang dulu tangannya. Kamu memang luar biasa!” ujar Raffi meledek Luna Maya.

Sembari tertunduk malu-malu, Luna Maya berpegangan tangan dengan Ariel NOAH KW.

“Suka malu-malu gitu kalau CLBK deh? Heran deh. Gimana rasanya? Seperti yang dulu?” tanya Okky Lukman.

Luna akhirnya tahu jika lelaki itu bukan Ariel sungguhan. Kendati begitu, dia tampak salah tingkah.

“Kok deg-degan sih. Ciee….Luna mukanya pucet!” ujar Okky.

Lelaki tersebut akhirnya membuka topeng wajah Ariel. Dan, ternyata Ariel KW itu adalah Andika Mahesa.

Artikel ini sebelumnya tayang di Matamata.com.

Unggah Foto Pernikahan dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Banjir Doa

Suara.com – Ivan Gunawan pernah bikin heboh karena posting foto pernikahan. Kini sahabat Ruben Onsu itu kembali melakukan hal serupa, hanya saja kini pengantin wanitanya tak disembunyikan. 

Sosok itu tak lain dan tak bukan adalah Ayu Ting Ting. Igun mengunggah potret pengantin dirinya dan ibunda Bilqis Khumairah Razak itu di Instagram pribadinya Sabtu (18/5/2019).

Dalam foto itu, Igun mengenakan setelan jas hitam dengan hem warna putih. Sedangkan Ayu terlihat cantik memakai dress off shoulder warna putih lengkap dengan veil di rambutnya.

Cinta tak berujung,” tulis Ivan Gunawan di captionnya dengan hastag #maukawin #igunmaukawin.

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting (Instagram/@ivan_gunawan)Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting (Instagram/@ivan_gunawan)

Foto pernikahan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting ini pun banyak mendapat respons dari netizen. Tak terkecuali artis Nikita Mirzani ikut berkomentar.

@nikitamirzanimawardi_17: ”Bismillahirohmanirohim jodoh.”

@lisamarlinaicha: ”Mudah2an beneran jadi nikah nya kak… Setuju banget cocok.”

@bundasaniah23: ”Mudah2an berjodoh, cocok bnget. Aminnnn.”

@naesatul: ”Mudah mudahan ka igun cepat menikah sama ka ayu.”

@rahmanibrahimcelik: ”Semoga berjodoh. Amin ya Allah.”

Kendati banyak netizen yang mendoakan, kemungkinan foto ini hanyalah bagian dari sebuah pekerjaan. Igun diketahui tengah menggarap sebuah project yang melibatkan rekan-rekannya.

Showimah dan Ivan Gunawan (Instagram/@showimah)Showimah dan Ivan Gunawan (Instagram/@showimah)

Sebelumnya Igun juga pernah melakukan hal yang sama. Saat itu dia memakai beskap dan baju pengantin ala adat Jawa. Nampak sederet selebriti yang ikut bergabung, seperti Inul Daratista, Soimah, Indra Bekti dan masih banyak lagi.

Sumber: MataMata.com

NOAH Kurangi Jadwal Manggung di Ramadan, Lukman Bisa Fokus Tarawih

Suara.com – Grup band NOAH yang dihuni Ariel, Uki, Lukman, dan David belakangan jarang terlihat manggung. Ariel pun mengakui jika Ramadan tahun ini, jadwal on air dan off air mereka sengaja dibuat tak padat.

“(Jadwal NOAH saat Ramadan) sangat-sangat santai. Kalau Musica nggak bikin acara, kayanya kita nggak mau ikutan. Santai banget sih, sebulan ini kita main empat kali ya, itu juga kaya ditagih janji ya sama fans gitu,” kata Ariel saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019) malam.

Dan, rupanya ini bukan kali pertama jadwal manggung NOAH lengang saat Ramadan. Kata Ariel ini sudah terjadi tiga tahun belakangan.

“Memang kita kurangin. Sebenarnya setiap Ramadan kita kurangin. Tiga tahun kebelakang bulan Ramadan cuman main di acara ini. Jadi sebulan, empat kali (manggung) di akhir minggunya,” ujar dia.

Ariel (kedua dari kiri) bersama Band NOAH. [Suara.com / Ismail]Ariel (kedua dari kiri) bersama Band NOAH. [Suara.com / Ismail]

Dengan jadwal band NOAH yang masih landai, Ariel cs dengan bisa leluasa menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Sangat banyak (waktu buat keluarga) sih harusnya,” kata Ariel.

Sementara Lukman memanfaatkan waktu luang ini untuk fokus beribadah di Ramadan. Salah satunya adalah salat tarawih.

“Jadi sama seperti orang lain, kalau ada waktu terawih kita terawih dan puasa gitu aja,” kata Lukman.

Dinner Bareng Sarwendah, Penampilan Suami Kartika Putri Jadi Sorotan

Suara.com – Suami Kartika Putri tengah hangat diperbincangkan di dunia maya. Semua bermula dari unggahan Sarwendah yang pamer foto dinner bareng Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya di Singapura. 

“Dinner bareng bumil @kartikaputriworld lancar-lancar yah cantik,” tulis istri Ruben Onsu itu di akun Instagram miliknya pada Jum’at (17/5).

Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya (Suara.com/Ismail)Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya (Suara.com/Ismail)

Seperti diketahui publik, saat ini Sarwendah dan keluarganya memang sedang berada di Singapura untuk mempersiapkan kelahiran anak keduanya.

Namun, sayangnya netizen justru salfok dengan penampilan Habib Usman yang terlihat berbeda. Jika biasanya suami Kartika Putri itu sering mengenakan jubah dan peci, kala itu Habib Usman terlihat fashionable dengan jeans ketat dan bertopi.

Sarwendah dan Kartika Putri (Instagram/@sarwendah29)Sarwendah dan Kartika Putri (Instagram/@sarwendah29)

Tak berselang lama, unggahan Sarwendah itu pun langsung ramai dikomentari netizen.

“Salfok sama celananya habib, wow ketat sekali bib,” komentar netizen @linda_nufail.

“Itu habib kenal merk ya,” imbuh akun @muna0316.

“Salfok sama habibnya. Kartikanya udah syar’i habibnya santai terkesan jadi gaul dan modis,” sambung netizen @ranyanzanywijaya.

“Kecee banget abahhh @habibusmanbinyahya,” terang akun @obby_01.

MataMata.com/Firna Larasanti

Cerita Seru Nadine Chandrawinata Ajak Mahasiswa Tanam Mangrove

Suara.com – Artis Nadine Chandrawinata berbagi pengalaman keseruan menanam pohon mangrove di pesisir Desa Mangunharjo Semarang, Jawa Tengah pada 26 April lalu.

Di sana, perempuan 34 tahun ini terjun langsung bersama puluhan mahasiswa dari sejumlah perguruan tinggi.

“Iya kita menggandeng masyarakat setempat kemudian kominitas di sana. Dan juga banyak anak-anak kampus yang belum pernah menanam mangrove secara langsung juga ikutan. Jadi seru banget,” ujar Nadine Chandrawinata di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Jumat (17/5/2019) malam.

“Aku masuk ke air langsung dan ini sesuatu yang baru, walau dari yayasan aku sering ada kegiatan di mangrove tapi ini baru lagi. Aku dapet suasana berbeda. Cara melihat mangrove juga berbeda,” ujarnya.

Nadine Chandrawinata (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)Nadine Chandrawinata (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Lewat gerakan bertajuk Rekatkan Kehangatan Bersama Salonpas ini, Nadine mengaku tidak kesulitan menggandeng para anak muda untuk turut terlibat.

“Jujur dibanding tahun lalu, tahun ini gampang. Dulu tuh pada nggak mau tapi sekarang anak mudanya antusias. Mereka bahkan mau menanam Mangrove lagi dan berniat ngajak temen-temennya. Entah itu di acara Salonpas atau tidak,” ujar Nadine Chandrawinata.

Seperti diketahui, pemain Realita, Cinta dan Rock’n Roll ini memang dikenal sebagai aktivis lingkungan. Dia bahkan mendirikan Yayasan Sea Soldier yang concern terhadap lingkungan, khususnya laut.

Nah Lho! Ayu Ting Ting Kepergok Nyomot Foto Orang Buat Endorse

Suara.com – Popularitas Ayu Ting Ting sebagai figur publik jangan dianggap remeh.  Tak heran jika pedangdut asal Depok itu banjir tawaran endorse di media sosial.

Ayu Ting Ting saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019). [Sumarni/Suara.com]Ayu Ting Ting saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019). [Sumarni/Suara.com]

Salah satu unggahan endorse terbaru Ayu Ting Ting adalah tas dan sepatu. Di situ, Ayu pamer foto kaki seorang perempuan dengan heel dan tas branded.

Dari caption yang ditulis, foto tersebut seolah dirinya ketika masih berada di Turki. Ya, belum lama ini Ayu memang cukup lama liburan di negeri Kebab itu.

”#throwback when in Turkey Shoes from @ingenataliacloset Bag from @brandclosetnew Makasi sudah menyempurnakan penampilanku. Sukses terus yah (emoticon love),” tulis Ayu Ting Ting dalam unggahannya.

Bidik layar unggahan Instagram Tante RempongBidik layar unggahan Instagram Tante Rempong

Mengagetkannya, foto tersebut mendapat komentar kurang mengenakkan. Ada sebuah akun yang mengatakan bahwa foto yang diunggah Ayu Ting Ting adalah miliknya.

“Permisi ini adalah foto saya. Tolong jangan diakui punya kamu,” tulis akun @panthere_instyle dalam bahasa Inggris.

Bidik layar komentar di Instagram Tante RempongBidik layar komentar di Instagram Tante Rempong

Apa yang dilakukan Ayu Ting Ting ini diungkap sejumlah akun gosip. Komentar pedas pun berdatangan.

”Ketauan endorse tapi malas foto akhirnya nyolong foto orang dah betapa yang instan-instan itu sangat dihalalkan saat ini yaa..,’‘ tulis @preciousiting.

”Udah nggak heran, sudah biasa kalo mbiak ayu suka nyomot-nyomot foto ya khaan, kirain udah sadar ternyata memang nyaman dia wkwkwkw,” timpal @passionfor_foodie.

”Astaga malu banget sampai di gituin,” komentar @delpiasmin.

”Malu nya sampai ke ubun-ubun,” tulis @mutiacahya16.

”Nyomot photo orang dengan pede nya pake kepsyen “throwback when in Turkey” seolah2 itu dia!?? What a shame!,” komentar @ftherapyyy.

”When in Turkey nggak taunya foto punya orang lain,” timpal @fey_liesa.

”Yang fatal ituh throwback turki wkwkwkwkwk,” seru @markasjaketkece.

Artikel ini sebelumnya tayang di Matamata.com.

5 Fakta Jo Eun Jung, Reporter Cantik yang Jadi Kekasih So Ji Sub

Suara.com – Dunia hiburan Korea Selatan sedang dihebohkan dengan berita kencan dengan So Ji Sub. Dialah Jo Eun Jung, reporter muda yang berhasil menambat hati pemain Terius Behind Me itu. 

Sontak saja, kabar So Ji Sub pacari wartawan langsung menjadi trending topik khususnya bagi fans So Ji Sub yang tersebar di seluruh dunia. Banyak publik mengaku penasaran akan sosok Jo Eun Jung yang mampu menaklukkan hati aktor Korea papan atas meski perbedaan usia mereka mencapai 17 tahun.

Makin penasaran kan gimana pesona reporter Jo Eun Jung?

Berikut 5 fakta Jo Eun Jung dilansir dari akun Twitter, @OGNEunJung.

1. Berawal dari interview

Jo Eun Jung (Twitter/@OGNEunJung)Jo Eun Jung (Twitter/@OGNEunJung)

Dua tahun yang lalu, Jo Eun Jung pernah mewawancarai So Ji Sub dalam progam “Full On Entertainment Midnight” di stasiun televisi SBS. 

2. Pembawa acara stasiun televisi OGN

Jo Eun Jung (Twitter/@OGNEunJung)Jo Eun Jung (Twitter/@OGNEunJung)

Berkat kecantikannya, dalam channel khusus pertandingan olahraga itu, Jo Eung Jung susses memikat hati penonton hingga mendapat gelar “League of Legends Goddess”.

3. Bertemu saat promosi film

Jo Eun Jung (Twitter/@OGNEunJung)Jo Eun Jung (Twitter/@OGNEunJung)

Keduanya pun kembali dipertemukan saat So Ji Sub promosi film Be With You. Setelah itu, keduanya dikabarkan intens bertemu.

4. Sering tampil feminin

Jo Eun Jung (Twitter/@OGNEunJung)Jo Eun Jung (Twitter/@OGNEunJung)

Dalam kesehariannya, Jo Eun Jung terlihat sering bergaya feminin. Dilansir dari akun Twitternya, Jo Eun Jung kerap kenakan dress dan rok.

5. Tercium paparazi

Jo Eun Jung (Twitter/@OGNEunJung)Jo Eun Jung (Twitter/@OGNEunJung)

Belakangan hubungan keduanya mulai tercium media. Bahkan, beberapa potret keduanya saat jalan berdua di jalan Hannam-Dong tersebar luas di media sosial.

MataMata.com/Firna Larasanti